19

1.8K 179 13
                                    

_______________________

Malam telah larut, saat V tiba-tiba mengajak Jungkook untuk bersepeda di sekitar sungai Han.
Sebenarnya, malam ini V tengah ingin bergosip bersama Hyung nya, J-hope. Namun, karna J-hope tengah melakukan siaran untuk acara V aplikasi bersama Jimin di gedung Bighit. V, pun memendam keinginan nya, dan melampiaskan kebosanan dengan mengajak Jungkook! Sebenarnya, Memaksa Jungkook untuk bersepeda bersama nya.

"Hyung! Aku tengah ingin bersantai, banyak hal yang ingin aku pikirkan! "Tolak Jungkook, yang sudah menutup seluruh tubuh nya dengan selimut.

"Aisshh, kajja!! "V, menarik tangan Jungkook dengan paksa. Tak perduli dengan penolakan dan alasan Jungkook.

Jungkook, menggerutu tidak jelas. Sebelum ahirnya menurut pada Hyung nya.
V, memang selalu saja menjadi satu-satu nya orang yang membuat Jungkook mengalah pada akhirnya.
Dan, jika di pikir lagi. Semua yang terjadi pada Jungkook, ahir-ahir ini, tidak pernah terlepas dari campur tangan V.
V, yang berusaha membantu nya dekat dengan Yuju.

Lalu, V juga yang mendekatkan nya dengan Eunha, setelah tahu Jungkook patah hati oleh Yuju.

Dan, hubungan nya yang kini terjalin dengan Eunha pun, di sebebkan oleh V. Meski, Jungkook sedikit menyesali yang satu ini. Tentang dia menjadi kekasih Eunha.
Jika saja, Jungkook tahu Jimin akan mengabaikan Yuju pada ahirnya. Mungkin, Jungkook tak akan pernah mengajak Eunha untuk berpacaran dengan nya.
Andai saja, saat itu Jungkook tahu apa yang akan terjadi.

"Kajja!! "Ajak V, dengan ekspresi yang mulai sewot. V, sejak tadi sudah siap dengan semua pelindung tangan, kaki dan kepala nya. Dan sudah naik ke sepedah nya. Siap untuk mengayuh pedal. Namun, di karnakan Jungkook yang hanya melamum. Membuat V, lumayan jengkel juga.

"Ah ne, Hyung!! "Jungkook, ahirnya mengikuti jejak V. Mengenakan pelindung dan langsung mengayuh sepedah nya. Mensejajarkan dengan sepedah yang di bawa V.

"Kita akan bersepeda sampai sungai Han? "Tanya Jungkook.

"Ne! Lalu, kita akan berkeliling di sana. Dan membeli ramen, "Ucap V, bersemangat.

Jungkook mengangguk mengerti.
V, menoleh berkali-kali ke arah Jungkook. Memperhatikan Jungkook yang sepertinya sangat menikmati kayuhan nya dan begitu menikmati tiupan angin dingin ke wajah nya.

Ahir-ahir ini, sudah terbilang satu minggu ,sejak skandal yang menimpa Yuju. Jungkook sering sekali menyendiri. Dia, seolah sengaja menghindar dari semua orang.

"Orang-orang belum tahu bahwa Yuju di keluarkan. Mungkin agensi nya masih mempertimbangkan sehingga tidak memberi tahu secara resmi. "Ucap V.

"Karna itu, aku ingin menemukan pelaku yang menjebak Yuna. Tapi Yuna menolak. Dia bilang, dia sudah tahu dan ingin membiarkan nya untuk saat ini. "

V, menggeleng-geleng! "Bagaimana kau begitu memperhatikan nya? Sementara kau bersama Eunha! "

"Eunha, sudah setuju! "Ucap Jungkook, dan seketika itu, V langsung mengerem sepedah nya. Yang membuat Jungkook, reflek melakukan hal yang sama.

"Kau mengatakan tentang Yuju pada Eunha? "V, melotot.

"Ne! "

"Kapan? "

"Saat kami resmi pacaran! "

"Mwo? Wahhh jinjja daebak! Eunha benar-benar gadis yang hebat, jika aku jadi dia yang harus menerima kenyataan semacam itu di hari jadian nya, aku pasti sudah mencabik-cabik wajah Yuju. Meneriaki nya dengan lantang dan mendorong nya terjun ke sungai. "Cerocos V, yang kini mulai menggayuh pedal nya lagi.

YuKook DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang