"Jun ?"
"Apa?"
"June....?"
"Apa si ?"
"Ji soo itu mantan lo?"
Kenapa nih anak tiba-tiba nanya kaya gitu?
"Ya mantan gua waktu smp"
"Lah itu mah masi cinta moyet atu"
"Emmm emang kenapa ?"
"Boleh lah buat gua"
Nah kan ketauan pantes tuh anak ngelihatin ji soo bae ternyata suka toh .
"Ambil aja bob gua mah kan Wendy"
"Tapi dia kayanya masi suka deh sama lo"
Masa si ko gua ga ngerasa ya ? Ji soo masi suka sama gua ?kan kita udah lama putus masa iya tuh cewe masi suka ? Apa lagi saat itu gua langsung pindah .
"Itu hanya perasaan lo aja kali bob"
"Iya kali ya"
***
Rumah june
Saat ini gua lagi makan malem budah dan papa gua dengan hening .
Hingga budah yang tiba-tiba nya tentang Wendy yang tidak pernah main ke rumah gua .
Gua bilang aja kalau gua udah putus dan budah hanya tersenyum yang buat gua malah bingung anak di putusin malah senyum .
"Kamu selingkuh jun?"
"Ga pernah ada niat bun buat selingkuh bun yang ada june sayang banget sama Wendy"
"Terus kenapa kamu di putusin?"
"Gara-gara june sibuk mulu pa "
"Cewe mah emang begitu jun pengen nya di perhatin dan di manja kaya budah kamu ini"
"Papa bisa aja ,ya cewe kan gitu pengen nya cowo nya itu selalu ada buat dia"
"Kan yang penting mah hati bun"
"Iya juga si jun,ya mungkin Wendy lagi ngetes kamu kali"
"Ahahahah budah tau aja"
"Oh iya bun june nanti mau ke rumah Wendy mau balikin hp nya"
"Iya tapi jangan malem-malem ya "
"Tuh dengar june jangan malem-malem ,pagi aja pulang nya "
"Papa ngaur dah "
"Hahahhah"
***
Wendy v.o.p
"Bang mino mana mah?"tanya gua ke mama saat lagi duduk berdua di ruang keluarga sambil novi .
Ayah gua lagi tugas ke luar kota selama 4 bulan jadi sepi deh ga ada ayah biasanya ayah kalau malem suka gua ngajak main ps sama abang walaupun gua selalu kalah .
"Ga tau tadi ijin keluar katanya mau jalan"
"Sama ka yuri mah?"
"Kurang tau de emang kenapa nanyain abang biasanya juga kalu ada berantem mulu"
Mama gua kalau ngomong suka benar iya gua sama bang mino kalu ketemu udah kaya kucing sama anjing .
"Mama bisa aja heheh..."
Tinog-Tinog-Tinog
"De ada tamu bukan gih pintunya"
"Iya mah"
Gua pun berjalan iya lah berjalan masa iya gua ngerongang hehhehe abaikan .
"Kakak?"
Ka june ngapain dia ke sini?
"Malem"
Anjing di uacpin malem sama mantan berasa di ucapin kang bakso gila nih orang ngapain si ke sini bikin gagal melupakannya saja .
"Boleh masuk ga nih?"
"He...silakan masuk ka"
.
.
.
.
"Eh june toh ,de ko ga bilang kalau june mau main"Dih...mama gua alaya tau ge ngga gua dia mau dateng .
"Ka june ga bilang kalau dia mau main"
"Hehehehh iya mah cuma mau balikin hp Wendy yang tertingal di mobil june mah"
Ah hp gua di june ? Mampus dia liat foto-foto aib gua ga ya ? Duh...malu gua ah june pasti liat dia kan jail orang nya .
"Oh...main dulu aja jun temenin Wendy mama mau pergi keluar dulu sebentar"
Lah mama kenapa si perasaan tadi ga ada bilang mau pergi .pasti ini hanya akal-akalnya saja biar gua sama june berdua di rumah .
Dia ga takut napa gua di perkosa june anak perawannya cuman ada satu ge .
"Oh mau yaudah mah june juga mau ngomong sama Wendy"
"Yaudah mama pergi dulu ya"
"Iya mama hati-hati awas jangan selingkuh lo mah nanti Wendy aduin ayah"
"Ahhahah kamu bisa aja wen ,gappa kamu jadi punya ayah baru"
"Emang ayah belum puas juga mah?"
"Belum de"