"Lah udah nyampe bang"
"Udah dari tadi dek.. luh sih kebo"
"Hehehehh..maaf kak"
"Yaudah ayo" ajak Suga sambil menarik tangan Wendy.
'Ya ampun ini bener kak Suga? Oh ya ampun wendy bisa pingsan dah digandeng sama kak Suga'batin Wendy.
Ya disinilah mereka ditempat peristirahatan sebelum naik gunung. Mereka langsung pesan makanan ataupun minuman.
"Yang mau pesen apa?"tanya Jimin ke seulgi.
"Gigi mau air putih aja yang"
"Oh yaudah aku pesenin dulu ya"
"Yaa.."
Akhirnya Jimin mesenin minuman buat dia dan pacarnya yaitu seulgi.
"Bang Wendy mau air dong"
"Sug beliin air gih buat adek gua"suruh mino ke Suga.
"Iya bang apalagi?"jawab Suga.
"Dah itu aja.."
Wendy p.o.v
Biasanya kalo kaya gini yang nawarin minum ataupun makan pasti kak june. Yah tapi mau gimana lagi kak june nya juga udah gak sma gua lagi. Gua emang nyesel udah jauhin kak june tapi mau gimana lagi gua juga udah terlanjur nyuruh dia buat lupain dan jauhin gua. Toh lagian ada kak Suga:)
"Dek kamu mau apa?" Tanya kak june ke sicewe murah itu alias ji soo.
'Harusnya luh tuh nanya nya ke gua kak bukan kedia' gerutu gua saat ngedenger kak june nanya ke ji soo.
Tiba-tiba gua jadi panas dan sebel ngedenger kak june perhatian ke jisoo. Gak tau gua juga tapi gua males aja dengernya.
"Ji soo mau nya kakak aja" jawab jisoo dengan nada manja yang bikin gua tambah sebel aja.
Ih lebay banget sih !!!
"Yang bener dek.. soalnya gua mau pesen"jawab kak june yang kedengarannya dengan nada males.
"Hehehehh iya kak ji soo mau minum aja"
Tanpa menjawab kak june langsung pesen minum buat pacar manjanya siapalagi kalo bukan si ji soo.
***
June p.o.v
Sebenarnya gua pengen banget nanya ke luh dek. Tapi mau gimana lagi luh udah maksa gua buat ngejauhin luh. Walaupun gua bisa gua bakal berusaha kalo emang itu buat luh bahagia dek.
Sebenarnya juga gua balikan sama ji soo juga bukan karena gua masih suka sama dia. Tapi gua balikan sama dia karena gua berusaha buat ngejauhin luh dek. Maaf kalo gua udah pernah bikin luh kecewa.
"Dek nih minumannya" ucap gua sambil ngasih minuman ke ji soo.
"Makasih yaa kakak.. kakak emang yang terbaik" jawab ji soo.
***
Setelah selesai mereka pun melanjutkan perjalanan naik gunung.
Hari sudah mulai malam ditambah dengan udara yang begitu dingin.Mereka terus berjalan naik gunung dengan jalanan yang sempit sambil memegang senter sebagai alat penerangan.
Sepanjang perjalanan mereka jalan berdampingan yaitu irene dengan,june dengan ji sooo, hanbin, seulgi dengan jimin, yerim dengan jungkook, wendy dengan Suga, joy dengan taehyung, mino dengan jenny karena memang dia mulai suka sama jenny, lisa dengan bobby dan yang lain berdampingan dengan temannya.
Dan yang mimpin perjalanan kali ini mino karena dia yang merencanakan naik gunung tersebut.
"Yang dingin banget" ucap seulgi ke Jimin dengan nada manja.
"Sini biar babang Jimin peluk" jawab Jimin sambil memeluk seulgi.
"Woy jangan mesum di sini lah"ledek bambam salah satu anak balap yang kebetulan di belakang mereka berdua
"Sirik aja lo tai"kesel jimin sambil peluk seulgi