016: The A Pendant

625 29 2
                                    

happy reading! :)

foto disamping: Dean -musuh klan Hutingson.

C H A P T E R 1 6

"Mereka mencari mu, mereka mengincar nyawa mu juga benda yang kau simpan." Ujar Jake setelah ia mendengar cerita Niall. Mereka bertiga kini terduduk di salah satu restaurant dekat museum tersebut.

"apa?" kening Nabel berkerut menandakan bahwa ia bingung mencerna perkataan Jake,

"apa kau mempunyai liontin, bertuliskan kalimat romawi dibalik liontin itu?" niall hanya menatap Jake dan Nabel secara bergantian, namun masih belum mengatakan apapun.

Nabel berusaha mengingat benda yang pernah disentuhnya, ia kemudian teringat benda berwarna perak yang ia temukan di dalam laci kamar ibunya.

"ini?" Nabel mengeleluarkan benda tersebut, benar saja di baliknya terdapat tulisan yang di maksudkan. Niall yang melihat benda tersebut langsung terduduk tegak, ia meraih liontin tersebut lalu menatapnya dengan teliti.

Bagaimana ia bisa memiliki ini. Itu berarti akan membahayakan dirinya. Ujar niall dalam hati, sambil mengamati setiap detail liontin tersebut.

"kau menemukan ini dimana?" tanya niall dan jake berbarengan, nabel semakin terlihat bingung saat mendapat respon yang sama dari Jake dan Niall,

"dulu saat umurku -mungkin 2 tahun, aku melihat benda ini di laci kamar mum. Mum bilang, katanya aku boleh memiliki benda tersebut, dan katanya ini akan melindungi ku jika aku pergi jauh. Makanya aku selalu membawanya saat pergi jauh."

"mum bilang, ia menemukannya saat mengobati anjing yang terluka, benda ini terjatuh didekatnya, lalu saat mum ingin mengembalikannya ia tak pernah bertemu dengan pemilik anjing itu." Nabel menyesap minumannya yang sudah tak dingin lagi, ia dapan melihat tubuh Niall yang menengang dari balik gelas bening miliknya.

"apa yang Dean inginkan dari Liontin itu?" tanya Nabel bingung,

"jadi.." niall berdeham kemudian menceritakan alasan para vampir memperebutkan liontin itu.

Liontin tersebut adalah peninggalan dari leluhur vampir, dulu sekali mereka telah belajar untuk hidup berdampingan dengan cara perjanjian antara mereka.

Namun semuanya berubah, ketika salah satu werewolf yang baru berubah, tanpa sengaja menggigit vampir. Nenek moyang mereka dulu adalah pasangan kekasih, setelah kejadian itu para kaum vampir dan werewolf meminta mereka untuk berpisah. Persaingan semakin menjadi, ketika vampir new born pada saat itu membunuh manusia secara besar-besaran, hal itu membuat para manusia menuduh sekumpulan srigala itulah yang membuat manusia banyak yang tewas tanpa diketahui penyebab jelasnya.

Lalu vampir membuat semacam pertarungan, bahwa yang menang tidak boleh menganggu manusia. Tapi dari pihak vampir saat itu tidak mengiyakan pertarungan tersebut, kemudian karena Rachel -ibu harry- pintar membuat perhiasaan ia mmebuatkan liontin tersebut sebagai simbol kemenangan, rachel membuat sepasang liontin, di dalam liontin tersebut ada kekuatan yang bisa membuat vampir maupun werewolf menjadi yang terkuat. Lalu ternyata dari pihak vampir zack -ketua winstead- lah yang menawarkan diri dan dari pihak werewolf ternyata kakek Jai lah yang menawarkan diri untuk bertarung. Ternyata di pertarungan tersebut Zack lah yang berhasil dan itu menandakan bahwa vampir menang diatas segalanya, tapi zack memberikan sepasang liontin itu kepada rathbone -ayah jai.

Tak berapa lama setelah kejadian itu, ternyata dikabarkan bahwa Rathbone di kabarkan tewas dan liontin tersebut hilang, yang membunuh Rathbone adalah Dean -dan hal itu menjadi salah satu alasan kenapa werewolf semakin membenci vampir, tapi anehnya Dean tak menyimpan liontin tersebut. Lalu vampir masih mencari pasangan liontin tersebut dan zack memutuskan bahwa siapapun yang menemukannya bisa memilikki nya.

About You Is Impossible// h.s & n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang