41

323 44 0
                                    

Takdir seseorang memang tidak pernah ada yang tau jika yang di atas sudah berhendak ,kita sebagai manusia bisa apa .

Wendy pergi meninggal kan keluarga dan teman-temannya dengan begitu cepat .membuat yang di tinggal sangat terpukul .


*****
June menatap hp nya yang di sana terlihat line dari Wendy bahwa gadis itu ingin putus .

Sebenarnya apa yang terjadi ? Ada apa di balik semua ini ? Mino saat di rumah sakti tadi berteriak kencang menyalakan nya .

Mino bilang ini semua salah nya . Demi tuhan june tidak tau apa-apa ,bahkan dia saja tidak tau kenapa saat bangun dia sudah ada di kamar dan mendapat kan kabar yang sangat buruk .

#sebelumnya

"Ini semua gara-gara lo jun,anda lo ga nyuruh adek gua pergi temuin lo dia ga akan kaya gini ! Puas lo buat dek gua pergi ?!!"ucap mino mencengangkan kerah baju june penuh emosi .

"Bang gua ga tau apa-apa ,dan gua ga ada nyuruh adek lo buat datang temuin gua "june mencoba membeli diri karena bagaimana pun juga june benar tidak bersalah

Mino yang sudah sangat emosi langsung memberikan tinjuaan ke wajah june berulang kali membuat june tak berada saat itu.

"Bangsat lo !!! Terus kalau bukan lo siapa AH ?"

Suga ,hanbin ,Jungkook ,taehyung dan jimin yang ada di saat mencoba menenangkan mino yang seperti orang hilang akal yang di penuhi oleh emosi .

"Bang sadar bang ,lo ga boleh kaya gini Wendy bisa  sedih liat lo kaya gini ,ikhlasin Wendy pergi bang"ujar hanbin yang memegang tangan mino yang hendak memberikan tinjuaan nya ke june .

Dan suga yang membantu june untuk berdiri  .membawa june keluar dari r.s  .

"Sebaiknya lo pulang biar gua yang nganter lo .jika lo masi di sana lo bisa mati karena mino"ucap suga

June menangguk .

Saat perjalanan ,june mencoba menanyakan kejadian ini pada suga .

"Bang ?"panggil june

"Emmm"

"Sebenarnya apa yang terjadi ? Dan kenapa Wendy sampai kaya gini ?"ujar june yang sudah mengeluarkan air mata yang sedari tadi dia tahan .

Suga melirik june ,rasa bersalah muncul pada diri nya ,jika saja dia turun ke jurang dan membantu Wendy keluar dari mobilnya saat itu .

Mungkin saja gadis itu akan selamat .suga sangat menyesal .apa lagi saat melihat jasad Wendy di rumah sakit tadi dia semakin mersa bersalah .

Kalain tau kan jika seseorang yang mati di dalam mobil yang meledak itu bentuk nya seperti apa ?

Kalain bisa bayangkan ?

Suga pun menceritakan pada june saat dia menemui Wendy di parkir dan sampai mobil yang di bawa Wendy terjun kejurang .

*****







Saat mengingat-ngigat june mengingat sesuatu .saat itu dia dan jisoo bertemu di cafe dekat sms dan tadi suga juga bilang dia bertemu Wendy di parkir cafe dekat sma .

Itu bearati????

"Brengsek!!!"






*****





Mantan Ketua Osis [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang