3

6.2K 356 17
                                    

Author P. O. V

Yuju, termenung. Menatap pantulan wajah nya sendiri di kaca meja rias.

Ruang kamar, menjadi miliknya seorang sekarang, setelah 10 menit lalu Eunha, Sinb, dan umji keluar dari kamar dan pergi ke kamar Eonni mereka.

Yuju, menghela nafas berat. Lalu bayangan masa kecil muncul di benak nya.
Semua bayangan itu, adalah saat-saat di mana dia bersama Jungkook.
Saat di mana pertemuan pertama mereka, yang langsung membuat jungkook membentak nya. Karna yuju dengan tidak sengaja menumpahkan susu ke baju seragam Jungkook. Saat itu, Yuju langsung menangis tersedu. Dan, Jungkook terus meminta maaf karna membuat nya menangis.

Yuju, tersenyum kecil. Saat-saat seperti itu, menjadi sangat lucu jika di pikirkan lagi.

"Aku ingin mengulang nya kembali "Ucap Yuju. Menatap langit-langit.

Yuju, menghela nafas nya lagi. Sedikit lebih panjang,kali ini. Bayangan yang paling menyedihkan itu muncul. Dengan tiba-tiba. Membuat semua harapan Yuju, tentang ingin terulang nya masa -masa dulu pudar seketika. Hal menyedihkan itu, adalah Saat bagaimana Jungkook pergi dari nya. Dengan tidak berpamitan. Tidak menemui nya sama sekali. Dan hanya meninggalkan sepucuk surat di tempat biasa mereka bertemu. Itu, membuat Yuju, begitu sedih. Dan, yang semakin membuat Yuju sedih adalah kebohongan Jungkook tentang apa yang dia tulis di surat itu. Dalam surat, jelas Jungkook menulis bahwa dia tak akan melupakan Yuju, dan akan selalu datang satu Bulan sekali. Untuk menemui nya.

Yuju, selalu menunggu. Di hari yang di janjikan. Yuju, menunggu seharian di tempat itu. Bahkan hingga kedinginan karna salju. Dan basah kuyup karna hujan. Yuju, sering sekali terkena demam. Dan sering membolos dari kelas hanya karna menunggu Jungkook.
Sungguh!! Itu, pengorbanan yang sangat besar bagi Yuju. Yang sia-sia, namun juga tak ingin dia anggap sia-sia.

Hari pun terus berganti. Satu minggu, satu Bulan, satu tahun. Hingga empat tahun setelah itu, Yuju melihat sosok Jungkook di televisi. Yuju, bisa langsung tahu itu, Jungkook yang dia miliki semasa Sekolah dasar. Yuju, sangat hapal bagaimana dia tersenyum. Dan tatapan nya. Semua nya sama.

Orang bernama Jungkook yang menjadi member bangtan itu, yang Yuju lihat di televisi. Dia Jungkook nya, sahabat tersayang nya.

Yuju,benar-benar marah menyadari hal itu. Padahal Jungkook berjanji. Akan menggapai mimpi mereka bersama-sama. Menjalani trainee bersama, dan masuk ke perusahaan yang sama.
Yuju,benar-benar benci Jungkook saat itu. Jungkook adalah pembohong, dan penipu baginya.
Tapi,kenapa setelah semua itu. Yuju, masih saja, merasa kan hal yang sama.
Penantian dan rasa rindunya. Semua masih terasa sama hingga kini. Yuju, tak bisa menyesali apapun. Karna, dulu dia juga sangat bahagia bersama Jungkook. Tapi sekarang, rasanya sudah cukup bagi Yuju.

"Heuh.. "Yuju menghela nafas. "Sudah cukup Jeon Jungkook! Terimakasih kebahagiaan selama 4 tahun di masa lalu. Aku menghargai itu. Kau melupakan ku. Dan akan ku lakukan hal yang sama."Kini, satu butir air mata menetes di pipi Yuju. "Kau, sejahat itu yah! Tapi, kenapa tadi kau menghampiri ku? Bersikap ramah pada ku? Kau benar-benar mempermainkan ku. Tidakkk!! Sudah cukup. Napeun!!!"Butiran itu, menetes kembali.

"Awal musim gugur nanti adalah ulang tahun mu. Dan itu bertepatan dengan pembuatan MV untuk Family song. Kenapa?? Aku padahal sudah hampir melupakan hari kelahiran mu. Wae??apa-apaan ini?kenapa aku masih ingat????sudah cukup!!kumohon!!!"

"Arrrghh ini semua karna Bus itu. Bus sialan, kenapa harus ada poster Jungkook di sana?!" Umpat Yuju.

"Arrrrrghhhh.....!! "

Kini,air mata Yuju, terus mengalir.
Yuju,lalu berusaha menenangkan dirinya. Merasa, air Mata yang menetes adalah percuma.
Yuju,hapus air mata nya, lalu mata sembab nya itu, melirik tempat tidur nya. Di mana ada tas pribadi di sana. Tas ransel yang selalu dia tumpuk dengan bantal tidurnya. Memperingatkan member lain bahwa tas itu adalah privasi dan tidak boleh di usik.
Yuju, menggapai tas itu. Dengan dua langkah kaki lebar. Lalu, membuka dan membawa isi dari tas itu.
Itu, sebuah buku. Buku yang cukup tebal. Buku bertuliskan YuKook Yuna&Jungkook.

YuKook DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang