39

316 39 3
                                    

Wendy gadis itu saat ini sedang berada di parkiran mobil belari kecil saat dia berhasil memarkirkan mobilnya .

Dia berlari kecil ke arah sebuah cafe yang terlihat rame .pandangan nya melihat sekeliling cafe itu mencari sosok june yang menyuruh nya ke sini .

Namu nihil dia tidak melihat sosok june di sana . Hinga tak sengaja seorang pelayan cafe yang sedang membawa jus  menabrak nya hinga baju Wendy yang memang sudah basah karna menerobos hujan kini makin basah dan kotor karena jus yang menempel di baju putih nya .

"Maaf aku tak sengaja"ujar pelayan itu meminta maaf pada Wendy .

"Iya gappa ko mb"ujar Wendy .

Wendy berjalan ke arah wc untuk membersihkan baju nya yang ketumpahan  jus tadi .

Saat sampai di koridor wc, Wendy  kaget melihat kejadian yang begitu membuat hati nya terasa tertusuk pisau.

Wendy hanya diam tak bergeming, melihat june yang sedang berada di pelukan jisoo .

Sesak di hati nya merasakan sakit yang begitu sakit ,apa maksud semua ini ? Apakah june ingin membalas dendam pada nya .

Apakah semua ini permainan june ?jika benar ?ini sangat membuat dia sakit bahkan sangat sakit .

Jisoo gadis yang saat ini tepat memeluk june melihat nya tersenyum membuat Wendy tak tahan dan langsung berlari pergi dari sana .

Wendy berlari keluar cafe ,air mata sudah turun deras mengalir di wajah nya .lagi-lagi dia harus menerobos hujan yang semakin deras untuk sampai mobilnya yang terparkir aga jauh .

"Wendy! "Panggilan seseorang tak di dengar kan oleh nya .

Wendy masuk ke dalam mobilnya dan pergi dari sana dengan suasana hati nya yang sangat buruk .

****
#sebelum nya

June yang berjalan ke arah wc dengan langkah gontai ,entah kepalanya sungguh sangat pusing hinga di merasakan berputar .

Bahkan june terasa ingin pingsan
1
2
3
4
5
June hampir saja jatuh ke lantai jika saja jisoo tak cepat menangkapnya dan sekarang june berada di pelukanya .

"Kerja bagus"gumar jisoo tersenyum kemenangan .

Tak lama Wendy datang melihat jisoo dan june .

'Mampus ! Ingat jun ini adalah balasan gua buat lo ,karena lo udah buat gua malu di depan orang tua gua,dan mulai hari ini lo ga akan bisa liat cewe yang lo cinta lagi!karena dia akan Mampus ! Ini balasan nya jika lo main-main sama gua'batin jisoo saat menatap manik mata Wendy  saat itu .

****
Suga dan Jungkook baru saja sampai di sebuah cafe yang sama dengan Wendy datangi karena makan malem .

Namun baru saja keluar tak sengaja suga melihat Wendy yang berlari masuk ke dalam mobil dengan menangis .

"Bang itu ka Wendy bukan ?"

Suga menangguk kan kepalanya dan berdiri ke arah Wendy .

"Wendy !"suga memanggil gadis itu namun sayang Wendy tak mendengarkan panggilan suga .

Suga yang melihat mobil Wendy pergi langsung berlari ke arah mobilnya untuk mengejar mobil Wendy .

Suga khawatir pada gadis itu dan dia juga ingin tau kenapa gadis itu menangis .

"Jung buran masuk!"teriak suga memerintahkan Jungkook .

Suga mengikuti mobil Wendy yang masi jauh di depan ,gadis itu mengendarai mobilnya sangat kencang hinga membuat suga kewalahan mengejarnya apa lagi dalam keadan jalan yang di guyur hujan .

"Bang cari mati lo ,jangan ngebut bang gua bisa jantungan ini"perotes Jungkook yang di samping suga abang nya .

"Lo bisa diem ga !!!"suga membentak Jungkook yang membuat Jungkook diam sambil doa dalam hati.

'Ya allah selamatkan Jungkook ya allah ,Jungkook belum pengen mati baru aja nembak yerim tadi ,masa sekarang Jungkook mati kan ga lucu'batin Jungkook memohon.

****
Sedangkan june saat ini sedang tak sadar kan diri di dalam mobil jisoo dan gadis itu sedang berbicara di tlf dengan seseorang .

Jisoo : tenang om semua berjalan beres .bentar lagi cewe sialan itu akan hilang dari ke hidup june .

"......."

Jisoo : kita tunggu saja kabar kematiannya .

Jisoo gadis itu menutup tlf nya dengan ayah june .ya jisoo dan ayah june berkerjasama untuk membunuh Wendy .

"Ini bayaran kalian"ujar jisoo memberikan uang pada 3 orang dua memakai baju hitam-hitam dan yang satu seorang pelayan yang tadi  menanberak Wendy .

Mantan Ketua Osis [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang