June membaringkan tubuh Wendy di dalam tenda lalu iya menatap wajah itu dan tangannya terulur untuk memegang kening wendy .
Panas gadis ini demam segera june keluar tenda yang sudah rame berkumpul .
"Jun ade gua kenapa? "Tanya mino yang panik .
"Kayanya dia keleahan dah bang badannya juga panas banget "
"Gua luap kalau Wendy belum sarapan "
"Pantes mukanya pucat no lo oneng banget si jadi abang"
"Ya kan gua lupa sug yang nama nya lupa ya pasti ga inget"
"Ga becus lo jadi abang"
"Napa emang lo mau gantin ha ?"
"Si anjing malah pada bercanda"
"Pokoknya ini salah lo no,lo gagal jadi abang"
Suga yang juga khawatir pada Wendy kini kesal pada mino yang menjadi abang kandung Wendy .
"Ya biarin aja Wendy istirahat dulu tapi ada yang jagain dia ,gua takut kejadian yang tidak kita inginkan terjadi . lo tau kan kita semua ada di mana"kata bobby .
"Biar gua sama irene yang jaga dia "ucap seulgi yang langsung .
***
Jam menunjukkan 12 malem kini mereka pun tidur dalam tenda yang mereka bikin .Wendy gadis itu terbangun dari pingsan nya di tenaga malem yang sangat dingin mata nya terliat kosong. lalu Wendy keluar tenda di sana ada anak-anak yang sedang berjaga tapi semuanya tertidur hinga tidak ada yang tau kalau Wendy pergi berjalan ke arah hutan entah gadis itu hanya berjalan dengan pandangan lurus ke depan .
***
Hari sudah menjelang pagi satu persatu semua muali terbangun begitu pun dengan irene dan seulgi ."Ka Wendy mana ?"
Seulgi yang tak melihat Wendy di dalam tenda mulai bingung apakah Wendy sudah sadar ?
"Di luar kali "
"Yaudah yuk kita keluar kayanya udah rame"
"Yuk"
Irene dan seulgi pun keluar tenda tapi baru saja keluar june ,mino,dan suga sudah ada di depan tenda mereka.
"Ren Wendy udah sadar?"tanya mino
"Lah ka gua kira dia udah ngumpul sama kalian"
"Iya "
June,mino dan suga mengerutkan kening nya tak mengerti .
"Dari tadi gua liat tenda kalin ga ada keluar"ujar june .
Irene dan seulgi mulai saling tatap lalu jika Wendy tidak di luar bersama mereka ? Dan di dalam juga tidak ada di mana gadis itu ?.
"Tapi tadi saat gua bangun di udah ga ada ka?"ucap seulgi yang muali panik .
"Apa ?"ucap june ,mino dan suga bersamaan .
"Iya sumpah gua sama ka irene ga bohong"
June yang tau sebabnya Wendy hilang muali panik seharusnya dia dan yang lain saat berjaga tidak tidur .
"Bang ade lo di bawa makhluk hutan ini seperti kita harus cari Wendy di hutan yang di sana ?"ujar june yang membuat mino dan suga terkejut .
Mino dan suga atau apa maksud june ia mereka berdua tau kenapa Wendy menghilang .
Karena mereka bertiga pernah mendaki gunung yang saat ini mereka daki hanya saja saat itu hanya june, mino,suga,hanbin dan bobby .
Dan saat itu mereka juga mengalami hal seperti ini .hanya saja saat itu yang kena hanbin yang memang pingsan karena terjatuh dari jurang dan pala membentur pohon .
Mereka tau misteri di gunung ini .jika seseorang orang yang tak sadarkan diri di hutan ini dia akan di bawa oleh makhluk halus yang namanya kang hu tan si penunggu hutan itu merasakan sangat senang jika ada yang tak sadarkan diri karena akan muda merasuki nya dan membawa orang itu ke alam nya .
Lalu bagaimana nasib Wendy ?????