Eunha tahu! Kisah Yukook Diary itu! Akhirnya dia tahu!
Semua member Gfriend memberitahu nya, dan itu sempat tidak bisa Eunha percaya.Tapi, Eunha yakin setelah V pun datang sebagai saksi.
Eunha harus bagaimana? Jadi Yuju sama sekali tidak merebut Jungkook?
Jadi Eunha lah penghalang nya?Eunha, sedikit mengembangkan senyum. Walau pahit.
Dan saat penampilan 97Line di panggung tadi. Eunha sudah berusaha rela, bahwa dia lah yang harusnya mengalah.Eunha tak percaya kenapa dia begitu egois selama ini? Jika saja Eunha tahu!
Eunha, menemui Jimin saat acara KBS GAYO berahir. Membicarakan apa yang baru Eunha ketahui, dan ternyata Jimin pun baru mengetahui nya. Dari Eunha.
"Jadi, kita akan apa? "Tanya Eunha lirih.
"Kau kembalikan Jungkook, pada yang seharusnya! "Saran Jimin.
Eunha, lalu terisak! Harus kah? Lalu bagaimana dengan nya?
Eunha lalu menahan nafas. Ini memang sakit untuk nya! Eunha, bahkan merasa bahwa rasa sakit ini tak akan pernah sembuh.
Namun, harus bagaimana lagi? Eunha akan merasa sangat berdosa jika tetap egois, sementara dia sudah tahu segalanya.
"Ayo lakukan! "Ucap Eunha. Yang mendapat anggukan dari Jimin.
***
Jungkook masuk dengan tergesa ke Dorm nya. Meski nada cemas V tadi terlihat sedikit di buat-buat, Jungkook tetap saja ikut cemas.
Jungkook masuk ke ruang televisi, namun tak ada apapun. Bahkan sampai di dapur pun, tak ada apapun!
Jadi, dia benar-benar di kerjai?Jungkook hanya menghela nafas kesal, lalu pergi ke kamar.
Dan, Baru saja Jungkook membuka pintu kamar! sebuah kejutan telah menyambut nya.
Kejutan yang lebih seperti sebuah mimpi bagi Jungkook. Jungkook bahkan sempat menggisik-gisik matanya untuk memastikan apa yang dia lihat.Yuju!
Jungkook, benar-benar tak percaya dengan apa yang dia lihat.
Jungkook, memejamkan mata sesaat. Khawatir jika dia tengah berhalusinasi. Namun, saat membuka mata! Itu memang Yuju, tengah duduk di tepi tempat tidur nya.
"Yuna, kau di sini? "Tanya Jungkook, melangkah pelan menuju ranjang tempat di mana Yuju terduduk.
"Kau yang menyuruh ku! "Ucap Yuju.
Lalu...
Dagh!! Pintu kamar Jungkook tertutup. Jungkook dan Yuju tersentak kaget bersamaan, mendengar bunyi pintu itu.
Jungkook, berjalan kembali ke arah pintu. Menggedor pintu itu keras.
"Yak! Siapapun, tolong jangan bercanda! "Peringat Jungkook.
"Ini seperti saat kau dan aku! "
Kalimat itu, menjadi jawaban dari peringatan Jungkook.
"Sejak awal harusnya Yuju yang ada di sana. Mianhae Jungkook-ah, Selesaikan lah apa yang seharusnya kau lakukan. Karna mulai sekarang kita putus! "
Eunha?
Yuju, beranjak. Mendekati Jungkook di pintu itu. "Eunha-ah, apa itu kau? "
"Ne! "Jawab Eunha, agak getir.
"Mianhae Yuju-ah, Jeongmal Mianhae! "Ucap Eunha.
Yuju, hanya melirik Jungkook. Sementara ekspresi Jungkook hanya datar saja,meski sesekali terlihat cemas juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
YuKook Diary
FanfictionJungkook adalah member Bangtan yang sangat terkenal. Namun, di balik itu dia juga adalah teman masa kecil Yuju.