Heloo
Ada yang kangen sama author?? 👀
Author update lagi yey 😁
Please komen dan vote ya guys 😂❤
Happy reading and sorry for typo 😁
******
Beberapa tahun berlalu.
Syella duduk termenung sambil memandang kaca dihadapannya dengan tatapan kosong.
boleh kah ia berharap sesuatu saat ini??
Berharap lelaki itu ada diacara penting ini.
Ya, hari ini ia akan wisuda, dan mereka akan berangkat beberapa menit lagi.
"Cantik banget anak mamih"ucap ibunya sambil berdiri dibelakang syella, gadis itu hanya tersenyum.
"Rasanya belum lama mamih melahirkan kamu, tapi sekarang kamu sudah wisuda"ucap mamih terharu.
"Mamih jangan nangis"ucap syella lembut sambil melirik ke arah ibunya.
"Mamih bangga dengan kamu, walau kamu harus membagi waktu antara kuliah dan membantu papih diperusahaan tapi kamu dapat lulus tepat waktu bahkan kamu dan jason dapat lulus lebih cepat dari orang lain"ucap mamih syella sambil tersenyum.
****
Syella telah tiba di gedung besar tempat wisudanya. Orang tuanya duduk disamping kiri dan kanan syella.
tapi dimata syella terpancar jelas
"Boleh nggak aku berharap, kalau kamu ada disini?? Walaupun itu mustahil"
Syella kembali membuka pesan rafa yang pria itu kirimkan kemarin pagi.
Maaf.
aku ambil s2 disini.Hanya itu pesannya bahkan ketika syella bertanya, berapa lama lagi aku harus menunggu??. Sampai saat ini belum ada balasan.
Sudah dari dua minggu lalu rafa terus menghilang, bahkan pesan dari syellapun sangat jarang mendapat balasan.
"Asal kamu tau, aku rindu kamu. Meskipun kamu mungkin tidak"
Banyak yang menyapa orang tuanya, karena yang berkuliah disini sangat banyak anak-anak pengusaha besar, yang tentu tak asing dengan sosok mereka.
Tak sedikit yang kaget setelah mengetahui siapa sebenarnya syella,
dan berasal dari keluarga apakah dia.Syella tak memusingkan itu, ia malah terfokus dengan ponselnya berharap rafa membalas pesannya.
Syella dan jason memang mengambil progam diploma,yaitu dapat menyelesaikan kuliah dalam tiga tahun.
Ya walaupun jika dihitung hitung mereka menyelesaikan tiga setengah tahun untuk ini.
Syella menatap gusar ponselnya
"sesibuk apa kamu??"
Syella terus menunduk ketika mc mulai berbicara. Acara ini memang sengaja di buat agar tidak terlalu formal. Walaupun ini adalah acara kelulusan.
"Sekarang akan dibacakan siapa saja sepuluh orang dengan IPK tertinggi, dan hanya ada satu orang yang akan meraih predikat summa coumlaud tentu bukan saya yang akan membacakan nama-nama itu. Karena hari ini kita kedatangan tamu yang sangat spesial"
"mahasiswa yang dapat melewati jenjang s2 hanya dalam waktu tiga setengah tahun, mari kita lihat siapakah dia?"ucap mc itu.
Dan pria yang duduk dipojok barisan kursi paling depan dengan setelan jas rapihnya maju, membuat semua orang bertepuk tangan ketika ia menampakan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TROUBLEMAKER
Teen FictionSiapa yang tidak kenal dengan keluarga alexander?? Keluarga yang harmonis dan selalu 'tampak' bahagia , merupakan keluarga terkaya ke-2 setelah keluarga watson. Seorang gadis cantik yang dikenal sangat pintar, ya walaupun banyak kenakalan yang ia bu...