Bugh!!! Aduh!! Suara benda jatuh di susul ringisan seorang gadis terdengar di sebuah kamar bernuansa biru putih . "Gila sakit banget punggung gue , perasaan tadi berasa jatoh di kasur kenapa jadi di lantai begini sih" gerutu seorang gadis yg bernama kinara,yups dia adalah kinara.
Tok,tok,tok ! "Kinar bangun udah siang emang kamu gk sekolah" kata bundanya. "Iya bun ini kinar udah bangun kok, lagian baru jam sigin........... WHAT!!! udah jam 06.40 . Kata kata ny terputus ketika ia melihat jam di atas nakas nya . "Kinar kamu ngapain teriak teriak gitu,cepet mandi bunda tunggu di bawah" kinar pun langsung menyambar handuk dan masuk ke kamar mandi tanpa menyahut bunda nya. Kinar hanya butuh 10 menit untuk mandi sekaligus berpakaian, WOW itu rekor tercepat untuk seorang kinar.
KINAR POV
Setelah mandi dan berpakaian gue pun langsung turun ke bawah nyamperin bunda. "Pagi bun" sapa gue pada bunda "pagi juga kinar,ayo cepet sarapan nanti keburu telat" suruh bunda "gk usah deh bun udah telat banget soal ny, yaudah kinar pamit ya bund assalamualaikum" gue pun salim sama bunda, gue langsung ngambil sepeda gue dan langsung cabut ke sekolah dengan kecepatan tinggi . Oh ya kalo lo semua mau tau gue itu punya kakak cowok yg nama ny guntur pratama dia sekarang lagi kuliah di singapura,dan bokap gue nama ny Galih bokap gue salah satu pengusaha batu bara di indonesia jadi ya bokap gue jarang di rumah.
"Mampus bisa telat gue" ujar gue ketika gue tau 5 menit lagi gerbang sekolah bakal di tutup,gue pun semakin menambah laju sepada gue biar gk telat. Akhirnya gue sampe juga di gerbang sekolah yang hampir ditutup. Eh tapi sepeda gue gk bisa di rem "PAK MAMAN AWAS!!!" teriak gue pada satpam sekolah saat sepeda gue gk bisa di rem. "Awas eh awas" latah pak maman,"cah sa iki gendeng kuabeh" kata pak maman pake suara jawa ny yg super medok. Tapi tepat di depan gue ada azka si ketua osis "WOY MINGGIR SEPEDA GUE GK BISA DI REM" teriak gue pada si azka,dan begonya ny dia cuma diem dan ngeliatin gue doang kaya orang budeg. "WOY LO BUDEG YA GUE BILANG MINGGIR" Bugh!!! Gue pun nabrak si azka sampe gue dan azka jatoh. "Aduh sakit banget tangan gue " rintih gue , si azka pun bangun dan langsung nyeramahin gue plus pelototan ny "heh ! Kamu bisa bawa sepeda gk sih " bentak si azka "ya bisa lah kalo gue gk bisa bawa sepeda gue gk bakal sampe sini o'on" ucap gue ketus, "kalo kamu bisa bawa sepeda kamu gk bakal nabrak saya sampe jatoh kaya gini,bisa bisa reputasi saya sebagai ketua osis di SMA harapan bisa rusak" omel si azka pada gue "heh kok lo nyolot sih,asal lo tau ya tadi rem gua blong dan gue udah neriakin lo buat minggir tapi lo ny aja yang budeg,dan soal reputasi lo itu bukan urusan gue" bentak gue pada azka." Cih !!! Gk bisa ngomong kan dia" batin gue,gue pun langsung ninggalin dia di parkiran dengan mood yg bener jelek. Setelah naro sepeda,gue pun langsung ke kelas dengan sedikit berlari takut guru ny udah masuk,dan ternyata dewi fortuna sedang berpihak pada gue karena guru ny belom masuk ke kelas. Gue pun langsung duduk di bangku gue dengan napas yang ngos ngosan. "Kemana aja lo jam segini baru dateng ??" Tanya mira "gue tadi kesiangan dan knapa gue ngos ngosan karna tadi gue lari" jawab gue masih dengan napas yg tak beraturan "punya utang sama siapa lo nar sampe lari larian gitu¿¿" tanya miko dengan tampang bego nya oh iya miko sama mira itu sahabat gue dari SMP ."siapa yg punya utang sih gue tuh lari karna takut telat masuk kelas gentong air,lo kalo gk mau gua makan mending diem deh" ucap gue esmosi eh maksud gue emosi "lo itu laper apa haus sih ? Tadi kata nya gue itu gentong air tapi lo malah mau makan gue. Air kan di minum kinar bukan di makan kok lo jadi oneng sih " jawab si miko dengan bego ny,gue pun gk ngebales si miko karna guru udah masuk ke kelas.
AZKA POV
Saat gue lagi di parkiran buat nge cek ada yg telat apa nggak tiba tiba gue denger suara seorang gadis teriak "WOY MINGGIR SEPEDA GUE GK BISA DI REM" saat gue noleh ke sumber suara ternyata ada sepeda yg di tumpangi seorang cewek melaju kencang ke arah gue,saat gue pengen lari entah kenapa gue gk bisa lari dan hanya diem di tempat "WOY LO BUDEG YA GUE BILANG MINGGIR" teriak cewek itu lagi dan Bugh!!! "Aduh sakit banget tangan gue" ringis cewek yg nabrak gue, gue pun berdiri dan langsung marah ke dia di disertai dengan pelototan gue. "Heh !kamu bisa bawa sepeda gk sih" bentak gue pada dia "ya bisalah klo gue gk bisa bawa sepeda gue gk bakal sampe sini o'on" jawab ny ketus dan kalian tau pemirsa dia satu satu ny orang yg berani giniin gue " kalo kamu bisa bawa sepeda kamu gk bakal nabrak saya sampe jatoh kaya gini, bisa bisa reputasi saya sebagai ketua osis di SMA harapan r bisa rusak" omel gue "heh kok lo nyolot sih , asal lo tau ya tadi rem sepeda gue itu blong dan gue udah neriakin lo buat minggir tapi lo nya aja yg budeg,dan soal reputasi lo itu bukan urusan gue" bentak dia pada gue . Gue pun hanya bisa diem karna apa yg dia bilang ada bener ny juga, dia pun langsung ninggalin gue di parkiran.
Setelah dia ninggalin gue, gue pun langsung menuju ke kelas dengan perasaan masih dongkol sama cewek tadi. Sampe di kelas gue pun langsung di hadiahi per tanyaaan yg bikin gue tambah dongkol . "Az abis dari mana lo ?" Tanya dika, ya nama aslinya andika dia sahabat gue di sekolah. "Biasa" jawab gue dingin "yaelah irit amat ngomong ny pak" protes dika pada gue , ya emang gue ini dingin sama orang kecuali sama keluarga gue . Gk lama guru pun masuk dan pelajaran pun di mulai.
SKIP.
KRINGGG!!!! Bel istirahat pun berbunyi seluruh siswa/i lansung pergi ke kantin untuk membeli makanan sama seperti kinar dkk.
KINAR POV
"Nar ayo ke kantin gue laper nih" rengek miko "yaelah sabar mik gue beresin buku gue dulu" jawab gue , "lo tuh ya pikiran ny makan mulu gk takut obesitas terus mati apa lo mik" protes mira "heh sembarang lo ye mir! Lo nyumpahin gue mati nanti kalo gue mati nasib fans gue gimane" memang diantara kita miko lah yg paling suka makan baginya makan itu nomor 1 . "Udah gk usah ribut deh , cepet jadi gk ke kantin kalo lo berdua masih ribut gue tinggal" ucap gue dan gue pun langsung melenggang pergi "eh jangan! tingguin gue kinar" jawab miko sama mira kompak.
Sampai ny di kantin gue pun ngeliat ada si azka , dan kalian tau apa yang terjadi!! Dia nyamperin gue , dia pasti mau ngomel lagi sama gue . Bukan nya gue takut tapi gue males banget denger ceramahan nya dia yang bikin kuping gue sakit. Gue pun langsung ngajak mira dan miko buat menjauh dari situ " emm mir mik ayo cari meja keburu penuh" ajak gue "eh iya ayo" pas gue dkk mau nyari meja gue ngerasa tangan gue di tarik sama seseorang , dan pas gue balik badan. Damn it !!! Orang yang narik gue itu si azka .
KINARA POV END
####################
YEAAYYY ini part pertama
Jangan lupa mampir ya guys buat bacaSalam
Riris
KAMU SEDANG MEMBACA
osis love story
Teen FictionSeorang kinara yang membenci hal yang berbau osis kini harus berurusan dengan azkara si ketua osis Kinara yang memandang azkara sebagai sosok perusak mood nya Dan azkara yang memandang kinara sebagai sosok adek kelas paling songong Sampai sebuah p...