15. Aku sudah menikah.

3.8K 398 19
                                    

BUDAYAKAN VOTE DULU SEBELUM MEMBACA YA 😂

REVIEW SANGAT DIBUTUHKAN.

CERITANYA BOSENIN?

[Author POV]

Nana berjalan keluar dari kamarnya menuju ruang makan. Dengan perutnya yang sudah besar.

"Aaah."

Nana menahan tubuhnya dengan memegang pegangan tangga dan pelayan disana segera membantunya turun. Sedangkan Kyungsoo berlari secepat mungkin dan langsung menggendongnya ala bridal style.

"Aku ingin kamar dibawah saja. Naik turun tangga merepotkan." Ucap Nana dalam gendongan Kyungsoo.

"Apalagi sekarang anakmu kalau menendang perutku sangat keras." Ucap Nana lagi yang saat ini sudah duduk di sofa depan tv.

Kyungsoo tersenyum manis. Lalu mengacak rambut Nana yang sudah dipotong sebahu lagi.

"Baiklah. Baik."

"Sayangku.. Anak ayah, kau jangan nakal ya kepada ibumu. Lihatlah.. ibumu bahkan tidak bisa menuruni tangga. Jangan keras-keras kalau menendang perut ibumu ya."

Ucap Kyungsoo mencium perut Nana yang besar lalu berjalan menuju dapur, mengambil segelas susu yang dia buat tadi khusus Nana.

"Hm. Minum susumu." Ucap Kyungsoo menyodorkan susu pada Nana.

Tanpa menjawab lagi, Nana langsung mengambil susunya dan meneguknya cepat.

"Aiish. Jangan cepat-cepat. Tidak ada yang akan merebut susumu. Nanti kau tersedak."

Lagi-lagi Nana tidak memedulikan Kyungsoo dan tetap meneguk susunya dengan cepat. Walaupun setiap dia minum pasti Kyungsoo akan berkata seperti itu.

"Tsk tsk tsk." Kyungsoo berdecak. Menatap Nana kesal lalu menerima gelas kosong yang di berikan padanya dan menaruhnya di meja.

Kyungsoo lalu mengelus perut Nana. Dan tidur di paha Nana.

Nana mengelus rambut Kyungsoo, dan Kyungsoo menciumi perut Nana.

"Hei. Geli. Jangan terus menciumi perutku." Ucap Nana.

Kyungsoo lalu bangun dan mengecup bibir Nana singkat.

"Tidak geli kan?" Ucap Kyungsoo yang sukses membuat pipinya merah.

Kyungsoo lalu tidur di paha Nana lagi dan melihat tv yang menyala.

"Aah, acaranya membosankan. Aku mau renang dulu." Ucap Nana lalu mengangkat kepala Kyungsoo dan berdiri dari tempatnya duduk.

"Aku ikut." Ucap Kyungsoo mengekori Nana.

.
.
.

Kini mereka telah berada di gazebo dekat kolam renang yang masih bagian dari rumah. Lebih tepatnya, tempatnya berada di belakang rumah.

Nana dengan pakaian renangnya sudah memasuki kolam terlebih dulu dan sudah membasahi tubuhnya.

Kyungsoo memakai celana renang dan kaos oblong putih. Dia sekarang duduk di gazebo. Fokus melihat Nana yang sedang berenang memutari kolam. Senyuman menghiasi wajahnya. Senyuman yang.. uh.. sangat manis.

"Iya.. iya.. aku tahu aku cantik. Tidak usah melihatku seperti itu, sampai senyum-senyum begitu." Ucap Nana yang entah kapan menghentikan aktifitas berenangnya dan duduk di pinggir kolam.

"Kata siapa aku melihatmu? Aku tidak melihatmu tahu." Ucap Kyungsoo membela diri.

"Tsk." Nana berdecak lalu memasuki kolam lagi.


I'll Try to Love You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang