Wendy o.v.p
Sumpah tuh orang nyebelin banget kan ,itu tuh yang nama nya june mantan gua yang paling ngeselin .jadi udah tau kan apa sebabnya nya gua putusin dia ? .
" ka WENDY!!!!"
Tiba-tiba langkah gua terhenti ketika suara cempereng seseorang yang udah gua pasti kenal tuh orang siapa .
Joy pasti itu si joy adek kelas gua sekaligus teman gua yang oon nya kadang bikin gua naik darah...
"Apa joy??????"tanya gua saat dia sudah di samping gua .
"Lo tau ga ka ??"
"Ngga"
"Hi....ka wen gua serius"
"Ada apa si joy ,ada apa ?"
"Taehyun ka taehyun"
Dia malah jingkrak-jingkrak kaya cacing ke panasan sambil senyum-senyum kaya orang gila ,nih anak kenapa si ???
Tolong yang tau teman gua kenapa cepat bilang pad gua karena gua ga kuat lihat teman gua seperti ini .
"Taehyun kenapa joy?"
"Hi...pokoknya Taehyun ka taehyun"
Perluh ga nih anak gua gantung di pohon toge ? Bikin gua emosi jing..lama banget cuma ngomong dong ge .
"Bomat ah joy ,lama lo gua mau ke wc nih"
"Etdah...ka tah dulu ge ,ok gua kasih tau....jadi tadi tuh gua ketemu Taehyun di uks ,dan lo tau ga ka ?"
Gua mengeleng .
Otak bentek kali ya ?ya mana gua tau .emang gua dukun apa !"DIAH NANYA GUA KA AH....SENENG BANGET GUA"
Gua boleh minta satu permintaan ga?gua pengen ilang ih di saat ini juga .
"Terus?"
"Ya gua jawab lah"
"Emang nanya apa?"
"Kotak P3K di mana"
"Terus?"
"Udah"
Allah ini anak emak nya waktu bunting gidam apa kali ya ?.
"Iya "
"Udah ah gua mau bersiin wc "
"Lah ka Wendy tumben rajin"
"Gua di hukum tai"
"Whwhwhhwh pasti gara-gara lo bolos dua hari iti ya "
"Iya"
"Lo si cuma novel dilan aja sampe segitu nya "
"Abis nya kalu ga bolos tuh novel bisa abis ,lo tau kan joy, tuh novel bagus banget"
"Iya...iya ka seterah lo ,yang penting gua nanti minjem ok"
"Hu....bantu gua dulu dah"
"Bantu ngapain? "
"Bersiin wc"
"Uh...maaaf ka gua banyak tugas ,udah ah gua duluan ya ,baey...."
Jir...dia malah pergi . Punya teman ga setia kawin banget .
####