"Wen ? Woy wawan ?"
"Apa si ka ren ? Apa dah teriak-teriak kaya di hutan "
"June wan june ,elah makan bae lo"
Ah elah ka irene apa dah kan cuma june lewat doang ge pake teriak-teriak berasa ini kantin hutan kali ya .
Gangguan acara makan gua dah." ka June wen ka june ,ya allah sumpah dah ih....itu june ???"
"Bukan joy itu pak soman "
"Lo berdua berisik ah,cuman ka june juga "
"Wen ga tertarik lo ?"
"Ga ka ,lo kalau mau ambil aja gih"
"Hey...nanti gua ambil mewek aja ,ga ah gua udah punya B.I"
"Ka ren kalau ga mau buat joy aja ya"
"Ambil joy ambil"
"Benar nih????"
"Iya "
"Benar nih wen ? Ka june makin ganteng lo???"
Bodo ga perduli gua joy lebih baik makan dari pada lihat mantan.
"Ga joy ,ngga "
"Ih wen lihat dulu napa"
Joy maksa banget pake pala gua di paksa nengok ke belakang biar gua lihat june ,dan sumpah gua terpaku bro...terpanah dengan pandangan di mata gua ini .
Itu june ? June kan ?ka june? Mama.......ganteng banget sumpah :'(
"Ganteng kan wen?"
Anjirrr apa si joy segala pake nanya ,iya ya allah june makin ganteng sumpah gua mau balik sama lo bang hi nyesel gua putusin lo :( .
Gua kembali makan walaupun hati sedang menyesal :'(.
"Si seulgi ngaret ke mana si ?"
Tanya gua ke joy yang menyadari si seulgi ga ada di tenaga-tenaga kita ,ya kalau ga di tenaga di pojok-pojok ita ge atuh.
"Tadi kata nya dia lagi sama jimin di wc"
"Wah lah anjir lagi ngapain tuh "
"Otak lo dah wen"
"Lah gua mah takut nya ka ,takut nya gitu "
"Kotor banget si tuh otak wen"
"Lagian di wc berdua ngapain coba?"
"Hi ka Wendy maksud joy tuh depan wc bukan di dalamnya"
"Oh...bilang atu joy ga jelas"
"Ye...ka wendy aja yang mesum"
Lah anjir si joy gua di bilang mesum ,lagian gua benar kan ? Benar ga si tau ah wendy pusing .
Ok lo semua tau kan gua ? Ga tau mati ae lo ! Masa ga tau gua si ? Cewe cantik dan imut ini satu sekolah ge kalah cantik ama gua brooo .
Jirrr pd banget ya gua jadi orang ,ya gappa lah orang cantik mah bebas broo . Son wendy siapa si yang ga kenalan sama gua ? Satu sekolah gua pasti tau gua siapa .
Anak 11.ipa1 punya geng namanya red velvet yang terdiri dari cewe-cewe cantik semua . Irene ,joy ,seulgi dan yerim iya itu teman gua yang tergantung di red velvet .
Lah bahsa gua tergantung emangnya apa ya di gantung sore kawan tadi maksud wendy tergabung bukan tergantung .
Yang di gantung mah ka june aja noh, abis nya bikini kesel si dia nya makin ganteng putus sama gua jadi kaya artis korea gitu kan wendy jadi gak kuat .
Udah tadi pagi ketemu gua lagi,dan parah nya tuh dia pake sok ga lihat Wendy gua ,emang teh wendy makhluk apaan ?setan gitu ? Kan nyebelin ,orang mah ya temu mantan kaya wendy di sapa di ucapin mat pagi ....!!! Lah ini lewat aja jangan kan nyapa ngelirik ge boro-boro .
Udah gua makan lagi aja pusing mikirin mantan bae ,oh ya lupa bilang jadi tuh june mantan gua baru putus dua minggu yang lalu karna gua yang putusin dia .
Sebenernya si ga mau putus sama dia .tapi gua ga kuat kalau terus sama dia ,bukan karena dia selingkuh tapi dia terlalu sibuk dengan tugas-tugas osis nya sampe eneng di lupakan .
Gua juga lama-lama bosen pacar kaya gitu ,terlalu mementingkan organisasi osis nya itu . Susah emang kalau jadi gua mah .
"Wen ?"panggil seulgi yang baru muncul bersama yerim .
"Apa?"tanya gua males
"Di panggil ka june noh"
"Ah?"
"Di panggil ka june ka wen etdah budek "
Bukan budek yerim goblok kaget gua ,ngapain dia manggil gua ? Hi gugup gua kalau lihat dia .
"Ngapain si?"
"Mana seulgi tau ,pokoknya lo di tunggu di ruang sosis katanya "
"AH SOSIS"
"Osis maksud nya "
"Ok gua mau ke ruang sosis dulu ya"
"Yoi hati-hati lo"
########
#hehehehheh kalau suka aku lanjut kalau ngga ya...ga lanjut :'(