...
"Satu tropi lagi, untuk kerja keras kita ya! "Eunha, menghampiri Yuju. Yang tengah berbenah usai berahirnya acara music Inkigayo.
"Ne! "Yuju, berucap sumringah.
"Kenapa tidak kita rayakan? Berdua saja, "Ajak Eunha, merangkul Yuju. Seraya memberi tatapan yang sulit di artikan.
Yuju, ber Emmm, panjang. Sebelum ahirnya dia setuju dengan ajakan Eunha.
Eunha, menyeringai puas. Eunha, terlihat tidak seperti dia yang biasanya kali ini. Mungkin, rasa sakit hati yang dia pendam, akibat kejujuran Jungkook pada nya. Membuat tatapan lembut dan senyum tulus yang Eunha miliki hilang begitu saja.
Eunha,menggenggam tangan Yuju. Mereka berencana akan minum sepuasnya malam ini. Dan, itu tanpa sepengetahuan manager mereka. Eunha dan Yuju sepakat tidak akan memberi tahu pada manager. Karna, tentu saja mereka tak akan mendapat ijin.
Eunha, melirik Yuju sesaat. Masih dengan tatapan yang sulit di artikan. Seolah, dia sudah menyiapkan rencana yang mungkin akan melukai Yuju.
Sementara Yuju, senyum nya merekah sejak tadi. Dia, senang bisa pergi minum bersama Eunha. Karna, jika di ingat-ingat, sejak skandal ciuman nya. Hubungan dia dengan Eunha, terasa sedikit renggang.
"Kita sampai? "Tanya Yuju, yang langsung mendapat anggukan kecil dari Eunha.
Dua gelas air mineral menyambut kedatangan mereka lebih dulu di meja yang sudah Eunha pesan. Tempat ini, adalah sebuah restoran Cina yang biasa Eunha kunjungi. Sehingga, Eunha sudah cukup akrab dengan para pelayan di restoran ini. Dan mungkin, karna itu. Eunha, terlihat berbincang serius sebelum dia memesan apa yang harus pelayan itu hidangkan.
"Pesanan kita akan segera datang, "Ucap Eunha. Yuju, hanya tersenyum ,lalu memperhatikan apa yang ada di sekeliling nya. Restoran ini punya gaya yang cukup unik bagi Yuju.
"Mungkin kau haus, setelah kita berjalan kaki. Kenapa tidak minum dulu air mu! "
"Ah, ne aku memang sangat haus. "Yuju, langsung meneguk air mineral yang sudah tersedia. Di iringi dengan seringai tajam dari Eunha.
***
"Umji-ah, Sinb-ah, Yuju-ah, Eunha-ah, palli makan malam sudah siap. "Teriak Sowon, dari dapur. Dia dan Yerin memang sepakat untuk membuat kan makan malam untuk adik -adik mereka di Gfriend.
Tidak lama, sosok yang mereka panggil ahirnya datang dengan wajah yang berseri-seri. Karna, ahirnya mereka bisa mengisi perut yang sudah keroncongan sejak tadi.
Sinb, sudah duduk di kursi nya. Bersiap menyendok nasi ke mangkuk nya. Lalu, di ikuti oleh Umji yang juga sudah siap dengan sumpit di tangan nya.
"Yak, mana Eunha dan Yuju? "Tanya Sowon. Menyadari ketidak beradaan dua member di sana.
"Mereka ada urusan dan pergi, "Ucap Sinb enteng.
Yerin, yang baru saja melepas celemek nya. Langsung menatap ke arah Sinb.
"Mereka pergi berdua? "Tanya Yerin penuh penekanan. Dan mendapat anggukan tegas dari Sinb yang mulut nya sudah tersumpal nasi.
Kemana mereka pergi? Gumam Yerin. Merasa sedikit ada yang aneh dengan kepergian mereka. Karna, setau Yerin. Hubungan Eunha dan Yuju, sedikit canggung ahir-ahir ini.
"Umji-ah, ayo bicara! "Ajak Yerin tiba-tiba menarik tangan Umji menjauh dari meja makan.
Umji, yang hampir saja menyuap daging ke mulut nya. Harus rela kehilangan daging itu, karna terjatuh ke lantai.
Sowon, hanya memandang curiga ke arah kepergian Yerin dan Umji. Namun, karna perut nya lapar, dia jadi tak perduli.
Sementara Sinb, dia tak terpengaruh dengan apapun. Dan, sibuk memenuhi mulut nya dengan makanan."Eonni, setidak nya aku harus selesai dengan makan malam ku, "Protes Umji.
"Ini lebih penting, "
"Bagiku, tak ada yang lebih penting di banding perut ku saat ini. "Keluh Umji, Namun tetap pasrah pada Yerin yang masih menarik tangan nya hingga ke pekarangan.
"Ada kah hal baru yang kau tahu? "
"Hal baru apa? "Umji, bertanya malas. Seraya mengusap perut nya. Memberi dukungan pada cacing-cacing di perut nya untuk sabar.
"Aku sudah tahu hubungan mu dengan Suga Sunbaenim! "
Umji, lalu terhenjat. Dia menutup mulut Yerin dengan refleks. Takut jika ada yang mendengar ucapan Yerin. Jantung Umji berpacu dengan cepat, karna rasa kaget nya. Kini cacing-cacing di perut nya pun mulai diam. Sehingga rasa lapar nya hilang seketika.
"Eonni, bagaimana kau tahu? "Bisik Umji. Umji, benar-benar merasa hawatir. Dia tak ingin ada yang mengetahui hubungan nya dengan Suga. Karna, memang Suga tak suka dengan hal itu.
"Bukan itu masalah nya sekarang, tolong katakan yang kau tahu. "Pinta Yerin,mendesak.
"Tapi, aku benar-benar tidak tahu apa-apa Eonni, "
"Lalu kenapa Yuju dan Eunha pergi dan tanpa memberi tahu siapa pun? "
Umji, hanya mendengus. "Memang nya kenapa Eonni? Mereka mungkin ingin memperbaiki hubungan, karna sekarang Eunha Eonni sudah menjadi kekasih Jungkook Sunbaenim. "
Kini Yerin terhenjat. "Eunha dan Jungkook? "Yerin bertanya ragu-ragu.
Kenapa Eunha tidak bilang apapun?***
Gila! Dia gila!
Dia tidak seperti Idol, dia seorang wanita panggilan bagi ku.
Aku tidak percaya, pernah menyukai nya.
Apa saat itu dia juga menggoda Jungkook? Sehingga mereka ciuman? Menjijikan sekali.
Keluarkan dia dari Gfriend.
Komentar-komentar itu, yang kini sangat hangat di internet. Mereka, menanggapi sebuah postingan yang memperlihatkan Yuju bersama dengan beberapa pria dalam keadaan mabuk. Ada pula foto Yuju yang tengah di papah menuju kamar hotel.
Hal, itu membuat semua netizen heboh dan memberi reaksi sinis.Berita itu pun, yang kini tengah menyambut pagi Gfriend.
Yuju, duduk di sofa sebagai tersangka. Dan member lain menatap tak percaya ke arah Yuju. Mereka menuntut sebuah penjelasan . Sementara Yuju, yang masih merasakan pusing di kepala nya. Hanya menunduk lemah. Dia syok, tapi Juga bingung. Dia tak ingat apapun tentang semalam, dan saat dia bertanya pada Eunha apa yang terjadi. Eunha berkata dia pulang duluan karna Yuju yang meminta. Dan hal yang membuat Yuju, di liputi rasa tanya adalah saat Eunha bilang dia melihat Yuju pergi bersama Jungkook."Yuju-ah, berhentilah membuat masalah! "Sowon, berucap emosi. "Kenapa kau melakukan itu eoh? "
Yuju, tetap menunduk. Apa Jungkook yang melakukan ini?
Lalu, Yuju menengadah. Menatap semua member yang memberi tatapan menakutkan pada nya. Bahkan Maknae Umji pun, memberi tatapan yang sama."Aku tidak ingat Eonni, tapi aku akan mencari tahu. "Ucap Yuju. Lalu, berusaha bangkit. Berniat untuk menemui Jungkook. Karna menurut kesaksian Eunha, dia memang pergi bersama Jungkook. Jadi bukankah, hanya pada Jungkook, Yuju meminta penjelasan.
Belum sempat Yuju bangkit, Manager Gfriend datang dengan raut wajah yang kusut.
"Yuju-ssi, pulang lah ke rumah mu! Perusahaan akan merekrut anggota baru. "Ucap Manager datar, namun penuh arti.
"Manager, apa maksud nya? "Tanya member Gfriend, yang menyambut ucapan manager itu dengan sangat kaget.
"Apa aku di keluarkan? "Tanya Yuju, dengan mata yang berkaca-kaca.
"Tapi, itu belum tentu manager. Itu, mungkin seseorang yang mirip dengan ku. "Yuju, mengajukan pembelaan.
"Ne, Manager! Beri dia kesempatan. Kami tak ingin member lain selain Yuju. "Semua member ikut memberi pembelaan pada Yuju.
Eunha, yang sejak tadi hanya memperhatikan di ambang pintu kamar. Memberi senyum licik.
KAMU SEDANG MEMBACA
YuKook Diary
FanfictionJungkook adalah member Bangtan yang sangat terkenal. Namun, di balik itu dia juga adalah teman masa kecil Yuju.