28

2.6K 210 17
                                    

Happy Read~

=DORM BTS=

"Aku merasa seseorang tengah terpuruk sekarang," V,menatap Jimin sekilas. Lalu member lain yang tengah bergelut dengan kesibukan nya masing-masing ikut menoleh ke arah Jimin. Yang tengah melamun kan sesuatu di ambang jendela Dorm mereka.

Suga ,yang pertama menghampiri Jimin lalu merangkul pundak nya,dan mengajak nya bergabung untuk mengobrol dengan member lain. Suga tahu, bahkan member lain pun tahu Jimin sebenarnya benar-benar terpukul karna tak bisa memiliki Yuju lagi. Yuju,yang selalu Jimin lindungi sejak kecil. Jimin juga sebenarnya masih syok,dengan kenyataan bahwa dulu Jungkook pun sudah ada. Padahal Jimin mengira sejak dulu hanya ada dirinya yang bersama Yuju, tapi ternyata Jimin salah.

"Eomo!!!!" V,tiba-tiba berteriak heboh seraya menatap layar hpnya. Sementara Jimin yang baru saja duduk di sebelah V bersama Suga menatap V dengan tatapan aneh.

"wae?" Tanya J-hope,ikut heboh dalam hal ini. Membuat Namjoon dan Jin hanya menggeleng-geleng. Sedangkan Suga dan Jimin datar saja.

"Eunha mengirim ku pesan,dia bilang kita di undang untuk berkunjung dan makan bersama di Dorm Gfriend,"

"Mwo?? Jinjjayo??" Semua member berteriak kaget. Bahkan Suga yang dari tadi bersikap seperti batu,kini ikut antusias pula. Dia mungkin senang,karna bisa bertemu dengan Umji. Seperti hal nya Jin yang seperti nya sangat berharap bertemu dengan Sowon,dan J-hope yang benar-benar ingin bertemu Sinb.

Tapi V, sepertinya dia bingung! Ingin bertemu Yerin tapi tidak enak dengan Sowon dan Sinb. 

Jangan tanyakan tentang Jimin! Otak nya pasti masih di penuhi oleh Yuju. Dia sama sekali tak bergeming sedikit pun. Dia tak tertarik sepertinya.

"Kalau begitu ayo pergi!!" Ajak J-hope,yang sepertinya sudah tak sabar.

"kajja!!"Jin tak kalah semangat.

"baiklah,aku mandi dulu," Suga berucap.

"aku tidak ikut!!" Kalimat yang terlontar dari Jimin itu,berhasil membuat member yang tadinya tengah berbahagia,kini kembali di rundung duka. Jimin bangkit dari duduk nya lalu pergi menuju kamar. SUga hampir saja mengejar nya, namun di halangi oleh V. V, bilang kali ini biar dia yang menghibur Jimin. Dan akhirnya Suga setuju.

V,masuk ke kamar Jimin tanpa mengetuk pintu. membuat,Jimin mengomel karna V benar-benar tidak sopan bagi nya. Tapi V, tidak perduli lalu duduk di samping Jimin seraya merangkul sahabat nya itu.

"Yak! Jauhkan tangan mu itu!" Berontak Jimin, tak suka V merangkul tubuh nya seperti itu. V,tidak mendengar dan tetap merangkul Jimin. Membuat Jimin akhirnya memilih diam.

"kau tahu,aku ini adalah pembawa keberuntungan!!" Sahut V. Jimin tidak menggubris.

"Kau ingat saat Eunha menyukai Jungkook? Lalu aku membantunya,akhirnya Eunha bisa mendapatkan Jungkook meski tanpa cinta. Dan saat Yuju begitu kesulitan untuk bersama Jungkook lalu aku datang mendukung Yuju,setelah itu akhirnya mereka bersatu, meski itu sangat menyakitimu juga Eunha, hehe!"

"lalu apa?"Tanya Jimin tiba-tiba.

"Kau masih ingat Seulgi nuna?" V,menaik turunkan alisnya. Seulgi member Red Velvet itu ,memang sudah tidak asing di telinga Jimin. Karna entah kenapa sebabnya, V selalu saja menggoda Jimin dengan berkata lihat Seulgi-ssi menatap mu, Seulgi-ssi pasti menyukai mu ,dan blablabla. Jimin heran,kenapa V mengatakan hal-hal tanpa dasar.

"aissh Jinjja!! Kau mulai lagi dengan kekonyolan mu itu!! Dan apa tadi kau memanggilnya Nuna?"

"Wae? Sudah ku bilang aku ini keberuntungan! Kau tau semua yang aku ucapkan menjadi kenyataan! Seulgi Nuna meminta ku untuk bisa bertemu dengan mu!"

YuKook DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang