******
Aku sedang asik menonton TV, tapi kepala ku tiba tiba pusing. Pasti karena aku kelelahan! Aku melirik jam yang ada di dinding yang terdapat tepat di depan ku. Sekarang Ini sudah jam 10 pm? Oh pantas aku sangat lelah ingin tidur.
Aku bangkin dari sofa yang tadi aku duduki dan beranjak untuk pergi kekamar. Saat aku membuka pintu kamar disana ada Niall yang sedang memainkan IPhone milik nya.
“Ngapain kau kesini?” tanya Niall. Tetapi wajah nya masih tetap menatap layar IPhone nya.
“Yang ada aku yang berkata seperti itu” balasku sambil melipat tangan ku di dada dan memutar bola mata ku.
“INI KAMARKU!” teriak Niall yang berhasil membuatku menutup telinga. Hey! Kenapa dia? Seperti anak kecil saja. tingkah nya terlalu kekanak kanak an. Aku benci itu.
“Hey! Bisa kau kecil kan suara mu itu? Itu sangat mengganggu ku” kataku yang bisa dibilang hampir berteriak. Lalu aku berjalan menuju sisi lain dari tempat tidur dan tidur disitu.
“Woah, Dont touch me!” ucapku saat Niall ingin mendorong ku dari tempat tidur.
“Lagian kenapa kau berani memegang tempat tidur ku. Tempat ini hanya aku yang boleh tidurin bukan kau. Sekarang pergilah” kata Niall sambil mendorong tubuhku lagi.
“Apa kata mu? Ini tempat tidur mu? HA. Ini adalah tempat ku. karena aku yang menemukannya” Balasku dan aku juga mendorong Niall lagi. Dan akhirnya kita main dorong dorongan. Tapi tiba tiba
BRUK
Kita terjatuh. Dengan posisi Niall dibawah aku diatas. Aku menatap mata biru yang sangat indah milik Niall. Begitupun sebaliknya, Niall juga menatap mataku dengan tatapan yang sangat dalam. Wajah Niall semakin dekat dengan wajahku. Begitupun dengan ku. Hati ku deg deg an. Aku tidak tahu mengapa ini terjadi, maksudku aku tidak menginginkannya tapi badanku serasa susah digerakan. Sekarang wajah Niall semakin mendekat, aku menutup mataku. Dan semakin dekat..
KRING KRING KRING
Bunyi apa itu?
Otomatis aku dan Niall langsung berdiri dan aku bisa melihat expresi Niall yang saat kaget dan terlihat sangat kikuk? Aku langsung mencari dimana asal suara itu. Ternyata itu bunyi pesan masuk di IPhone ku. aku melihat ada nama ‘MOM’ berarti pesan itu dari mom. Aku melihat isinya. Hanya ada tulisan
‘Good luck!’
Ini maksudnya apaan? Aku sama sekali tidak mengerti. Karena aku tidak mengerti aku tidak membalas pesan aneh dari mom.
******
Niall's POV
Hatiku masih deg deg an karena tadi. Aku tak tahu kenapa hati ku tidak seperti biasa. Maksudku saat aku sedang bersama dengan Ally aku tidak pernah serasa seperti ini.
Ada apa dengaku? Apa aku mulai mencintainya? Atau apa? Tapi itu tidak mungkin terjadi. Karena jika aku menyukai Ashley, apakah Ashley juga suka denganku? Sepetinya tidak. Ralat. Tidak akan pernah.
Aku bimbang.
******
Ashley's POV
Sinar pagi yang cerah mulai memasuki kamar ku ini. Aku terbangun karena nya. Saat aku melihat kearah sampingku. Aku melihat disana ada Niall yang sedang tertidur pulas.
Wait Niall?!
Oh my god.
Jadi, tadi malam aku tidur seranjang dengan dia?! Ini adalah mimpi buruk ku! aku tidak bisa percaya ini. Aku dan dia... tidur seranjang? OMG
Aku melihat kebawah selimut. Untung saja masih ada baju dan celana yang tadi malam ku pakai. Okay okay okay.. calm down.
******
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage // n.h
FanfictionSeorang perempuan yang di jodoh kan dengan seorang superstar. Ia adalah Ashley, perempuan yang biasa saja. Walaupun ia cukup perfect dimata orang lain. Ashley terpaksa menikah dengan Niall, karena paksaan dari sang orang tua. Seperti biasa, they bo...