Author P. O. V"Sesuai jadwal kita akan melakukan showcase ke singapore, "
"Tapi, manager bagaimana dengan persiapan cameback? "
"Jadwal berantakan, karna skandal itu. Kita bisa mengundur comeback, tapi tidak showcase, "
"Ne, "
"Eunha, Yuju, aku ingin bicara dengan kalian! "
Yuju P. O. V
"Eunha, Yuju, aku ingin bicara dengan kalian. "Ucap manager. Membuat ku merasa heran. Aku, menatap Eunha. Dia, juga terlihat heran.
"Apa ada masalah manager? "Aku memberanikan diri untuk bertanya.
"Aisshh! "Manager menggeleng kesal. "Bukan kah masalah nya ada pada kalian! "
"Kami, ??!" Ucap ku dan Eunha berbarengan.
Manager hanya menghela berat nafas nya, lalu meninggalkan kami di ruang TV.
Aku, dan Eunha saling menatap satu sama lain. Merasa canggung! Padahal, biasanya kami tidak pernah merasa seperti ini.
"Kalian, segera lah berbaikan ne! "Ucap Sowon Eonni, menepuk pundak kami.
"Palli, ikuti manager sana! "Perintah Yerin -Eonni. Sementara Sinb dan Umji, hanya menatap tanpa berkomentar.
Aku, dan Eunha bangkit dengan gerakan lambat. Lalu, mengikuti arah ke mana manager kami pergi.
"Aku, tidak merasa punya masalah dengan mu! "Ucap Eunha,
"Nado, "aku melirik Eunha.
"Kecuali, ciuman itu! Apa itu sungguh terjadi? Dan apa sebab nya? "Tanya Eunha,tiba-tiba. Membuat seluruh tubuh ku terasa panas. Aku, tidak menyangka Eunha, akan menanyakan soal itu. Karna, ku pikir masalah itu sudah tidak di perdulikan lagi. Tapi, Eunha malah menanyakan nya, secara langsung.
Aku,menelan ludah ku, menatap Eunha ragu. Aku, harus menjawab apa?
"Apa kau juga menyukai Jungkook? Tapi, kau tau aku menyukai nya kan? Dan, bukan kah kau bersama Jimin Sunbae? Dan kecelakaan itu! Saat kecelakaan itu terjadi, Jungkook pun ada di busan! Apa terjadi sesuatu? Apa kalian kencan diam -diam? Benarkah, kalian setega itu menghianati ku dan Jimin sunbae? " Eunha, memberikan pertanyaan bertubi-tubi. Tanpa, menunggu jawaban ku dari pertanyaan nya yang tadi.
Aku hanya menunduk, menelan ludah ku lagi, dan mengatur nafas untuk mengatasi rasa gugup ku. Aku benar-benar tak tahu harus memberi jawaban seperti apa?"Ya! Palli,, !!" Aku dan Eunha, menatap ke arah suara itu. Itu, panggilan manager! Ah, syukurlah, manager, menyelamatkan kan ku dari pertanyaan-pertanyaan menyesakan Eunha tadi.
Author P . O. V
Yuju, dan Eunha, bergegas menghampiri manager mereka. Yang sudah berada di dalam mobil yang biasa Gfriend gunakan untuk mengantar mereka menyelasaikan jadwal.
Eunha dan Yuju duduk bersebelahan. Sementara manager ada di jok depan, menghadap ke arah mereka.
"Cepat lambat hubungan mu dengan Jimin, akan tercium publik, Jadi tidak ada gunanya memperebut kan Jungkook bukan?"Manager menatap Yuju. Yuju, terdiam, sedikit berpikir. Kenapa ucapan manager terdengar seperti dia membela Eunha di sini.
"Agensi memberi mu kebebasan untuk menjalin hubungan, tapi tidak untuk menggoda namja yang bukan kekasih mu. "Manager masih menatap Yuju. Benar! Dia membela Eunha!
Yuju, menatap manager nya. Yuju, merasa ucapan manager benar-benar tak adil bagi nya. Tapi, Yuju tak bisa memberi pembelaan apa pun, karna tak akan ada yang mengerti.
Yuju, lalu menatap Eunha. Eunha, terlihat berpikir dengan keras. Eunha, mungkin heran kenapa tiba-tiba manager nya berpihak seperti itu ."Saat di singapore nanti, hotel tempat kalian menginap sama dengan BTS. Lebih baik selesaikan di sana, dan pulang ke Korea dengan ketenangan. "Manager lalu pergi, keluar dari mobil itu.
Yuju, masih terdiam. Tak percaya, jika dirinya menjadi satu -satu nya yang di salahkan. Padahal Yuju, tak pernah bermaksud membuat masalah
. Lagi pula, semua yang terjadi di luar kehendak nya."Yuju-ah, jangan merasa terpojok ne! Manager mungkin tengah stres karna CEO, terus menegur nya ahir-ahir ini. "
***
=Singapore Hotel=
Author P. O. V
Tepat pukul 11 malam. BTS, baru saja masuk ke kamar hotel mereka setelah mereka menyelesaikan konser yang berjalan sekitar 4 jam penuh.
Namjoon dan Jin, berada di kamar hotel yang sama. Suga bersama Jimin. Sementara J-hope, berbagi kamar dengan V dan Jungkook.
"Ahh, lelah nya! "J-hope, membaringkan tubuh nya di tempat tidur. Sementara V, tengah mengelap keringat dan membuka pakaian nya. Dan Jungkook, dia tengah berada di kamar mandi, untuk mandi tentunya.
"Tapi, semua sebanding. Karna melihat begitu banyak Army yang datang, dan bersenang-senang bersama. "Ungkap J-hope.
"Ne, itulah yang terpenting Hyung! "Ucap V, ikut membaringkan tubuh nya di sisi J-hope.
Treeett
"Nugu? "Tanya J-hope, melihat hp V yang bergetar.
"Yerin! "Jawab V, terus terang.
"Eoh,, apa kau benar-benar berpacaran dengan nya? "Tanya j-hope.
"Ani! "Sangkal V, seraya membaca pesan dari Yerin,lalu bangkit dan duduk di ranjang.
"Tapi, berbicara soal pacaran! Apa kau tau kalau Suga Hyung berpacaran dengan Umji-ssi, "Celetuk J-hope.
"Mwo??? Jinjja-yo??? "
"Suga hyung sangat tertutup. Jika, aku tidak memergoki nya, pasti tak akan ada yang tau. "
"Memergoki? Dimana? Ah, hyung kenapa kau baru mengatakan nya? Ini, akan seru padahal! "
"Suga Hyung, tak akan suka jika aku mengatakan,! Dan, bukan kah Jin hyung menyukai Sowon-ssi,? "
"Wahhh, Hyung!! Bagaimana kau bisa tau segalanya? "V begitu kagum. "Apa lagi yang kau tau hyung? "Tanya V antusias.
"Banyak! Hanya tidak ingat! "J-hope beralasan, "sudah, aku mau mandi dulu. "J-hope bangkit, setelah melihat Jungkook keluar dari kamar mandi.
"Hyung ceritakan semua nya nanti, "Pinta V. Dengan nada tinggi, membuat Jungkook, yang baru keluar dari kamar mandi. Langsung penasaran dengan cerita yang V maksud. "Menceritakan tentang apa hyung? "Tanya Jungkook, seraya mengeringkan rambut nya dengan handuk.
"Kisah Cinta haha! "V tertawa.
Jungkook, hanya tertegun tak mengerti. Kisah Cinta !
"Eoh, jungkook-i Gfriend ada di singapore juga! "
"Eoh? " Jungkook, sedikit berpikir. "Jinjja-yo? "
"Ne, selesaikan lah salah paham. Tapi, jangan mencoba merebut yang sudah menjadi milik Jimin. "V, memberi saran sekaligus peringatan. Lalu kembali berbaring dan memeluk guling.
"Tapi,,? "Jungkook,menghela nafas berat. Seraya duduk di tepian ranjang.
"Ani Jungkook-i, aku akan sangat kecewa jika kau menghianati Jimin untuk kedua kalinya ne! "V bangkit. Dan menyuarakan kalimat nya tepat di hadapan wajah Jungkook.
"Sudah pergi sana!, kamar mereka satu lantai dengan kita. Kamar No. 55, dan tolong sampaikan pada Yerin aku belum mandi, dan akan menemui nya nanti. " V, mendorong punggung Jungkook.
Jungkook, bangkit dengan malas! Bagaimana bisa dia menemui Yuju, tanpa harus ada rasa ingin memiliki? Sementara dia sudah tau kebenarannya.
"Jungkook-ah, ingat wajah ku saat kau egois terhadap perasaan mu ne!, aku benar-benar tak ingin melihat mu lagi. "
"Hyung cerewet, kejam!" Protes Jungkook.
"Mwo?? Yak!! "V, hampir saja melempar Hp nya. Jika saja Jungkook tidak langsung keluar dari kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
YuKook Diary
FanfictionJungkook adalah member Bangtan yang sangat terkenal. Namun, di balik itu dia juga adalah teman masa kecil Yuju.