"Awalnya aku berubah menjadi dingin. Tapi lambat laun, aku juga akan berubah menjadi pendiam."
°•.•°•.•°•.•°•.•°•.•°•.•°•.•°•.
"Sampai aku bertemu denganmu, aku rasa sikapku akan berubah hanya karena aku bersama denganmu. Aku tidak pernah berbicara senyaman dan sedekat ini dengan oranglain. Kecuali denganmu."
°•.•°•.•°•.•°•.•°•.•°•.•°•.•°•.
Siang hari dikota Seoul, membawa rasa dingin bagi mereka. Rasa hangat akan berakhir sementara dan digantikan dengan rasa dingin dimusim ini.
Dua namja yang sedang bergandengan tangan saat memasuki gerbang, disambut oleh kesepuluh sahabat mereka.
Luhan mengedarkan pandangannya kearah Chanyeol. Kenapa Chanyeol jadi dingin seperti itu?
"Yoda! Kau tidak ingin mengobrol bersama kami?" Tanya Baekhyun.
"Diam bodoh!" Sengit Chanyeol.
"Aish! Hidupku tidak tenang jika ada kalian berdua." Ucap Kyungsoo menutup kupingnya.
"Hahaha...." semua hanya tertawa, kecuali untuk Sehun, Chanyeol dan juga Luhan.
Mereka bertiga merasakan hawa yang aneh ketika bersama-sama.
"Hyung! Jangan bilang kau cemburu pada Luhan!" Ucap Zitao.
"Ti-tidak! Mana mungkin!" Chanyeol membulatkan matanya.
"Bohong!" Ucap Jongdae. "Jika kau tidak cemburu, kau tidak akan melotot dan mukamu tidak akan memerah seperti itu."
"Terserahlah!" Chanyeol kemudian berjalan lebih dulu.
Luhan menatap Sehun yang nampak tidak terlalu peduli.
"Wae? Kau ingin mengejarnya?" Tanya Sehun membuat Luhan kaget.
"H-huh? Tentu saja tidak!" Luhan segera mengurungkan niatnya untuk bertanya.
°•.•°•.•°•.•°•.•°•.•°•.•°•.
"Mari kita mulai." Ucap Sehun.
Luhan mengangguk.
"Ini adalah foto Suga Hyung. Nama aslinya adalah Min Yoon-Gi. Dia asli korea. Dia sangat dingin dan pendiam, namun diam-diam dia akan tebar pesona tanpa disadari. Dia adalah maniak untuk pergi ke klub. Tapi dia sangat ahli dalam permainan seperti piano atau keyboard." Sehun menunjukan Foto Yoongi.
"Dinginnya sama sepertimu." Ucap Luhan sambil terkikik geli.
Sehun memutar kedua bolamatanya dan ikut sedikit tertawa.
"Yang ini adalah Kim Nam-Joon, atau yang lebih dikenal dengan RM atau Rap Monster. Dialah yang membentuk grup ini. Dia yang mempunyai IQ diatas rata-rata. IQ nya adalah 138. Ia pintar berbahasa asing, dan dia sangat kasar dengan Jalang-jalang yang berada di klub sana." Sehun juga mengeluarkan foto Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Him! ✔
FanfictionCinta tidak memandang fisik. "Aku ini seorang Pria!"__ Luhan "Aku tidak peduli! Aku hanya menyukaimu!"__ Sehun WARN!! BOYXBOY!!