7

2.2K 231 30
                                    

Author P. O. V

BTS akan di sibukan dengan konser mereka ke luar negri kali ini. Ada sembilan Negara yang akan mereka kunjungi.
Di mulai dari Jepang, china, Hongkong, Singapore, Malaysia ,Thailand,Filipina,Taiwan, hingga berahir di Indonesia.

Hal, itu membuat Comeback Stage mereka hanya berjalan satu pekan saja.

BTS,baru saja melakukan penampilan untuk stage terahir mereka di Show Champion. Mereka pun menerima tropi ke tiga mereka untuk lagu Fire.
BTS, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih mereka pada Army. Semua staf yang juga ikut bekerja keras. Terutama kepada keluarga mereka.

Tepat setelah mereka turun panggung. Manager mereka langsung menggiring BTS ke mobil. Untuk segera pergi ke Dorm. Karna mereka harus mempersiapkan keberangkatan mereka ke Jepang dua jam lagi.

Ah lelahnya!

Di dorm, yang luas itu. Kini BTS tengah sibuk mengepak barang-barang mereka. Semua sibuk mencari barang yang mereka butuh kan  .

Suga, dia baru saja menemukan piyama tidur kesayangan nya. Lalu, langsung memasukan nya ke koper. Dan beres.

Jimin pun sama, dia sudah merapihkan barang nya lebih dulu. Sehingga bisa bersantai.

V, dan Jungkook bekerja sama mengepak barang mereka.

J-hope di kamar mandi, entah sedang apa? Sementar koper nya masih kosong, belum terisi apa pun.

Dan di dalam kamar, Jin mengobrak-abrik laci di dekat lemari. Entah apa yang tengah dia cari.
Sementara Namjoon, hanya menatap isi koper nya sejak tadi. Karna dia bingung apa lagi yang ingin dia bawa ke Jepang.

"Hyung, masih ada waktu dua jam kan? "Jimin menatap jam dinding dan leader nya secara bergantian.

"Wae? "

"Boleh aku menemui Yuju dulu? "

"Ya! Kenapa hanya ada Yuju di pikiran mu. ?"

"Wae? Dia kekasih ku hyung! "

Benar juga!

Namjoon, menutup koper nya. Lalu, menghampiri Jimin.

"Hanya satu jam. "Bisik Namjoon.

"Ah Hyung wae? Kenapa kau mengijinkan nya? "Protes V. Yang mendengar bisikan Namjoon.

"Memang nya kenapa? "

Eu...

"Kalau begitu, ijinkan Jungkook menemui Eunha Juga. "

"Oke! "
Mendengar kata itu, Jimin langsung bergegas. Dan menarik tangan Jungkook bersama nya.

Tiba di luar Dorm, Jimin mengendap-endap ,menghindari manager BTS. yang tengah duduk di teras bersama asissten BTS.

"Hyung, kau pergi saja. Aku tak berniat menemui Eunha. "

"Ya! Diam lah, kalau V protes sekali lagi. Namjoon hyung tak akan memberi ku ijin. "

Lalu, Jimin berlari setelah merasa cukup aman dari mata manager mereka. Tak lupa dia pun menarik tangan Jungkook.

"Kemana kita Hyung? "

"Namdaemun market."

Ucap Jimin cepat dan segera menyeret Jungkook masuk ke bus.

Di dalam bus, semua orang menatap ke arah mereka.

Sial!!

Jungkook dan Jimin, tidak memakai masker. Sehingga mereka lebih mudah di kenali.

YuKook DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang