001.

8.3K 536 19
                                    

Seoul, Korea Selatan

Di sini Namja berkebangsaan Cina berdiri. Di sini Namja dengan mata Rusa berdiri. Di sekolah ternama Di negara Gingseng. Negara yang menjadi candu bagi nya, begitu pun dengan Musik dan drama-drama yang diperankan dengan Arti terkenal.
Ia memasuki gerbang sekolah tanpa ragu. Kini ia berniat untuk mengubah hidupnya. Hidupnya yang penuh dengan Kebencian, Kekalahan, Kegagalan, akan ia Ubah. Dimana Kebencian di ubah menjadi Cinta, Kekalahan diubah menjadi kemenangan dan Kegagalan diubah menjadi Kesuksesan.

Tidak salah jika ia mengambil Beasiswa di Korea. Ia harus membuat kedua orang tuanya bangga. Bangga atas apa yang anaknya telah perbuat. Meskipun mereka tidak lagi berada di sisi Namja ini.

"Hei!" Seseorang memanggil Namja dengan Mata Rusa sambil melambaikan Tangannya. Ia menghampiri Namja Mata Rusa ini dengan cepat.

"Bukan kah kau adalah Park Chanyeol?" Tanya Luhan. Chanyeol tersenyum dan mengangguk.

"Itu Benar, Xi Luhan. Aku yang mengantarkan mu dari bandara menuju Apartmen mu," Chanyeol tersenyum. Luhan ikut tersenyum. Senyum Chanyeol memang Manis, Luhan menyukai nya. Tapi tidak dengan mencintai nya.

Perasaan Cinta pada Cinta pertamanya sungguh menyakitkan. Ia Roboh saat Pertahanan Cinta mereka di bobol oleh Namja Lain. Kejadian itu pun meyakinkan Luhan untuk tidak ingin mencintai siapa-siapa lagi.

"Kau bersekolah disini?" Luhan mengangguk. Chanyeol tersenyum. "Baiklah, mari kita ulang perkenalan Kita!" Semangat Chanyeol.

"Annyeonghaseyo Naneun Park Chanyeol Imnida!" Luhan sedikit tersenyum sambil menggeleng kepalanya. Mereka sudah seperti teman akrab yang sudah lama saling mengenal.

"Kuperkenalkan diriku saja di kelas, arraseo?" Chanyeol memanyunkan bibirnya kemudian mengangguk lesu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kuperkenalkan diriku saja di kelas, arraseo?" Chanyeol memanyunkan bibirnya kemudian mengangguk lesu. Luhan terkekeh kemudian mencubit pipi Chanyeol.

Deg!

Luhan bersemu merah. Ia lupa bahwa Ia dan Chanyeol baru saja dekat beberapa hari yang lalu. Itupun karena Chanyeol adalah pemandu nya.

Chanyeol juga sedikit tersenyum. Selain Baekhyun, Kyungsoo, Zitao, Minseok dan Yixing, ternyata akan ada seorang Namja cantik lain nya. Chanyeol tersenyum senang ketika memikirkan hal itu terjadi.

"Aih, baru saja bertemu kembali, kau sudah mencubit kedua pipi ku dengan gemas!" Ucap chanyeol tak kalah Gemas dengan cubitan Luhan.

Luhan menunduk, menyembunyikan kedua pipi nya yang putih bersemu menjadi merah. Chanyeol yang menyadari hanya tertawa kecil dan merangkul Luhan.

"Kajja,kita masuk. Akan kutunjukan beberapa ruangan di sini sebelum kau menghadap kepala sekolah!" Chanyeol kemudian membawa Luhan kepada satu-satu ruangan di sekolah mereka.
.
.
.

"Ini adalah kelas anak olahraga. Kelas untuk para Sunbae. Aku kenal dengan seorang Sunbae di kelas ini. Dia adalah Kim Min-Seok. Lihat saja Namja yang sedang bersama dengan teman-teman nya. Kim Min-Seok atau Minseok, dia sering memenangkan piala-piala olahraga. Bahkan sampai Internasional. Ia pernah diajukan dengan olahraga klub untuk menjadi atlet. Tapi Minseok Sunbae menolaknya, karena ia hanya akan fokus pada pelajaran nya. Badan nya benar-benar bagus dan Jadi!"

Love Him! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang