034: (Not) The End

324 15 1
                                    


Sosok dalam balutan pakaian khas bangsawan berdiri dalam ruangan megah. Tubuhnya tampak bersinar karena pantulan cahaya bulan yang memantul dari arah mozaik yang berada dihadapannya. Semakin lama pandangannya tenggelam dalam mozaik yang ia ciptakan, ia hanya melihat sebuah kaca buram tanpa sketsa apapun. Vladimir tidak lagi melihat punggung seorang gadis memegang tangkai mawar. Tangannya terulur menyentuh mozaik tersebut, kemudian ia tersenyum saat menyadari arti hilangnya Nabel bersama tangkai mawar dari dalam mozaik. Ataupun lukisannya yang lain, yang berada di pameran lukisan saat itu ataupun di hotel.

"Son, Nabel adalah tanggung jawabmu saat ini..."Vladimir memejamkan matanya membayangkan sesuatu.

Tangannya masih menyentuh mozaik, ia membuka kembali kedua matanya, "Aku melepaskan tanggung jawabku, Harry."

Langkah besarnya membawa menuju meja besar tempatnya bekerja menyelesaikan beberapa tulisan atau ia biasa menyebut singgasana. Pandangannya terpaku pada setumpuk buku usang-buku milik Vanessa dan Jai. Nabel memberikan pada Vladimir karena ia rasa Vladimir akan menjaga buku tersebut. Seperti Vladimir menjaganya selama ini.

Tangannya membuka laci yang terletak dikolong meja, vladimir kemudian meletakkan buku tersebut tanpa melihat kembali buku yang ia pegang dan langsung mengunci kembali setelah menutup laci tersebut.

"Kalian tidak membutuhkan itu lagi. Berbahagialah dengan kehidupan kalian sekarang."

Pandangan Vladimir menerawang jauh, mengembara dalam kegiatan setiap mahluk yang terlibat dengannya. Ia tertarik masuk kedalam keluarga Hutingson, berawal dari pandangan dalam dunia Niall berburu rusa bersama Leandra-vampir berambut perak yang Niall temui di kota barunya saat ini. Alaska adalah negara yang membuatnya jatuh hati saat pertama kali menelusuri Benua Amerika, sebenarnya. Namun ia tertahan di Philadelphia bersama keluarga angkatnya. Saat ini, Niall menaiki sebuah tebing dengan nafas tersenggal karena mengejar Leandra yang memiliki kecepatan tak terkendali. Mereka bersama untuk menyaksikan matahari terbenam. Niall meraihnya kedalam pelukan, Niall memutar tubuhnya dan Leandra saling berhadapan lalu mengecup lembut dahi Leandra, membuat mata oren keemasan miliknya membulat dan berbinar dipenuhi rasa terkejut. Perjalanan cintanya akan berakhir. Untuk kali ini dalam mata yang biasa hangat, menunjukkan cinta yang sesungguhnya.

Kemudian kedalam rumah Hutingson-Anthony sibuk mengacak dapur kediaman keluargnya, hanya untuk mengolah darah yang ia dapatkan menjadi minuman dengan olahan anggur, Anthony mencelupkan jari telunjuknya kedalam mug besar lalu membawa kedalam mulutnya, setelah mendapatkan rasa yang pas, ia menjentikkan jarinya tanda berhasil.

Italia bukan wilayah yang cukup ramah bagi para vampir, oleh karena itu pusat Winstead berada di Italia, jauh dari kehidupan para vampir yang akan menggangu. Pandangannya berhenti pada Zayn-menangani setiap kasus yang dilaporkan dengan serius, karena tidak ada yang menggantikan tahta ketua winstead selagi Harry mengunjungi Nabel, maka Zayn menggantikan untuk sementara. Setelah kasus terakhir ia tangani, Zayn berteriak kesal dan mengumpat tentang sulitnya mengatur kehidupan para vampir agar hidup tenang dibawah undang-undang vampir. Karena penasaran bahwa hanya ketua winstead sementara ini yang masih melajang, ia memutuskan untuk menebak fikiran Zayn. Ternyata Zayn menikmati kesendiriannya, ia ingin berkelana keseluruh dunia. Apabila ia bertemu pasangan untuk dirinya. Itu bonus.

Beralih pada wilayah New Zealand. Dimana sepasang keluarga Hutingson memilih memulai kehidupan yang baru. Liam dan Keanlny teralalu sibuk untuk mengurus hal lain setelah kedatangan anak pertama mereka kedunia. Keanly yang melahirkan terlalu cepat akibat darah Liam yang mengalir dalam Janin tersebut. Ardeen Danielle Hutingson. anak laki-laki yang sangat tampan seperti ayahnya. Mereka mengharu biru dengan ke cerdasan Ardeen yang sudah menginjak usia 3 tahun memaksa kedua orang tuanya untuk mendaftarkannya ke sekolah. Namun karena pertumbuhan pesat Ardeen terlalu ketara, Ardeen hanya bisa mengikuti program homeschooling.

About You Is Impossible// h.s & n.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang