'Siapa dia?'
.
.[Nana POV]
Aku merasa seorang lelaki menepuk-nepuk punggungku. Yang pasti dia bukan Kyungsoo. Sedikit kasar tepukannya, tidak sehalus Kyungsoo.
Aku hanya mengeluarkan sedikit liurku, rasanya masih tetap mual. Apa yang terjadi denganku? Aku menoleh kebelakang dan berterimakasih kepada lelaki yang membantuku tadi, Lay?
Aku diam. Terkejut karena Lay tiba-tiba disini. Walaupun dia mantanku, tapi sebenarnya tidak bisa disebut mantan. Aku dan dia berpacaran seperti orang tidak berpacaran (?) Hanya 5 hari saja.
"Hai! Senang bertemu denganmu. Bagaimana kabarmu? Gimana dengan Chanyeol?"
Aish. Chanyeol. Telingaku serasa panas mendengar namanya. Berhenti menyebut namanya, tolong?
"Sudah kubilang, aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Chanyeol. Dia hanya mengadu domba kalian. Apa kau masih tidak percaya?" Ucapku.
"Jadi itu benar? Kenapa kau tidak berkata seperti itu dulu? Aih, kau sungguh membuatku sedih selama ini."
"Lay? Aku sudah memberitahumu dulu. Kau tidak mau mendengarkanku. Kau bersikap acuh dan tak peduli. Padahal aku sudah menjelaskannya 3 kali."
"Mianhae, saat itu aku salah. Apa kau masih menyukaiku?"
'Sedikit'
"Tidak. Sama sekali tidak."
"Lalu, apa kamu mau memulai dari awal? Dan berusaha menyukaiku, lagi?" Ucap Lay dengan menatapku penuh harap.
'Kau sangat telat Lay. Sangat telat.'
Aku baru sadar. Inikan toilet wanita?! Kenapa Lay masuk kesini?! Heol!
"Yak! Lay. Ini toilet wanita. Kenapa kau masuk?!"
"Aku tadi mau membantu seseorang yang kesulitan muntah, kau tahu."
"Yah, tapikan ini toilet wanita. Cepat keluar sebelum ada yang masuk ke toilet."
"Jawabanmu?"
"Itu nanti saja. Cepat keluar!"
Akhirnya Lay keluar dan aku keluar agak lama setelah dia keluar. Aku duduk lagi di kursiku. Semua orang sudah makan, karena makanannya sudah datang.
"Ngapain di kamar mandi? Kenapa lama?" Tanya Kyungsoo berbisik.
"Aku sedikit masuk angin tadi, jadi agak lama."
Kyungsoo mengangguk. Dan melanjutkan makannya.
"Selamat makan." Ucap Nana kepada rekannya. Hanya dijawab gumaman saja.
[Author POV]
Acara makan-makan selesai, mereka kembali ke hotel masing-masing karena sebelumnya Manager dan staff yang lain sudah memesan kamar di hotel berbeda.
"Terimakasih makanannya." Ucap mereka kepada Kyungsoo dan Nana sambil menunduk.
"Ne.. Terimakasih juga." Jawab Kyungsoo. Nana ikut menunduk bersamaan dengan Kyungsoo dan mereka berjalan ke mobil lagi.
"Hueek.."
"Nana, kau tidak apa-apa? Kau sakit? Pusing? Mual?" Tanya Kyungsoo yang kaget dan langsung menghampiri Nana. Membantunya berjalan. Lalu menepuk-nepuk punggungnya.
Kyungsoo memakaikan jaketnya pada Nana dan memijit tengkuknya.
"Aku mungkin hanya masuk angin. Ayo kita pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Try to Love You ✔
FanfictionSeorang Wanita yang sudah capek dengan namanya Cinta, Akhirnya dinikahkan oleh Lelaki Bermarga Do. Sedangkan Lekaki bermarga Do itu, tidak pernah dekat dengan Wanita. selain ibunya. Mereka berusaha saling mencintai, walaupun selalu saja bertemu deng...