Chapter 16

1.5K 146 9
                                    

           Yoongi bangun dari tidurnya saat merasakan seseorang menepuk pipinya. Yoongi mengerjabkan matanya dan menormalkan pandangannya. Ah itu Suzy. Yoongi segera bangun dan menatap Suzy seakan bicara apa yang ia butuhkan dari Yoongi. "Kau ditunggu Namjoon hyung untuk pindah". Yoongi menelengkan kepalanya bingung"pindah? Kenapa?". Suzy menggendikan bahunya dan duduk di kursi diseberang kasur Yoongi. "cepat mandi dan berganti pakaian. Kita akan segera pergi"

  Yoongi hanya diam saat matanya ditutup oleh kain hitam dan tubuhnya diseret kedalam mobil. Yoongi tak tahu apa yang akan terjadi setelah ini. Yang ia tahu , Yoongi akan segera mengosongkan apartment yang semula ia tinggali dan sekarang ia tak tahu dibawa kemana. Yoongi merasakan sentuhan kecil dipipi kanannya,ia sedikit mengernyit dan tersentak. "ku kira kau tidur". Oh itu Namjoon. Yoongi hanya diam. Ia tidak mau dan sedang tidak dalam mood yang baik. "apa kau mengantuk bitch?". Yoongi meringis kecil saat rahangnya dicengkram paksa oleh Namjoon. "kenapa kau selalu diam?". Yoongi tetap bungkam meskipun cengkraman di rahangnya semakin menguat. "Hey Namjoonie jangan kasar pada anak kecil sepertinya. Dia akan menangis seperti anak kecil yang kehilangan permen lollynya". Itu suara Suzy. Dari nada suaranya ia terdengar mencemooh. Yoongi tetap bungkam meskipun cengkraman pada rahangnya makin menguat. Yoongi tak tahu harus bagaimana. Yang jelas ia hanya ingin segera bebas,tapi Yoongi tahu itu mustahil.
      Namjoon mencium bibir Yoongi pelan. Yoongi hanya diam,mau berontak bagaimanapun ia takkan bisa lari dan kabur. Sekarang ia akan benar-benar menjadi boneka. Yoongi akan kehilangan kuasa bagi dirinya sendiri. Mengingat hal itu batinnya merasa sakit dan pedih. Yoongi tak pernah membayangkan hidupnya akan seperti ini. Diperbudak dan dimanfaatkan. Ia merasa dirinya terhina tapi tak ada hal lain yang bisa ia lakukan selain diam dan menerimanya. Mungkin setelah ini ia akan memikirkan cara untuk bunuh diri. Namjoon melepaskan ciumannya saat tahu Yoongi tak meresponnya sedikitpun. Namjoon menatap lekat wajah Yoongi yang matanya tertutup. Namjoon tahu sepertinya Yoongi menahan rasa sakit dihatinya. Tapi Yoongi yang kesakitan adalah Yoongi yang Namjoon suka.
    Namjoon menarik kepala Yoongi menuju dadanya lalu membelainya pelan. Wajahnya menunjukkan sesuatu yang membuat hati orang lain damai, namun tak ada yang tahu hatinya. Namjoon menyeringai dalam hati,ia senang bisa membuat Yoongi stres dan tunduk padanya. Tak lama, Namjoon merasakan getaran pada tubuh Yoongi terutama dibagian bahunya. Yoongi menangis. Yoongi menunduk dan menenggelamkan wajahnya pada dada Namjoon yang berbalut jas hitam. Yoongi meremas kain didada Namjoon dengan kuat. Namjoon kembali membelai surai darkchoco milik Yoongi dan sesekali mengecup puncak kepalanya. Tapi semua orang tahu dalam hati Namjoon bersorak untuk tangisan Yoongi. Ia benar-benar iblis. Tangisan Yoongi semakin menjadi. Suzy tersenyum licik mendengar nya. Ia juga merasa sukses karena telah membawakan mainan yang pas untuk Namjoon yang gila. Ya Namjoon gila! Gila terhadap pederitaan dan kesakitan orang lain karena dirinya. Yoongi adalah satu dari ratusan korban kekejaman Namjoon. Namjoon tidak hanya pandai dalam menyiksa tubuh tapi juga pandai menyiksa batin. Seperti Yoongi saat ini. Ia tersiksa batinnya karena bukan ini yang ia inginkan tapi ia tak bisa lari atau menolak hingga pada akhirnya ia tetap akan melemparkan tubuhnya pada Namjoon karena sudah tidak memiliki pegangan siapapun lagi. Namjoon mengecup puncak kepala Yoongi sambil menatap Suzy yang menatapnya. Keduanya tersenyum aneh,entah apa yang akan Yoongi terima kedepannya. Dan entah apa arti dari senyuman itu.

  Taehyung berlari menuju lapangan basket. Ia mulai memelankan langkahnya saat melihat Park Jimin dan kekasihnya Jeon Jungkook sedang bermain disana. Taehyung menggigit bibirnya dan memberanikan diri mendekati mereka. "Jimin-ah Kookie-ah". Kedua namja itu menoleh pada Taehyung yang berlari memeluk Jimin. Seminggu ini Taehyung menghilang dari sekolah. Ia bukan menghilang tanpa sebab tapi Taehyung pergi ke Jepang untuk melakukan sesuatu bersama ayah dan hyungnya. Jungkook diam melihat Taehyung memeluk Jimin. Ia tahu kenapa. Sepertinya Taehyung sudah tahu apa yang terjadi pada Min Yoongi minggu ini. Jungkook mengerti kalau disini Taehyung merasa paling bersalah. Karena selain ia mantan kekaksih Min Yoongi,ia juga

Lost Star (MinYoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang