"Aku, minta maaf dengan sungguh-sungguh! Tapi..., " Eunha, menggantung ucapan nya.
Sekarang, dia tengah bersama semua member Gfriend. Di Dorm mereka, termasuk Yuju! Yang baru saja tiba.
Yuju, memang sudah kembali . Setelah, Eunha mengakui kesalahan nya secara langsung pada CEO mereka. Yang, menyebabkan dirinya, mendapatkan sanksi dan denda. Memang tidak begitu setimpal, tapi agensi memutuskan untuk tidak memperpanjang masalah ini. Agensi juga, sudah memberi penjelasan pada media. Bahwa, foto-foto Yuju bersama pria itu, hanya editan seorang Fans."Aku, tak percaya kau melakukan ini! " Komentar Yerin, yang masih berdiri memeluk Yuju karna rasa rindu nya.
Eunha, menunduk. Kini dia tak setegar biasanya. Dia, menumpahkan air mata di pipinya. Eunha, tak sanggup menerima kekesalan dan rasa marah dari member Gfriend. Tapi, dia harus menerimanya.
Eunha, menarik nafas nya dalam -dalam. Bersiap-siap untuk mendengarkan kekesalan lain nya. Yang mungkin terlontar.Entah karna iba, atau tak ingin masalah ini semakin besar! Yuju, merangkul Eunha. Mencoba, mendekap tubuh Eunha ke dekatnya.
"Eonni, jangan menanyakan apapun lagi pada nya! " Pinta Yuju, menatap Yerin. Lalu, menatap member lain nya satu persatu. Untuk memberi tahu, bahwa kalimat itu juga, berlaku untuk semua yang ada di ruangan ini.
"Dan jika tidak keberatan, aku butuh waktu berdua saja! Bersama Eunha. "
Semua member saling menatap satu sama lain, saat mendengar kalimat Yuju.
Kenapa Yuju, ingin berdua bersama Eunha?
Yerin, bahkan sampai mengangkat kedua alisnya karna heran.
Lalu Sowon,Mengambil alih di sana. Dia, berpikir bahwa Yuju, mungkin perlu banyak waktu bersama Eunha. Untuk bicara hal-hal yang terlalu pribadi misalnya.
Sowon, mendorong pundak member Gfriend. Untuk menjauh, dan membiarkan Yuju bersama Eunha. Tanpa, ada yang mengganggu.Yuju, mengembangkan senyum. Sebagai tanda rasa terimakasih nya, karna member lain pengertian tentang keinginan nya. Yuju, lalu melirik Eunha, yang tidak bergeming sejak tadi.
Yuju, sebenarnya ingin berteriak keras di hadapan Eunha. Yuju, ingin berceramah. Tentang, betapa kekanak-kanakan nya perilaku Eunha terhadap nya.
Namun, Yuju menahan amarah itu untuk dirinya sendiri. Yuju, tak ingin masalah nya semakin berlarut-larut. Yuju, tak ingin Gfriend bermasalah lagi. Dia, sangat memikirkan Buddy. Dan, tentu saja kerja keras nya juga."Jika tak ada Jungkook, apa kau akan tetap mendorong ku hingga jatuh? "Tanya Yuju, ahirnya. Dia duduk di sofa, seraya melirik ke arah Eunha untuk kedua kalinya.
Yuju, penasaran saja! Benarkah Eunha setega itu terhadap dirinya?Eunha, benar-benar tak bergeming sedikit pun. Hanya deru nafas, dan isakan kecil.
"Eunha-ah, apa kau benar-benar menginginkan aku mati? "Kini, mata Yuju mulai berkaca-kaca.
Yuju, menatap Eunha. Namun tak mendapat jawaban apapun! Eunha, masih saja tak bergeming. Hanya berdiri, menunduk. Wajah nya bahkan tak terlihat, terhalang oleh rambutnya.
Yuju, lalu menahan nafas nya. Air matanya terasa akan tumpah. Dan tiba-tiba bayangan -bayangan di atap itu, hinggap lagi di benak nya. Membuat dadanya semakin terasa sesak saja."Jika kau masih tak menjawab ku, aku berjanji akan mengambil Jung kook kembali. Aku bahkan tak akan perduli jika kau benar-benar akan bunuh diri. "Ancam Yuju. Tidak sungguh-sungguh. Karna, bukankah Yuju sudah memutuskan untuk menunggu. Bersama dengan V.
"Andwe ,!"Teriak Eunha tegas! Dia, angkat kepala nya, menatap tajam ke arah Yuju.
"Kenapa kau harus begitu bersikeras mengambil milik ku? Jungkook, milik ku sejak awal. Aku, tak tahu kenapa aku tak bisa mempertahankan nya? Dan aku tak tahu kenapa kau bisa dengan mudah merebut nya? Menusuk ku dari belakang! Itu, menyakitkan Yuju -ah. Kau tahu aku menyukai nya sejak awal! Bahkan, semua orang tau akan hal itu. "
Kini, Yuju bungkam. Matanya dan mata Eunha masih saling beradu, dengan air mata masing-masing.
Eunha salah paham! Jelas sekali, dia salah mengerti tentang Yuju.
Haruskah Yuju mengatakan yang sebenarnya? Dengan begitu, mungkin Eunha akan terpaksa mengalah!
Tidak!
Bagaimana jika kebenaran malah akan semakin membuat Eunha hancur?
Yuju, benar-benar tak ingin menyakiti Eunha. Eunha, juga korban yang ada dalam kesalah pahaman ini.
Eunha, pasti benar-benar merasa di khianati. Meski, kenyataan nya tidak!
Kesalah pahaman nya, memang sudah ada dari awal."Arraseo!!! "Yuju, menunduk pasrah. Lalu, bangkit dari sofa dan menarik tangan Eunha, memeluk nya erat. "Mianhae! Mari kita mulai pertemanan kita dari awal! "
***
>HONGKONG<
Mnet Asia Music Award, salah satu acara penghargaan music terbesar yang kembali di adakan di Hongkong.
Para Idol, yang turut hadir. Termasuk Gfriend dan BTS, Telah tiba di Hongkong pagi ini. Mereka di sambut antusias saat baru tiba di bandara internasional di sana.
Yuju dan Yerin berjalan bergandengan lebih dulu, melewati kerumunan fans menuju mobil yang sudah menunggu mereka. Sowon dan Eunha, berjalan di belakang mereka seraya melambaikan tangan. Dan dua maknae berjalan di ahir barisan seraya tersenyum manis.
Tak lama, setelah mobil yang membawa Gfriend pergi. Teriakan Fans di bandara semakin histeris saat BTS pun tiba.
V, yang lebih dulu muncul, dengan merangkul lengan Jungkook manja. Seperti biasa, moment mereka memang selalu manis. Pantas saja, jika wabah TaeKook Shipper menyebar kemana-mana.
NamJin pun, punya moment nya sendiri. Moment sederhana, dengan hanya berjalan berdampingan saja. Tapi, moment sederhana itu terasa sangat istimewa. Lalu, di barisan akhir ada Jhope! Yang menyelip di antara YoonMin.
KAMU SEDANG MEMBACA
YuKook Diary
FanfictionJungkook adalah member Bangtan yang sangat terkenal. Namun, di balik itu dia juga adalah teman masa kecil Yuju.