PARK !
Satu tampar keras mendarat mulus di pipi june .
"Dasa bodo !liat sekarang !puas kamu buat ayah bangkrut! "Ujar ayah june sangat emosi .
June masi terdiam merasakan peri di pipi nya tapi june masi bisa menahannya.
"Anak ga berguna pergi dari ini aku tak sudi punya anak bodoh seperti mu"
Kata-kata ayah june sungguh menusuk hati bahkan budah june pun menangisi karena melihat pertengkaran ini .
"Mas cukup ! Kamu yang bodoh ,june itu masi muda mas dia pantas memilih dan ingat ji soo bukan wanita yang di cinta"
"Diam kamu ,kamu tau apa ah? Cinta lalu maksud kamu june pantas dengan Wendy anak dari tuan son sialan itu ?!"
"Sampai kapan pun aku tidak akan sudi berbesan dengan nya"
June terdiam merasakan sakit di hati nya . Ayahnya sangat tak suka dengan Wendy .bukan ,bukan Wendy tapi ayah Wendy .
Karena perusahaan ayah june dan perusahaan ayah Wendy adalah perusahaan yang selalu bersaing.
Dan ayah june tidak suka jika perusahaan ayah Wendy lah yang selalu menang.
***
Pertengkaran itu harus membuat june pergi dari rumah .tidak peduli dengan hari yang sudah larut .june hanya ingin menegakan fikiran nya yang sedang kacau .
Dengan luka di seluruh badannya june terus menahan sakit di tubuhnya yang bahkan sekarang terlihat sangat lemah .ya june baru saja di pukuli oleh ayahnya .
Tapi june tidak melawan june pasrah apa yang di lakukan ayah itu .
Sesekali dia menyetir dengan memegang perutnya yang terasa sakit karena abis di tendang oleh ayah sendiri.
Dia terus menjalankan mobil nya tampah tujuan yang pasti . June tau semua ini .dia tau masalah ayah nya dan ayah Wendy .
Masalahnya june tidak bisa melepaskan rasa cintanya pada Wendy . Bodoh memang jika june masi mengharapkan cinta Wendy.
Wendy bahkan belum tentu masi mencintai nya .cinta Wendy yang membuat june seperti ini .
Dan lebih bodohnya .sekarang dia ada di depan rumah gadis itu .entah bagaimana bisa dia ada di sana dia hanya mengikut kata hati nya.
***
Wendy gadis itu memang belum tertidur jadi saat june line Wendy jika dia ada adi depan rumahnya Wendy langsung keluar rumah .Bingung kenapa june ke rumah di saat malem seperti ini .jujur saja entah kenapa Wendy sejak tadi memikirkan june dan merasakan gelisah .
Saat membuka pintu nya Wendy sangat terkejut saat melihat june yang terluka . Tapi june masi bisa tersenyum .
"Kakak ? Kakak kenapa?"tanya Wendy begitu khawatir bahkan sangat khawatir .
June tidak menjawab dia hanya terdiam memandang mata gadis di depannya itu.
Dan detik kemudian june menarik tubuh munyil itu ke dalam pelukanya.
"Aku mencintai mu sangat mencintai mu"
Kata itu membuat Wendy beku di dalam pelaku june yang sangat erat .lalu detik berikut nya june pingsan dalam pelaku Wendy .
Wendy yang mengetahui itu kalang kabut saat melihat june yang tiba-tiba tak sadarkan diri .
"Ka june?"
"Ka?"
"MAMAH ,AYAH ,ABANG TOLONG !"