Tokyo japanAuthor P. O. V
Dugh!
Satu jotosan melayang ke pipi Jungkook.
Jungkook terkulai ke lantai kamar hotel tempat mereka menginap di Jepang . Dan Jimin, berdiri tepat di hadapan nya dengan marah.
Jotosan itu berasal dari tangan Jimin. Tangan yang begitu panas berkat amarah."Jadi kau mencium kekasih dari Hyung mu sendiri eoh? "
Jungkook, tak menjawab. Hanya meringis. Bibir nya sudah bengkak dan berdarah karna pukulan Jimin.
Ciuman Jungkook dan Yuju di pasar tradisional itu memang sudah menyebar. Sejak Kepergian BTS ke jepang.
Itu tidak aneh. Karna Jungkook mencium Yuju di tengah keramaian.Poto-poto itu langsung menyebar; Di internet. Dan, mendapat banyak tanggapan sinis dari fans. Meski ada banyak fan yang berharap bahwa foto itu hanya editan.
"M... Mi.. An! "Ucap Jungkook dengan susah payah.
"Cihhh, semudah itu? "
Jimin kini mencengkram kerah baju Jungkook. Menarik nya hingga Jungkook bangkit dari lantai. Dan satu tinju melayang lagi tepat di wajah Jungkook.Jimin benar-benar kehilangan akal sehat nya. Sejak tadi dia sudah membabi buta memukuli, Maknae yang sebenarnya sangat dia sayangi itu.
Member BTS lain. Hanya diam, tak berani ikut campur. Bahkan V, yang selalu membela Jungkook. Kini hanya bungkam, karna V juga tak habis pikir kenapa Jungkook bisa melakukan itu.
Bugh
Bugh
Bugh
Jimin, terus melayangkan pukulan nya bertubi-tubi. Sementara Jungkook hanya pasrah. Meski semua wajah nya sudah membengkak."Jimin-ah, sudah! Ada manager. "Suga menghentikan aksi Jimin. Tepat saat Jimin akan meninju hidung Jungkook.
"Konser kalian di jepang, hanya satu hari saja. Kita tidak akan mengunjungi kota lain. Karna, besok kita harus berada di korea. Berbenah lah. "Ucap manager. Dia bahkan acuh dengan keadaan di sekitar nya. Bahkan dengan keadaan Jungkook.
Manager, pasti kena masalah juga. Karna dia baru di hubungi langsung oleh bos Bighit. Wajah nya pun pucat.Jimin, suga, namjoon, jin dan j-hope kembali ke kamar hotel mereka. Mengikuti langkah manager mereka dari belakang. Sementara V, yang satu kamar dengan Jungkook. Langsung membenamkan dirinya di bawah selimut.
Jungkook, bangkit dengan susah payah. Rasa sakit benar-benar terasa di seluruh tubuh nya. Termasuk rasa lelah karna dirinya baru melakukan penampilan dalam konser mereka di tokyo.
"Kau, marah juga pada ku hyung? "Tanya Jungkook. Melihat V, yang sudah menutupi seluruh tubuh nya dengan selimut.
V, tak menjawab. Yang artinya mungkin iya.
Jungkook pun tak bisa berbuat banyak. Dia hanya merebahkan tubuh nya di ranjang dan mencoba menutup matanya."Kenapa kau lakukan itu Jungkook -ah? "Suara V tiba-tiba terdengar dari dalam selimut.
"Aku menyesal. Andai aku tahu siapa sebenarnya dia! "
Kening V mengkerut. Siapa sebenarnya?
"Maksud mu? "Kini, V keluar dari persembunyian nya. Dia hempaskan selimut yang menutupi tubuh nya jauh -jauh.
"Dia, seseorang yang mencampakan ku. "Jungkook meneteskan air mata. "Dan dengan bodoh nya, aku jatuh Cinta pada orang yang mencampakan ku itu. "
V, menahan nafas nya sebentar. "Aku, tidak bisa mencerna kata-kata mu. Aku benar-benar tidak mengerti. "V, menggaruk kepalanya.
"Dia, gadis sapi itu. Si anak sapi! "
Eu?
_______
Seoul Korsel
Author P. O. V
"Comeback kita di tunda. "Ucap Eunha dengan nada yang tidak biasa. Seraya mengembalikan semua hp milik Gfriend ke tangan mereka masing -masing.
"Kenapa kau yang memberikan hp ini? Mana manager. ?" Tanya Sowon.
"Dia tengah di kantor Source Music. Dia... Tengah KESULITAN! "Eunha, menekan kan kata kesulitan. Seraya mendelik ke arah Yuju. Memberi sindiran, bahwa ini semua adalah salah Yuju.
Yuju hanya diam, pasrah dengan sindiran apapun yang dia terima. Yuju, lalu bangkit. Memisahkan diri dari member lain.
Yerin, datang pada Yuju. Dan segera memeluk Yuju. Yuju, tak tahu apa maksud Yerin memberi pelukan padanya. Bukankah seharusnya, Yerin juga membenci Yuju!.
"Eonni, kau tak marah pada ku.? "Yuju bertanya dengan berlinang air mata.
"Tidak ! Jika kau menceritakan apa yang terjadi. "
Yuju, menelan ludah nya. Tidak tahu harus menceritakan apa pada Yerin.
"Aku, membawa kertas yang kau robek dan kau buang ke tempat sampah. Ada nama Jungkook di situ. Lalu, Sinb pernah bercerita pada ku tentang apa yang selalu kau sembunyikan di tas ransel yang kau tindih dengan bantal tidur mu. Sebuah buku. Yukook ?Aku tau ada sesuatu yang kau sembunyikan. "
Yuju, menatap Yerin. Lalu, memeluk eonni nya itu dengan erat. Menumpahkan seluruh air mata nya di sana.
"Wae Yuju-ah, Uljima. "
"Eonni,..... "Yuju, terisak.
"Ceritakan pada ku! "Yerin melepaskan pelukan nya. Lalu menatap Yuju dalam. Memberi keyakinan pada Yuju. Bahwa Yerin adalah tempat yang tepat untuk Yuju bercerita.
"Dulu........, -"Yuju memutuskan untuk terbuka. Dia, memulai untuk bercerita.
Yerin, mendengarkan dengan seksama. Dari awal cerita masa lalu saat Yuju kanak -kanak,yang menurut Yerin sangat manis. Hingga berahir pada carita,saat ini. Cerita, Tentang bagaimana hal yang ada di poto yang kini tengah tersebar itu bisa terjadi. Foto skandal yang menyebabkan segala sesuatu menjadi kacau. Yerin tau sebab nya sekarang. Dan, Yerin mengerti. Bagi Yerin, itu bukan lah sebuah kesalahan.Treet treet, Sebuah pesan masuk.
"Hp mu! "Yerin memberi tahu. Saat ahirnya Yuju selesai dengan ceritanya.
Yuju pun mengecek hp nya. Dan sebuah pesan masuk di sana.
Jimin-Oppa
Besok aku kembali. Kita perlu bertemu!
KAMU SEDANG MEMBACA
YuKook Diary
FanfictionJungkook adalah member Bangtan yang sangat terkenal. Namun, di balik itu dia juga adalah teman masa kecil Yuju.