#maaf ya kawan ini sedikit nc tapi dikit sumpah ga banyak ko :)
Ini nih mama gua yang kadang otaknya suka geser bagaimana pun juga gua ga akan mau punya ayah lagi .
Setelah ke pergi mama gua yang alay kini hanya ada gua dan ka june di rumah ,bingung broo mau ngapain sama mantan .
"Kakak mau minum apa?"
"Susu"
Ok ini adalah kebiasaan june kalu main kerumah gua pasti mintanya susu .
"Warna apa ?"
"Susu kamu ada nya warna apa?"
Ka june nanya susu gua ? Jir...nih anak mesum banget dia mau nya susu gua gitu.
"Dih...ga da susu Wendy mah"
Ka june malah natap gua ,duh jantung gua mau lari nih kakak june liat gua nya gitu amat .
"Bukannya kamu ada de ,tinggal di peres juga"
Duh panas jing...ka june katanya bikin gua lagi mikir yang aneh-aneh .
"Tau ah mesum dah kakak mah"
"Lah ko mesum si?"
Segala pake belaga bego lagi .
"Iya kakak mesum udah tau Wendy ga punya susu"
June v.o.p
Nih anak fikiran nya kemana coba dia kira gua minta susu yang itu kali .ahahah itu mah ga ada isinya juga enak .
Nirrr panas gua berasa pengen mandi gara-gara Wendy nih mikirnya kemana bae nih anak kudu gua kasi pelajaran .
"Kakak mau ngapain?"tanya dia saat gua yang berjalan ke arah nya .
Wendy malah mundur buat menghindari gua .ok dia udah kena jebakan belakang nya ada pintu yang gua tau itu pintu kamra ruang tamu .
Pengen ketawa liat muka Wendy yang tegang banget gua yakin nih anak pasti mikir nya gau mau perkosa dia .ahahhaha
"Ih..ka june udah dong jangan bercanda Wendy ga mau hamil ka "
Tuh kan apa kata gua
Kini gua udah ada di dalam kamra segera gua kunci kamra dan kembali melangkah cepat ke arahnya dan membawa dia jatuh ke kasur bersama tubuh gua yang menindih nya .
"Author"
Wendy menutup matanya saat dia merasakan june ada di atas tubuhnya ingin rasanya dia berteriak keras dan mendorong june .
Tapi apa daya june memegang ke dua tangga Wendy dengan kuat hinga Wendy sulit bergerak .
June melihat wajah Wendy jantung nya berdebar sangat kencang dan entah setan dari mana june mendekat kan wajah nya semakin dekat pada wajah Wendy .
Wendy yang merasakan derup nafas june semakin tidak karuan jantung nya berdetak bagaimana pun juga posisi seperti ini sangat-sangat membuat Wendy jantungan .
Cup
June mencium bibir wendy dan itu membuat Wendy semakin memjamkan matanya takut jujur saja dia takut june memperkosa nya .
Dan bodoh nya lagi june masi tidak sadar dengan apa yang dia lakukan masi tidak ingat niat awalnya hanya untuk mengerjai Wendy .
HINGA
June membuka matanya karena mendengar Wendy menangis ya Wendy sudah menangis .
"Wendy maaf kakak ga maksud"
Tidak ada jawaban dari Wendy karena Wendy masi menangis .
June menyesal apa yang baru saja dia lakukan tak seharusnya dia membuat wendy takut dan menangis .
June v.o.p
Sumpah gua ga ada maksud buat dia takut gua juga ga tau kenapa gua bisa terbawa sampai sejauh itu .
Gua hanya mengikuti harsat gua yang semakin meningkat saat gua mencium bibir Wendy entah kenapa ingin lebih .
Gua liat wendy merapikan baju nya yang hampir terbuka mungkin tadi itu gara gua .
"Mening sekarang kakak pergi "
"Tapi wen.."
"PERGI KA!"