Helo author balik lagi 😂
Ini sudah aku coba publish dari jam 5 sore kemarin, tapi kayaknya wattpad aku error jadi gagal ke publish terus, sedih :"
Happy reading semua..❤
Sorry for typo, andd jangan lupa vote dan komen 😊😆 ❤
Ps: part ini lebih banyak gambar, karena part ini panjang banget dan banyak diceritakan mereka posting sesuatu di instagram gituuuuuuuuuuu 😂❤ , jadi mohon nyalakan data internet supaya gambarnya muncul 😊
****
"Hallo"
"Gue ada di panthouse"
"Iya dateng aja"
Itu lah yang barusan terdengar, saat exel menelfon rafa.
Tak lama bel dari pintu depan terdengar, rafa segera turun menuju lantai satu dan membukanya.
Beberapa orang masuk kedalam penthouses rafa.
"Ngapain kesini??"tanya rafa datar.
"Nyontek tugas"ucap exel sambil tertawa.
Rafa mendecak sebal.
"Ini anak jurusan hukum ngapain??"tanya rafa sambil menunjuk perempuan yang balas menatapnya juga dengan pandangan menyebalkan.
"Suka-suka gue"balasnya.
"Tau sendiri Evy kan selalu ngekor brian kemana-mana"ucap exel.
Gadis itu mendengus kesal.
"Makanya punya pacar"ucap brian, yang tak lain adalah teman rafa dan exel disini.
Exel dan rafa malah menatap malas pasangan yang ada didepannya itu.
Baru beberapa menit mereka mengobrol bel berbunyi lagi.
Rafa membuka pintunya, yang datang adalah makanan yang sempat ia pesan tadi.
"Widih, jarang-jarang rafa kayak gini"ucap brian.
"Gue lagi baik hari ini"ucap rafa.
Ketika rafa meletakan beberapa makanan dimeja.
"Wih ada ice cream"ucap exel. Rafa langsung memandang tajam sahabatnya itu.
"Bukan buat lo"ucapnya galak.
Lalu exel bertanya "Terus buat siapa??"
Rafa tak menjawab hanya melirik ke arah sling bag syella yang terletak dikursi tak jauh dari mereka.
Lalu ia menaruh ice cream itu pada kulkas dan memisahkan makanan yang untuk syella.
"Lo bawa perempuan kesini??"tanya evy kaget.
ia adalah salah satu teman rafa yang tak lain adalah kekasih brian, evelyn namanya tapi sedari kecil ia dipanggil dengan nama evy.
"Pacar gue"ucap rafa santai.
"Lo punya pacar??"tanya brian dan evy bersamaan kaget.
"Punyalah, ganteng gini masa nggak punya pacar"ucap rafa dengan nada pede.
"Mana syella??"tanya exel.
"Lagi tidur di atas, masih jet lag"ucap rafa.
"Gue penasaran sama pacar rafa"ucap evy.
"Gue juga"ucap brian.
"Jadi nggak ngerjain tugas?? Kalau jadi gue ambil laptopnya"ucap rafa, karena tiga orang itu malah membicarakan kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TROUBLEMAKER
Teen FictionSiapa yang tidak kenal dengan keluarga alexander?? Keluarga yang harmonis dan selalu 'tampak' bahagia , merupakan keluarga terkaya ke-2 setelah keluarga watson. Seorang gadis cantik yang dikenal sangat pintar, ya walaupun banyak kenakalan yang ia bu...