10

2.2K 207 23
                                    


















HAPPY READING ~

_______________________

Author P. O. V

"jika memang kau yakin anak sapi itu adalah Yuju,Kenapa kau tidak langsung bertanya alasan dia mencampakan mu?"

"nenek ku bilang,dia memang tidak pernah mau menerima surat ku."

"itu,nenek mu yang bilang,bukan Yuju. Kau tak bisa langsung memutuskan sepihak seperti itu."

____________________________________________________

Jungkook berencana pergi ke Busan hari ini,dia tidak tahu harus berbuat apa dan benar-benar bingung.

Jimin,sudah tak mau bicara dengan nya,Dan manager nya mendapat masalah besar karna nya. Dan, Fans sekarang tengah menuntut nya untuk menceritakan hal yang sebenarnya.

Jungkook,tidak tahu harus berbuat apa? Terutama,karna Jungkook baru menemukan siapa Yuju,bagi nya. Seharusnya Jungkook mencari profil nya sejak awal. Sehingga semua tak berahir seperti ini.

Pesawat yang di tumpangi nya dari Tokyo ,sampai pagi-pagi sekali. Dan,Jungkook segera bergegas. Dia,ingin segera pergi ke Busan,untuk menemui nenek nya. Jungkook,ingin bertanya sungguh-sungguh. Mungkin nenek nya salah tentang Yuju,yang tidak perduli saat Jungkook memberi kabar tentang debut nya.

Jungkook,menghabiskan waktu perjalanan ke Busan dengan tertidur. Dia,memang sengaja menyewa jasa seorang supir untuk pergi ke Busan. Karna dia benar-benar lelah. Termasuk wajah nya masih membiru. Berkat pukulan mematikan Jimin malam tadi. Sehingga Jungkook butuh istirahat lebih.

Tiba di Busan, Jungkook tidak langsung pergi ke rumah nenek nya. Kaki nya,langsung membawa Jungkook pada tempat dimana dirinya dulu selalu bersama dengan Yuna. Di sebuah bukit ,dekat jalan menuju ke sekolah Yuna.

Jungkook,menghirup udara segar saat sampai ke bukit itu. Senyum nya mengembang. Suasana seperti ini yang sangat dia rindukan. Udara yang dia hirup kali ini, benar-benar seperti udara yang selalu dia nikmati dengan indah di masa lalu. Bersama Yuna.

Jungkook,duduk di rerumputan. Mata Jungkook menyusuri seluruh arah. Dan dengan tanpa sengaja,mata nya menemukan satu sosok yang tidak asing bagi nya. Rambut nya yang panjang ,mengayun tertiup angin.

Yuju??

Lalu,tanpa sengaja pula,sosok itu memandang ke arah yang sama.

Jungkook??

Mereka,saling menghampiri satu sama lain,tatapan mereka tidak berubah. Hanya saja sedikit sendu.

"ku pikir kau tidak hanya melupakan ku,tapi juga tempat ini.!" Ucap Yuju lemah.

Jungkook,menyeringai. "lucu sekali!! Kau,yang mencampakan ku,dan malah menuduh ku melupakan mu."

Yuju terpatung. Tak mengerti,dengan kalimat yang terlontar dari mulut Jungkook.

mencampakan apa??

"kau benar-benar kejam Choi Yuna, Kau mencampakan ku. Lalu berpura-pura tidak mengenalku,dan menolak ku. Berkata membenci ku, dan menjerumuskan ku pada skandal besar. kenapa kau berbuat seperti itu?"

Yuju,Masih mematung. Semakin tak mengerti . Apa yang sebenarnya tengah Jungkook ucapkan? Dan kenapa dia begitu marah? Bukan kah seharusnya Yuju yang marah?

Jungkook,lalu pergi dengan amarah yang meledak. Setelah mengucapkan kalimat yang sama sekali tidak yuju mengerti. Kening Yuju mengkerut. Yuju benar-benar butuh penjelasan. apa maksud Jungkook?

Yuju,berlari. Mengejar Jungkook. Mengejar penjelasan yang sangat Yuju butuh kan.

_____________________________________________________________

SEOUL

AUTHOR P.O.V

Jimin,datang ke Dorm Gfriend. Seperti yang dia janjikan sebelum nya pada Yuju. Kali ini, Jimin datang bersama V. Karna V memiliki urusan penting juga disini.

urusan apa? Jimin juga tidak tahu.

Yerin membuka kan pintu untuk mereka. Senyuman Yerin mengembang lembut. Menyambut kedatangan Jimin dan V.

"Yuju tidak ada disini." Ucap Yerin.

"tapi,aku memberi kabar akan menemui nya."

"soal itu! Dari kemarin ,hp yuju ada pada ku. Karna Yuju pergi sehari sebelum hp kami di kembalikan." Yerin berbohong.

Jimin,hanya mengangguk mengerti. Lalu segera pamit untuk pergi. dia tak bisa berlama-lama jika memang Yuju tidak ada.

Kini,hanya ada Yerin dan V. yerin menyeret V menjauh dari Dorm nya. Takut jika sinb dan sowon mengetahui kehadiran V. sehingga Yerin tak bisa berbicara bebas dengan V.

"ada sesuatu yang penting tentang Yuju,Dan aku perlu mengajukan pertanyaan tentang Jungkook."Ucap Yerin begitu serius. Lalu dia menceritakan apa yang baru dia dengar semalam dari Yuju.

Sepanjang cerita yang Yerin ucapkan, kerutan di kening V terlihat dengan jelas. V,bingung namun juga penasara. Lalu V,menceritakan Versi lain dari cerita Yerin. versi yang V dapat dari Jungkook malam tadi.

mereka sama-sama bingung,setelah cerita mereka sama-sama selesai.

"ada yang tidak beres." Ucap V. Yerin mengangguk setuju.

"aku harus pergi."Ucap V lagi. Bergegas pergi dari tempat itu. Namun Yerin,menahan tangan V. Yerin perlu berbicara lebih dari itu.

"Oppa,sekarang ayo bahas masalah kita."

"ne?"

"kau,selalu datang pada ku karna masalah Jungkook. Lalu,kapan kau datang untuk ku oppa? siapa yang sebenar nya yang kau mau? Aku,Sinb atau sowon eonni?"

V terdiam. V tak menyangka Yerin akan membahas soal ini. Ini di luar bayangan V.

Eu......

"Yerin....Eonni,Yerin Eonni..."Suara Sinb terdengar.

Yerin,langsung menghampiri Sinb. Dan menyuruh V untuk tidak memperlihat kan diri.

"wae?" Tanya Yerin ,melihat Sinb begitu cemas. Dan tak lama setelah itu member Gfriend lain keluar dari Dorm. Dengan wajah yang sama cemas nya seperti Sinb. Menbuat Yerin ikut merasa cemas tanpa alasan.

"manager baru saja mendapat telpon dari seorang fan di busan. mobil yang Yuju bawa mengalami kecelakaan."

"mwo?????????"



YuKook DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang