"Kau jangan lupa, aku tadi bilang kalau kau mengandung anakku."
[Author POV]
Nana melotot. Ia baru ingat. Tanpa basa-basi, Kyungsoo menarik dagu Nana dan mencium bibirnya. Kyungsoo menahan tubuh Nana dari belakang dan sesekali mendekatkan badannya ke badan Nana hingga tidak ada lagi jarak yang tersisa.Kyungsoo melumat pelan bibir Nana, Atas dan bawah bergantian. Tak mau kalah, Nana juga melumat bibir Kyungsoo pelan, menyetarakan dengan gerakan Kyungsoo.
Setelah 2 menit, Kyungsoo melepaskannya dan menatap Nana dalam, lalu tersenyum sangat manis.
"Ayo kembali." Ucap Kyungsoo
"Hmm.. ayo."
-
--Hotel-
"Chagi, kajja. Makan malam" Ajak Kyungsoo
"Iya. Ayo."
Sampailah mereka di restoran hotel.
"Nana?" Sapa lelaki saat mencari tempat duduk.
"Xiumin?" Nana menyapa balik
"Siapa?" Tanya Kyungsoo
"Mantan aku." Kyungsoo menatap mata Nana seolah berkata, 'Wanita ini, Sungguh!'
"Nana, kau berlibur? Lama tidak jumpa. Lelaki ini siapa?" Tanya Xiumin.
Xiumin adalah cinta pertama Nana, yang merebut First Kiss milik Nana. Dia kakak kelas Nana saat SMA dan seorang laki-laki yang populer karena wajahnya yang beda dengan usianya.
"Annyeonghaseo, aku Do Kyungsoo, pemilik hotel ini sekaligus Suami Nana." Sahut Kyungsoo mengenalkan dirinya dan mengulurkan tangannya di depan Xiumin.
Xiumin menjawab uluran tangan Kyungsoo dan menatapnya aneh.
"Xiumin." Jawab Xiumin singkat lalu melepaskan tangan Kyungsoo.
"Nana, kau ingat ciuman pertamamu? Itu milikku bukan." Goda Xiumin kepada Nana.
Nana diam, tidak bergerak dan menatap Xiumin dalam-dalam. Seolah berkata 'Lelaki ini sungguh berubah.'
"Kau berubah Xiumin."
"Tentu saja. Tapi aku tetap menjadi first kiss mu."
Kyungsoo memerah, melihat Xiumin menggoda Nana dan menyentuhnya. Sedangkan Nana hanya diam ditempat dan tidak mengelak perlakuan Xiumin.
"Jangan menyentuhnya." Bentak Kyungsoo lalu menarik Nana.
"Mengapa?" Tanya Xiumin enteng.
"Karena aku suaminya. Nikmati hidangannya. Kami permisi, semoga kau menyukai hidangannya." Kyungsoo menarik Nana dan berjalan meninggalkan Xiumin berdiri disana. Xiumin terlihat senyum sinis.
-SKIP-
"Soo, kenapa?" Tanya Nana hati-hati di ruang VIP restoran hotel.
"Aku tidak suka kalau istriku di sentuh lelaki lain. Kenapa kau tidak menghindar tadi?" Jawab Kyungsoo dengan Nada dinginnya dan tatapan tajamnya.
"Ah, Maaf, aku salah. Mianhae Kyungsoo.." Ucap Nana dengan aegyonya 😁
"Aegyo mu tidak akan mempan." Jawab Kyungsoo dingin.
[Nana POV]
Kyungsoo benar-benar marah. Sangat marah mungkin (?). Yah, wajar saja. Aku istrinya, dia suamiku. Pantas jika dia bersikap seperti itu. Gimana caranya membuatnya berhenti marah?
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Try to Love You ✔
Fiksi PenggemarSeorang Wanita yang sudah capek dengan namanya Cinta, Akhirnya dinikahkan oleh Lelaki Bermarga Do. Sedangkan Lekaki bermarga Do itu, tidak pernah dekat dengan Wanita. selain ibunya. Mereka berusaha saling mencintai, walaupun selalu saja bertemu deng...