34

313 46 0
                                    

"Gua ga cemburu ko ,gua malah bahagia mereka bisa balikkan"ucap suga saat mereka sudah duduk di ruang tamu bersama mino .

Suga berbohong karan dia tidak ingin merusak hubungan Wendy dan june yang kembali membaik .suga tau masalah mereka berdua kenapa mereka berdua bisa putus suga tau .

Karena memang june adalah temannya juga .teman seperjuangan dalam bisnis .

Suga mempunyai distro yang sudah terkenal luas keluar kota . Dan itu juga berkat bantuan dari tema-temannya termasuk june yang cukup banyak membantu .

Suga sudah menganggap june  sebagai adik ke dua nya selain Jungkook .adik kandung yang satu-satu nya orang yang dia sayang .

Ya suga dan Jungkook adalah anak yatim piatu. Orang tua mereka meninggal kan mereka dalam insiden kecelakaan mobil. Dan yang selamat dari keluarga mereka yaitu hanya Suga dan Jungkook. Maka dari itu Suga sangat menyayangi Jungkook karena hanya dia satu-satu nya keluarga nya yang tersisa.

Sebenar nya Suga sangat kesal melihat kejadian tadi tetapi dia gak mau ngerusak hubungan june dan Wendy. Di sisi lain  Suga juga sudah memang mulai menyukai Wendy tapi apa boleh buat? Suga harus merelakan Wendy buat june ya kalo memang itu yang bisa buat Wendy bahagia ya suga ikhlas.

"Eoy.. ga lah diem aja" ucap mino sambil melambai-lambai kan tangan nya di wajah suga karena sedari tadi Suga melamun. Ya sebenar nya mino tau betul apa yang membuat Suga jadi berubah mood kaya gini. Yang tadi nya Suga dateng dengan wajah yang begitu di hiasi dengan lekungan sabiy kini berubah menjadi terlihat murung setelah kejadian tadi.

"Hah.. gak bang gua gak melamun"jawab Suga yang sudah sadar kembali.

"Halah gua tau ko sebenarnya apa yang buat luh gini" ucap mino karena dia tau betul sebab suga seperti ini.

"Gak bang gua biasa aja ko"elak suga.

"Ya gua bisa ngertiin luh ko ga" jawab mino sambil merangkul khas laki-laki agar bisa menenang kan suga.

"Gua gappa ko aelah lebay lo ,yaudah gus balik dulu"

***

Setelah melihat kejadian tersebut suga langsung pamit pulang dan rencana yang kemarin dia buat sama Wendy, Suga batal kan.

Wendy  :ka maaf ya kita ga jadi jalan :'(

Handphone suga bergetar menandakan ada notifikasi line dari wendy dan dia membalasnya.

Bang suga : iya gappa dek

Wendy melihat balasan dari suga dan dia merasa bersalah karena membuat Suga harus kecewa karna tak jadi jalan .

Pertanyaan terus muncul di pikiran Wendy tentang suga.

Apakah suga akan marah padanya karna mengingkari jaji ?

Tetapi jujur Wendy sekarang sangat senang dia bisa balikan sama june. Tapi dia juga merasa bersalah  pada  Suga. Takut suga kecewa pada nya

Wendy jadi bimbang dengan perasaan nya saat ini .di sisi lain dia ga mau kehilangan june karna dia masi mencintai june ,tapi entah kenapa dengan kembali nya dia bersama june ada perasaan yang membuat dia tak enak pada suga .

Wendy :kakak ga marah kan :)

Bang suga : ngga ko ,lagian kakak tiba-tiba ada urusan di luar .

Wendy :sekali lagi maaf ya ka :(

Bang suga :iya dek ,udah dulu ya lagi nyetir nih

Wendy : iya maaf ka Wendy jadi ganggu.

****

Mantan Ketua Osis [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang