Suzy berlari mencari keberadaan Yoongi. Bahaya. Namjoon saat mabuk adalah sesuatu yang membahayakan! Suzy merapalkan doa dan berteriak mencari Namjoon dan Yoongi.
Scene hot
Yang tidak suka , yang homophobic, yang belum cukup umur silahkan SKIP. Maaf jika scene ini menganggu. Karena menurut syutae ini perlu dimasukkan untuk meyakinkan bahwa hidup Yoongi dengan Namjoon tak selamanya begitu. Monoton. Check it out.
"Di..nginn.. hhaaaa.." gumam Yoongi diantara gemeluk giginya. Yoongi dan Namjoon sedang 'bermain' disebuah kolam renang VVIP di hotel tersebut. Namun seperti yang kita lihat,yang menikmati permainan ini hanyalah Namjoon.
Yoongi terlihat memprihatinkan. Tubuhnya menggigil dan membiru, padahal ia sangat alergi terhadap udara dingin. Mungkin 10-20 menit lagi dia akan kesusahan bernafas karena alergi udara dinginnya. Dengan kedua tangannya, ia memeluk tubuhnya sendiri. Ia butuh kehangatan.Namjoon mabuk mendekati Yoongi, dan memeluknya posesif membuat Yoongi terkejut dan dengan refleks membalas pelukannya mencari kehangatan. , "Ou.. kasian sekali bonekaku ini," ujarnya sambil menciumi pipi Yoongi dan bibirnya. Yoongi hanya bergetar sambil mencari kehangatan.
"ennhh.. ahhh..." Yoongi tak dapat menahan suara desahnya ketika Namjoon mulai meraba daerah selangkangannya, terus naik hingga ke pangkal paha. "hmmnn... aahh.." dengan jari-jari panjang Namjoon, ia meremas kejantanan Yoongi yang berangsur menegang karena ulahnya. Terus memompa hingga tubuh Yoongi bergetar tidak jelas. Yoongi menangis,ia benar-benar sudah disentuh oleh orang yang sangat ia benci. Ia kotor. Sekarang benar-benar KOTOR.
"ahh... ennh?.." Yoongi nampak berkerut kesal karena Namjoon menghentikan kegiatannya. Brengsek!!!
Tapi pertanyaan terjawab sudah saat Namjoon berkata, "Selesaikan saja sendiri budak. Enak saja kau menyuruhku hic untuk menyentuh hic tubuhmu!". Namjoon melotot dengan mata sayu dan kesadarannya yang sudah menguap. Yoongi diam dan menangis. Rasanya sakit. Ada sesuatu yang ingin dikeluarkan tapi tak bisa keluar tanpa sentuhan. Yoongi frustasi dan menjerit. Namun Karena sudah tidak tahan dengan hasrat yang membeludak, Yoongipun dengan berat hati memijat sendiri kesejatiannya. Wajahnya merah karena nikmat. Ia mendesah dan melenguh nikmat saat miliknya mulai mengeluarkan cairan precum. Ia menggeliat dan menggelinjang, lalu... "Akhh......" ia ejakulasi tak berapa lama kemudian. Namjoon tertawa keras melihat itu semua, apalagi saat Yoongi memanja dirinya sendiri adalah yang pertama setelah dua minggu lebih dia dan Yoongi tinggal satu Apartement. Setelahnya Yoongi menangis dan menenggelamkan wajahnya dilututnya. Ia benar-benar KOTOR sekarang. Ia benci. Benci!!!!!
Namjoon menarik tubuh Yoongi. Meskipun mabuk , kekuatan Namjoon tetap saja besar atau mungkin karena Yoongi masih lemas karena hal tadi? Dan lagi , ia mau dibawa kemana? Yoongi takut dan berontak. Tapi genggaman tangan Namjoon benar-benar kuat. Yoongi menangis,"Tuan mau dibawa kemana aku?hiks". Namjoon tetap menarik tangannya. Yoongi berontak dan terus menangis. Sampai disebuah kamar hotel yang besarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Star (MinYoon)
FanfictionKisah cinta seorang Min Yoongi tidak pernah mulus. Dia harus berpisah dengan kekasih tercintanya,Kim Taehyung yang ternyata sedang mengejar namja lain-Park Jimin. Saat Jimin mencintai yoongi dengan hangat,Yoongi hilang. Dan Kakak Taehyung lah yang a...