2. Chanyeol?!

7.2K 612 19
                                    

"Jangan menatapku seperti itu" ucap Nana lirih

Kyungsoo mendekat ke arah Nana, ketika Nana berjalan mundur, Kyungsoo menahan tangannya. Lalu ia menempelkan bibirnya di bibir Nana. Nana kaget dan matanya terbelalak.

Kyungsoo melumat bibir bawah Nana dengan mata tertutup dan memegang tengkuk Nana dan tangan yang satunya menarik pinggang Nana agar menempel dengan dirinya. Ini, adalah ciuman pertama dari seorang Do Kyungsoo. Tapi, mungkin ciuman yang entah berapa kalinya untuk Nana.

Nana menikmati ciuman dari Kyungsoo, dan tak mau berhenti di situ saja, Kyungsoo menarik Nana dan membaringkannya di kasur, lalu Kyungsoo menindihi Nana. Dan melanjutkan ciumannya tadi dengan ciuman yang lebih menuntut.

Mereka memainkan lidah nya dan tangan Kyungsoo bergerak ke belakang punggung Nana, berusaha membuka pengait bra. Namun, hal itu diberhentikan oleh Nana. Nana melepaskan ciuman ganasnya dan menatap Kyungsoo.


"Aku tidak ingin melakukan itu, aku hanya ingin kita berciuman."

Kyungsoo mengangguk, mengiyakan Nana dan kembali mencium istrinya, tanpa bermain kasar.

Setelah hampir 1 jam, mereka saling melepaskan ciumannya dengan nafas yang terengah-engah.


"Bantu aku, mencintaimu Kyungsoo."

"Ya.. aku akan membantumu."


Kyungsoo yang salah tingkah karena dia melakukannya 'pertama kali' langsung berdiri dari posisi yang menindih Nana dan dengan sedikit gugup, ia bertanya..

"Kau.. mau jalan-jalan kemana? Aku akan
menemanimu."

"Benarkah?" Jawab Nana sumringah.

"Aku ingin beli eskrim."

"Baiklah, tunggu aku, aku mandi dulu."

"Ya."
Nana senang sekali. Lalu dia sadar,

'Aku baru saja dicium Kyungsoo? Do Kyungsoo yang baru saja dekat dengan wanita. Tapi, kenapa ia menciumku seakan-akan sudah seperti pencium(?) Handal? Dia sangat menarik, suamiku sangat menarik.' - Nana

'Hei! Aku sudah gila? Mengapa aku menciumnya? Kenapa aku langsung menciumnya seperti itu? Bahkan sebelumnya aku tidak pernah berciuman. Ini sungguh nikmat.
Jantungku, tidak berhenti berdebar sejak itu. Bibirnya.. masih sangat terasa. Dia... aku rasa aku mulai mencintainya, istriku, aku rasa aku mulai mencintainya. ASTAGA! APA YANG AKU PIKIRKAN?!' - Kyungsoo.


[Author POV]

Kyungsoo keluar dari kamar mandi dan mendapati Nana yang sudah rapi dengan kaos pink, jeans, tas selempang, sepatu sneakers, dan topi hitamnya.

"Kau sudah selesai mandi?" Tanya Nana sambil mengutak atik handphonenya.

"Sudah. Kenapa kamu pakai baju seperti itu? Apa kau lupa kau sudah menikah? Harusnya kamu pakai dress yang selutut."

"Itu bukan gayaku berpakaian.. aku lebih nyaman berpakaian seperti ini."

"Ah, terserah kamu. Tunggu aku, aku ganti baju dulu."

Mengimbangi busana istrinya, Kyungsoo memakai kaos biru tua, jeans dan sneakers hitam miliknya. Merekapun sudah siap dan keluar dari rumah.

"Gimana kalau naik sepeda saja?" Tanya Kyungsoo

"Boleh."

Mereka menaiki sepeda motor dan langsung pergi ke kedai Eskrim langganan Nana dan menikmati eskrimnya disana. Mereka bersikap seolah pasangan, sudah tidak ada rasa canggung dan sebagainya.

I'll Try to Love You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang