12. Hati-hati kalau jalan

4.5K 482 7
                                    

BUDAYAKAN VOTE GUYS. YANG NYIDERS NANTI GAKETEMU SAMA BIASNYA LOH.

'Bayiku, yang kuat ya. Maafkan Ibumu yang lemah. Selalu menangis, aku harap kau bisa menjadi kekuatan untuk ibumu. Kau jangan lemah seperti ibu. Kau harus kuat.'


[Author POV]

"Tuan, aku harap kau menikmati waktumu." Ucap sekertaris Kyungsoo padanya.

"Yaa.. Terimakasih, tolong jangan hubungi aku besok ya."

"Ne, Tuan."

"Aku pulang, kau juga pulanglah. Selamat tinggal."

Kyungsoo berjalan menuju basement, karena dia membawa mobil sendiri. Dan Kyungsoo sebenarnya bukan orang yang suka merepotkan orang lain, ia ingin melakukan semuanya sendiri.

Setibanya di Basement, nggak sengaja dia bertemu supirnya, Kim ahjussi.

"Kau tidak menjemput Nana?" Tanyanya pada Kim Ahjussi setelah Supirnya itu menunduk padanya.

"Nyonya masih belum pulang."

"Benarkah? Kalau begitu aku yang menjemputnya. Kau bisa pulang." Ucap Kyungsoo yang di jawab bungkukkan badan oleh Kim Ahjussi.
.
.
.
.
"Kita istirahat dulu ya." Ucap Manajer Nana.

"Na, kau tidak apa-apa?" Ucapnya lagi khawatir.

"Hm.. aku baik-baik saja. Aku lelah. Aku tidur dulu. 15 menit." Ucap Nana lalu tidur di sofa dan menyelimuti badannya dengan selimut.

..

"Manajer, aku lihat tadi lelaki tampan di depan, apa dia Do Kyungsoo? Dia memakai jas lengkap dan terlihat sangat berkharisma. Waah daebakk. Jadi dia Kyungsoo? Benarkan?" Ucap Makeup Artis Nana.

Nggak sempat menjawab, Kyungsoo tiba-tiba sudah ada di depan pintu ruangan Nana.

"Annyeonghaseo, Apa benar ini ruangan Shin Nana?" Tanya Kyungsoo.

"Aah. Kyungsoo-ssi. Benar. Ini ruangannya. Dia sedang tidur. Baru saja."

Pandangan mata Kyungsoo beralih ke Nana yang tidur dengan enaknya dan Kyungsoo langsung menghampirinya, lalu mengeratkan selimut yang menutupinya tadi.

"Emm. Maaf, aku tidak bermaksud ikut campur urusan rumah tangga kalian, apa kalian sedang bertengkar? Kulihat tadi dia kurang fokus pemotretan.

Dan dia jadi lebih sedikit bicara. Tidak usah dijawab kalau keberatan. Ah ya, besok jadwal konfirmasi hubungan kalian. Aku tunggu jam 8 ya." Ucap Manager panjang lebar.

"Ah, terimakasih sudah memperhatikannya. Aku minta bantuannya, tolong jangan sampai dia kelelahan ya, dia masih hamil muda. Dan dia hari ini terlihat seperti ini soalnya yaah.. begitulah. Tapi kita tidak bertengkar kok. Tentang besok, aku pasti datang tepat waktu." Balas Kyungsoo.

"Apa aku boleh membawanya pulang?" Tanya Kyungsoo.

"Oh, tentu." Jawab Manager.

Kyungsoo lalu menggendong Nana ala bridal dan membawanya ke dalam mobil lalu pulang kerumah.

Ia menaruh Nana di kasurnya dan melepas semua bajunya lalu menggantinya dengan baju tidur.

Setelah itu, Kyungsoo mandi dan tidur di samping Nana yang membelakanginya. Ia tidur menghadap punggung Nana.
.
.
.
.

07.00

"Hei. Nana. Kau serius memakai baju seperti itu?" Ucap Kyungsoo melihat penampilan Nana yang saat ini memakai jeans bolong-bolong dan kaos oblong.

I'll Try to Love You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang