Karna penasar Wendy membuka baju june yang masi merintih karna masi merasakan sakit .dan betapah terkejutnya wendy melihat luka lebam yang sangat merah berada di sana .
"Astaga ,maaf ka Wendy ga tau kalau perut kakak juga terluka"ucpa Wendy menyesal karna dia june merasakan sakit .
"Gappa ko dek ,nanti juga ilang"ujar june berbohong karna sebenarnya rasa sakitnya semakin menjadi bahkan untuk bangun saja sangat sulit .
Sesekali june memjamkan mata nya menahan sakit yang teramat sakit di bagian perut nya .
Wendy yang melihat itu semakin merasa bersalah .akhirnya Wendy kelauar kamar tamu dan pergi ke arah dapur mengambil kain, air dingin dan tak lupa kotak p3k.
Wendy tampak terburu-buru mengambil peralatan untuk mengompres luka june. Setelah peralatannya lengkap Wendy langsung berlari dan di situ Wendy melihat june sedang terkapar di lantai merintih kesakitan yang membuat june tampak pucat.
"Ya ampun ka june" teriak wendy histeris.
Sedetik kemudian Wendy membantu june untuk kembali ke berbaring di atas ranjang.
Mamah Wendy yang mendengar teriakan anak nya langsung menuju ke kamar yang ada june untuk melihat apa sebenarnya yang terjadi.
"Ya ampun nak june gak apa-apa?" Tanya mamah Wendy cemas.
"June baik-baik aja ko mamah" jawab june agar mamah Wendy gak terlalu khawatir."mamah maafin june ya, june jadi ngerepotin" ucap june merasa bersalah.
"Gak apa-apa ko nak june"jawab mamah june sambil mengusap pucuk kepala june." Oh iya.. Wendy, june mamah mau pergi keluar dulu ya" ucap mamah Wendy.
"Iya mah gak apa-apa"jawab Wendy.
"Jaga june baik-baik ya wen" ucap mamah Wendy.
"Iya mah, hati-hati ya"
"Nak june mamah pergi dulu ya"
"Iya mah"
"Oh iya abang kamu masih tidur nanti kalu udah bangun suru dia sarapan.kamu sama june jangan lupa sarapan "
" iya mamah"jawab Wendy malas.
Mamah wendy pun pergi .
"Tadi kakak mau ngapain sampe bisa jatuh kaya tadi?"tanya wendy menatap june marah .
"Tadi mau ngambil hp tapi ga nyampe jadi jatuh "
Wendy terdiam tak menjawab june . Mungkin gadis itu marah pada june atau merasa bersalah .
"Dek"
Tak ada jawaban wendy hanya bergerak untuk mengobati luka dia perut june .
Dengan telaten Wendy mengompres luka di perut june Dengan handuk kecil yang isi nya batu es .
June akhirnya terdiam melihat Wendy yang fokus mengobati luka nya . Dingin dan perih yang june rasakan namun june tetap diam melihat Wendy yang hanya menatap luka di perut nya .
Wendy v.o.p
Gua masi bingung sebenarnya apa yang terjadi pada ka june hingga dia bisa luka seperti ini .bahkan gua sangat kaget pada luka di perutnya .
"Dek ?"panggil ka june yang menghentikan ke giatan gua dengan mengengam tangan gua yang sedang mengompres perut nya .
"Wendy belum selesai ka"ucap gua singkat .
"Marah ya?"
"Ga"
"Jangan bohong dek"
"....."
"Dek"
"Sebenarnya kakak itu kenapa si? Ko biasa sampai kaya gini? Kakak berantem ?
Gua liat ka june hanya diam .lalu setelah itu .
"Emmm...kakak...abis di rampok iya ,kakak di rampok dan di pukuli sama preman"
"Kenapa kakak ga lawan dan malah jadi luka kaya gini? Kakak kan anak bela diri "