43: dua tahun bersama

137K 5.7K 268
                                    

Hello , sesuai keinginan kalian aku lanjutkan ceritanya 😂

Jadi part 42 itu bukan end yey 😂😂

Happy reading and sorry for typo 😊

Please komen and vote ❤

*****

Ini sudah satu tahun lebih, syella tak menyangka bisa bertahan sampai saat ini.

Selama kuliah ini juga ia tidak memakai nama belakang keluarganya, ia hanya merasa lebih nyaman tak ada yang tau siapa dirinya.

Di universitas ini ada tiga jenis mahasiswa yang paling mencolok.

kaya raya, biasanya jenis ini adalah most wanted di universitas ini yang biasanya berkelakuan sombong dan berkuliah hanya untuk mendapat gelar sarjana.

Pintar, biasanya mereka yang tergolong pintar ini bukan anak anak dari keluarga kaya atau seorang pengusaha besar mereka hanyalah orang biasa dan biasanya mereka adalah anak biayasiswa.

Yang terakhir adalah anak yang kaya dan pintar, mereka yang terlahir dari keluarga kaya raya tetapi kuliah bukan hanya untuk mendapat gelar tetapi juga ilmu pengetahuan baru.

Untungnya siswa siswa yang satu sekolah dengannya dulu yang dapat lolos dan masuk universitas ini sangat sedikit, jadi hampir tak ada yang tau hubungannya dan rafa.

Dengan uang yang dimiliki orang tuanya, ia bisa meminta universitas itu untuk tidak mencantumkan nama belakangnya.

Dia juga dikenal dengan sebutan si anak emas dan yang memberikan panggilan itu adalah orang orang yang tidak menyukainya, karena dosen selalu memujinya karena tugas-tugasnya yang dianggap sangat sempurna.

Dan jangan lupa banyak yang iri dengannya karena sudah beberapa pria tampan dikampusnya yang berusaha mendekatinya,tapi ditolak secara halus oleh syella.

beberpa bulan belakangan ini juga syella sudah tidak lagi mewarnai rambutnya, rambut aslinya yang blonde dibiarakan saja tergerai.

Disini memang banyak sekali mahasiswa berdarah campuran sepertinya dan banyak mahasiswi disini yang berpostur tubuh seperti model, syella kadang iri dengan mereka. Karena teman temannya mengatakan postur tubuhnya itu tak setinggi mereka.

Bahkan seingatnya jika berdiri disamping rafa ia hanya sedagu pria itu.

Tapi postur tubuhnya serta wajahnya yang imut serta wajah yang poloslah yang membuat banyak lelaki yang tertarik padanya.

******

"Baru satu tahun lebih ya... kenapa waktu berjalan sangat lambat??"gumam syella.

Saat ini dua mata kuliah telah selesai tinggal satu mata kuliah lagi, tapi ia masih memiliki satu jam lagi sampai mata kuliah itu dimulai.

"Hey girl"ucap pria yang langsung mengambil langkah sejajar dengan dirinya.

"Apaan si vin?"ucap syella sambil terkekeh.

"Lagian ngelamun aja, nabrak orang nanti"ucap kevin sambil bercanda.

Syella tertawa pelan.

"Masih lama ya mereka pulang, gue kangen sama duo playboy itu"ucap syella.

Kevin terkekeh mendengar perkataan syella.

"Yang lain mana??"tanya syella.

"Biasa, kantin"ucap kevin.

Tapi siang itu banyak mata para mahasiswa yang melirik kagum ketika melihat sepasang suami istri yang merupakan salah satu donatur terbesar di universitas itu.

MY TROUBLEMAKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang