Hoseokuda: Gaez, ada kisi2 sosio gak?
FortuneKookie: Emang besok ada sosio ya?
FortuneKookie: Perasaan besok matematika peminatan deh -_-
Taetaeuit: Lu ipa bego -_-
FortuneKookie: Lah.
Hoseokuda: Ciyus nih gaez. Gua udah ga ada buku... kisi2 pun ga punya... pacar ga ada :'v subhanallah sekali, kan :''
Rapmon: Eanjir tjurhat.
Rapmon: Yoongi noh. Lo sekelas ama dia tp ga punya kisi2 gimana seh. Pulang ujian tadi dia udah brb cari materi di perpus.
Hoseokuda: APA?!!
Jimin: JENG JENG!!
FortuneKookie: Anak SD diem ae lo, ntet.
Jimin: Njr. Daqu diqatain sama bocah :'>
Jimin: Tida bole begitu, kuk.
FortuneKookie: Banted : )
Jimin: Diem lu, cah. Lagi nulis rumus nih...
Jin: Ko tumben rajin?
Taetaeuit: Dih, nulis rumus di papan kan? Iyha kan?
Jin: Ealah -_-
Taetaeuit: Ketauan bu Seli mpuz lo, bukan papan lu yang ngebelah, tapi da- kepala lu, geb!!
Rapmon: Oh... Guru muda yang cantik itu?
Jin: Anjir. Dia guru ternyata? Anak kelas pada bilang Seli Seli tapi nggak ngeh kalo guru .-.
Taetauit: Iya tjantik kan. Pas baru pindah ae gue kira murid kelas sebelas.
Jimin: Eh yang bener??
Taetaeuit: Beneraaan!!
Taetaeuit: Btw beneran ke yang mana??
Jimin: Itu... Papan -_-
Taetaeuit: IYHA BENERAAAN!!
Rapmon: Subhanallah bocah dua 😑
Taetaeuit: Kemaren pas ekonomi adek kelas ketauan bawa kertas ehh... hatinya dirobek live, bro. Kasian kan dia jadi baper.
Taetaeuit: Setelah ditelaah itu kertas tulisannya "I luph u, bu Seli." .-.
Taetaeuit: Ejag ya .-.
Jimin: Lah bocah lawaq?
Jimin: Ejag apaan?
Taetaeuit: Gaje 😅
Rapmon: Dasar kelas sebelas. Belom pernah ketemu pak Tri yang warbyasa kan.
Jin: Anjr, itu bapak dari radius 100m aja sinyalnya udha serem bat gila hahahak.
Hoseokuda: Kok gue gatau gurunya .-. Gue kelas dua belas kan yha?
Rapmon: Beda jurusan lu ah -_-
Jin: Barusan gue diawasin ama pak Tri. Dan lu tau? Sebelah gue ketauan nyontek langsung disobek abis ama bapaknya :'v
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Affair [BTS Fanfiction]
Fiksi Penggemar"And there just something about him I can't live without." [Bangtan Trash] Kimgysm_ present.