Bodoh Wendy memang bodoh tak seharusnya dia bicara seperti itu bahkan hati nya tidak sama dengan apa yang di bicarakan pada june .
Entah kenapa Wendy bisa bicara seperti itu yang sudah jelas sangat berbeda pada dalam hati nya
Semua ini adalah ke egoisnya dalam hati dia ingin bersama june tapi sekarang dia menyuruh june untuk melupakannya apa kah dia sangat naif dan munafik .
Dia ingin memiliki tapi dia sendiri yang membuangnya bodoh rasanya jika Wendy melakukan seperti ini .
June peria itu hanya menatap wajah Wendy dengan tatapan tidak percaya june tidak tau itu benar dari hati Wendy atau Wendy hanya sengaja bicara seperti itu agar june menjauhinya .
Jangan salah kan june jika dia akan membencinya jangan salah kan peria ini jujur saja june sangat kecewa pada wanita yang ada di hadapan nya saat ini.
June akui selama ini june salah karena dia mementingkan organisasi nya dari pada Wendy tapi apa kah gadis itu bisa mengerti nya sekali saja .
June fikir ini akan bisa di selesai kan dengan baik-baik dan mereka akan balikkan .tapi duagan june salah Wendy malah minta june untuk menjauhinya .
June ingin sekali selalu bersama dengan gadisnya itu di setiap waktu tapi dia juga harus bertanggung jawab sebagai ketua osis .
June mengerti sifat Wendy yang memang sangat ke kanak-kanakan tapi june juga ingin Wendy bisa mengerti nya .
Gadis itu sangat-sangat sudah berubah sekarang. june ingin Wendy kembali pada pelukan nya ia ingin hubungan dengan Wendy kembali bukan berakhir seperti ini
"Wendy minta kakak bisa lupain Wendy"
***
#dua minggu kemudianJam menunjukkan pukul 05:41 saat ini Wendy sedang bersiap pergi bersama mino untuk naik gunung yang sebenarnya terpaksa karena abang nya mino memaksa nya untuk ikut .
Mino memaksa karna dia ga mau adiknya sediri di rumah karena mamah nya pergi ke luar kota menemui ayahnya yang sedang tugas .
Dan jika mino tidak mengajak Wendy itu artinya Wendy akan sendiri di rumah dan itu tidak akan mino biarkan .
Cukup bahaya jika dia seseorang cewe seperti Wendy sendiri di rumah .
"Dek udah siap belum?"
"Udah bang "
"Yaudah yuk berangkat si Suga udah sms nih"
"Bang suga ikut juga?"
"Iya kan dia juga anak balap dodol lo de"
Dan Wendy malah tersenyum entah karena apa Wendy tersenyum yang membuat mino abang nya curiga .
"Eh dek malah senyuman ayo"
"Ehehheh yuk"
Wendy dan june pun pergi berkumpul di tempat biasa mino balap karena semua anak yang ikut naik gunung berkumpul di sana .
***
Mobil mino berhenti pada tempat yang sudah rame dengan mobi balap yang sama seperti nya .Semua sudah berkumpul temasuk irene,seulgi, joy dan yerim yang sudah ga sabar untuk naik gunung karena ini adalah pertama mereka naik gunung .
Wendy baru saja keluar sudah di sambut oleh teman-teman nya karena teman-teman nya mengira Wendy tidak akan ikut .
"Yah....akhirnya lo ikut juga ka"sorak yerim kencang karena senang mereka lengkap .
"Gua kira lo akan molor"ucap seulgi
"Gua di paksa sama bang mino"
"Bagus ka mino emang yang terhebat"
"Iya dong joy siapa dulu bang mino ganteng"ucap mino pd banget .
"Pd banget nais "
"Udah pada kumpul broo ?"tanya mino pada bobby .
"Belum si june belum dateng"
"Tlf napa"
"Udah tadi dia bilang lagi jemput ji soo"
"Oh pacar baru nya ? Cantik ga?"
"Cantik broo kalu bukan punya june mah udah gua embat"
"Liat dong lo sama june itu kaya langit dan bumi "
"Angasat lo han "
"Ren masi sama hanbin?"
"Iya lah "
"Gua jombol nih"
"Apan bang mino cewe nya segudang jombol ga percaya"
"Ahahhah sa ae pacarnya hanbin"
#sedih ga ada yang komen :'(
Tapi aku seneng ko yang vote banyak juga :) makasih yang udah vote aku seneng :*