2

1K 134 3
                                    

Gua pun berjalan menuju ruang osis ,ok perlu lo semua tau kalau mantan gua yang kasep dan ganteng kaya sekoteng belum mateng itu adalah seorang ketua osis di sekolah gua .

Gimana sempurna kan ?

"Misih.."ucap gua saat membuka pintu ruang osis .

"Masuk"ucap ka june cuek . Bangsat ah....!

Gua pun duduk di depan meja yang saat ini ada ka june sedang duduk di bangku nya dengan masi fokus pada lepto ga tau lagi ngapain tuh orang .

"Kaka manggil Wendy? "Tanya gua  yang ga  mau berlama-lama di sini .

"Iya"jawab nya

Hening ga ada lagi pembicaraan dia masi fokus sama letop nya . Dan gua ? Mau tau ga ? Gua hanya bisa diam lihat dia dan membuat gua bosen setengah modar .

Maksudnya dia apa si manggil gua kesini .abis itu gua di cuekin kan bikin gua kesel.

"Ka?"

"Emmh"

"Masi lama ?"

"Apa?"

Tai ha ga peka nih orang ga tau napa gua udah cape duduk mulu .

"Cuekin nya ?"

"Siapa yang cuekin?"

Nuh orang mau nya apasi ? Cape eneng cape bang .dia malah kembali lagi pada kerhanya dan gua kembali di cuekin .

June o.v.p

Gua menahan tawa gua saat melihat Wendy mendumel ga jelas saat gua kembali fokus pada tugas gua yang belum selesai .

Ga tau kenapa gua resep aja ngerjain dia, lucu aja lihat tuh muka kalau lagi dumel-dumel ga jelas gitu berasa pengen gua tarik tuh bibir biar gua mut kaya permen yang manis .

"Ka june ?"

"Apa?"

"Kaka manggil Wendy cuma mau cuekin dong ! Udah Wendy masi sibuk kalau Kaka ga ada yang mau di ngomongin Wendy pergi aja"

"Silakan aja si kamu pergi ,abis itu lari 5 keliling lapangan ya "

"Dih....ko gitu si ? Wendy kan ga bikin salah "

"Kata siapa?"

"Wendy lah ,masa kata nenek Wendy"

Untung mantan lo wen kalau masi pacar udah gua seret ke rumah gua .

"Makanya sabar jadi orang tuh,ga sabar si jadi pisah kan "ujar gua meledek nya .

Dia menatap gua tajam ,set dah tuh mata setajam silet  takut gua jadi nya .

"Apa hubungannya ka ?"

"Heheheh ga ada si"

"Gaje ,udah mau ngomongin apa si?"

"Dua hari kemarin kemana ?"

Dia menaikan alis nya mungkin bingung .

"Sakit"

"Bohong ,kalau sakti mamah kamu pasti bilang ke sekolah"

Dia menggaruk pala nya yang gua yakin tuh pala ga ada apa-apanya .

"Emmm bolos "ucapan nya nyengir .

Gua menggelengkan kepala gua .

"Yaudah udah tau kan hukumannya apa kalau siswa di sini ketauan bolos?"

"Iya tau"

"Udah sana kerjain "

"Sekarang ka"

"Entar kalau kita udah nikah"

Dia menatap gua dan gua natap balik .

"Serius ka"

"Dua rius de "

"Tau ah yaudah atuh berarti Wendy ga usah lari ,kan kita belum nikah"

"Yaudah atuh nikah dulu yuk biar kamu bisa bersin wc sekarang "

"Ga mau masi muda "

"Lagian siapa juga yang mau sama kamu ,dodol pake lemot"

"Ok gitu ya "

"Ya sekarang atuh sayang"

"Ga ada keriangan gitu ka ,sama mantan masa jahat banget suruh berseni cw yang bau gitu "

"Mau banget ? Ga ada keriangan kan cuma mantan "

"Dih jahat  "

"Siapa?"

"Kakak"

"Yang nanya"

"Hi nyebelin ,dasar juno"

Belum sempat gua jitak pala nya itu tapi dia sudah berlari keluar dari ruang gua,kangen sama ttingkah nya yang menggemaskan bikin gua ga bisa melepas nya .

Sebernya gua berat buat putus sama dia ,tapi dia juga yang mau dan kenapa gua ga mencegah nya karena gua tau dia ga akan bisa jauh dari gua .

Lihat aja nanti pasti besok juga udah minta balikkan ,ya gua sadar gua itu kadang keterlaluan juga sama dia .

Karena mau gimana lagi yang nama nya juga ketos pasti sibuk dan seharusnya dia bisa mengerti keadan gua ini ,toh juga kalau gua ada waktu pasti gua luangkan untuk nya .

Karena bagaimana pun juga hati ini hanya cinta sama son Wendy bukan tugas osis gu yang bikin pala gua pusing .

Mantan Ketua Osis [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang