Wendy v.o.p
Kesel gua punya abang satu ngeselinya pake banget udah jail lemes pula .dari tadi gua makan ga ada hentinya ngeledek gua .
Bisa ga si gua ganti abang ?gua pengen punya abang kaya donghae arti korea yang ganteng itu lo yang suaranya bikin aku adem .
Andai gua punya abang kaya dia ebh...hidup gua merdeka emang bang mino yang tiap hari kerjaannya ngajak tauran mulu .
"De mau bareng ga?"
"Ga ah abang mah bawa mobil udah kaya orang gila"
"Yaudah siapa juga yang mau sama lo de .yang ada mobil gua bau ketek"
Tai emang gua bau napa yang ada dia ga mandi sebulan
"Abang ngeselinya minta ampun"
"Udah mah yah mino ngampus dulu"
"Hati-hati ya na"
"Siap mah"
"Belajar yang benar"
"Iya yah ,mino mah udah pinter emang si ade yang oon"
"Abang!!!!"
Gua kesel sumpah gua tau gua oon tapi ga usah di omong juga kali bikin hati kesel ae .kalau bukan abang udah gua dorong ke jurang dah..
Sayang nya abang si udah gitu ganteng lagi gua juga mikir dulu mau musnainya .
"Makanya de belajar "
"Iya yah"
***
^sekolah^
Gua baru aja sampai sekolah di antar sama bang mino awalnya si gua ga mau tapi gua takut ketinggalan jadi terpaksa dah sama abang gua yang rese.
Gua kira udah masuk tapi ternyata belum .syukur lah karena gua ga harus cape berdiri di lapangan .
Gua langsung berjalan ke arah kelas gua yang berada di lantai dua dengan menaiki tangga ribet banget ya kenapa ga pake lif aja kan cape kaya gini mah .
Kalau sekolah nih punya bapak moyang gua mah udah gua bikin lif untung gua di lantai dua lah kalau yang di lantai empat nyaho tah tuh kaki tiap hari naik turun tangga.
Ya sekolah gua memang 4 lantai karena siswa nya banyak jadi kelas nya juga banyak .
Saat gua sedang naik tangga gua melihat ka june sedang mengobrol dengan seorang cewe yang ga gua kenal tuh cewe siapa .
Kayanya gua baru liat tuh cewe dah mukanya asing banget .duh keliatannya dekat banget kaya sepasang kekasi sape ga nyadar kalu ngalangin jalan .
"Hi....june jahat ya lo sama gua ayao lah jun lo kan mantan gua yang baik gua lo bantu gua ya "ujar tuh cewe dengan manja nya .
Oh matanya toh? APA MANTAN ?sejak kapan june pacaran sama tuh cewe ko gua ga tau ?.
"Yaudah lo nanti malem ke rumah gua aja "
Apa kerumah? June nyuruh tuh cewe kerumah nya .anjing! Ko gua hati gua sakit ya kaya ada pedih, perih pedas dan nyesak-nyesak gitu .
"He wen mau lewat ya ? Maaf ya "
"Iya ,lain kali kalu mau pacaran liat tempat dong..."
Gua pun langsung jalan begitu saja dan tak peduli dengan suara ka june yang memanggil nama gua .dan ga peduli juga sama cewe yang sama ka june .
"Wen lo napa dah"tanya seulgi
"Kesel sul liat ka june sama cewe"
"Uh...kasian lo si pake so putusin ka june sakit kan lo liat dia sama cewe lain"
"Sebegitu cepat kah dia melupakan gua? Lagian tuh cewe siapa coba tiba-tiba ada di sekolah ini"
"Siapa si yang lo maksud?"
"Ga tau gua juga baru liat tuh cewe .tapi kalau ga salah tadi gua dengar ka june nyebut nama ji soo dah"
"Ji soo ?anak baru di kelas ka irene?"
"Anak baru ?pantes gua baru liat .tunggu kelas ka irene?beranti...?"
"Iya sekelas juga sama june"