Saat ini Wendy sedang membersikan wc wanita di sekolah nya dengan wajah yang kesal dan lelah menjadi satu .
Dia kesal harus di hukum membersihkan wc sekolah yang bau itu ,keringat yang sudah bercucuran hingg baju sekolah yang dia kenakan pun banjir karna keringat nya .
"Akhirnya selesai"ujar nya keluar dari wc laluh pergi berjalan menuju kelas .
Jam sudah menunjukkan 5 sore dan semua siswa di sekolah nya juga pasti sudah pulang karena memamg bel pulang sudah berbunyi dari 30 menit yang lalu .
Wendy masuk kedalama kelas nya yang sudah sepi itu dan masuk mengambil tas , lalu segera keluar dari kelas untuk pulang .
Wendy harus menunggu bus di halte karena hari ini dia tidak membawa mobil dan terpaksa harus pergi dengan bus .
Seskali dia melirik jam tangan yang melingkari indah di lengannya dan cemburu karena melihat jarum panjang pada jam itu sudah berada di angka 6 ,ini sudah sore dan Wendy tidak yakin jika bus masi ada .
Walaupun nanti ada pasti bus itu akan penuh oleh penumpang dan Wendy paling males kalau harus berdempetan saat naik bus .
^^kalau masi pacaran sama ka june pasti sekarang gua udah tidur di kamra gua yang empuk^^
Ucap nya dalam hati ,yang terus menyesali apa yang sudah terjadi .hingga Wendy sudah tidak sadar bahwa ada mobil yang berhenti tepat di depan halte .
June o.v.p
Hari ini gua balik sore lagi karena tugas yang membuat gua harus pulang lebih akhir .udah biasa gua mah ,nama nya juga ketos pasti sibuk
Saat gua mengendarai mobil gua keluar dari sekolah gua lihat ada seseorang yang gua lihat sedang duduk di bangku halte sendiri .
Wendy ? Itu Wendy kan ? Ngapain tuh anak di situ ?,gua berhenti kan mobil gua di depan halte.
"De?"panggil gua dari dalam mobil.
Diam melihat gua .
"Apa?"
"Lagi apa ?"
"Lagi makan,udah tau lagi duduk"
"Belum pulang ,nanti mama nyarin aja .anak cewe belum pulang sekolah udah malem nih"
Gua lihat dia seperti memutar bola mata nya .
"Ini lagi mau pulang ,lagi nunggu bus"
"Yaudah bareng kakak aja ayo"
Di terlihat berfikir .
Wendy o.v.p
Duh...gimana nih ? Ka june ngajak bareng lagi . Kalau ikut gua lagi kesel sama dia ,ga ikut pulang malem .
"Buruan mau pulang ga ? Tinggal nih"
"Yaudah sana Wendy bisa pulang sendiri"
Gua liat dia keluar dari mobilnya lalu berjalan ke arah gua ,berhenti di depan tepat di hadapan gua jarak nya dekat banget jing...
Dia dan gua terdiam sejenak ,sumpah nih jarak dekat banget ya allah ga kuat eneng .akhirnya gua tutup mata gua saat june dekatin wajah nya yang bisa gua rasakan nafas nya di telinga gua .
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10"Mau pulang apa di sini sama hantu"
Mata gua melotot ke setika saat dia bicara tepat di telinga gua dan menyebut kata hantu .mahkluk yang paling-paling gua ga suka di dunia .
"AH...GUA IKUT LO KA !"
Teriak
June o.v.p
Buset dah pengen kuping gua Wendy teriak di kuping gua keras banget gua melihat dia yang masi menutup mata karena takut .
"Yaudah yuk"
Gua pun menggandeng nya masuk ke dalam mobil gua .