"Aku Minta maaf, aku mencintaimu!"
°•.•°•.•°•.•°•.•°•.•°•.•°•.
Luhan meneguk Ludah nya dengan kasar.
"Maaf!" Luhan mendorong tubuh Sehun untuk menjauh. Sehun terdorong hanya hingga dua langkah. Luhan segera melarikan diri nya.
"Maaf karena apa? Aku baru menyadari sekarang! Aku belum pernah mengatakan Hal ini kepada semua orang!" Jujur saja, Sehun sudah menahan Rasa malu nya setengah mati. Luhan berhenti melangkahkan Kaki nya.
"Aku ini Seorang Pria!" Ucap Luhan mengepalkan tangannya sambil menunggu jawaban Dari Sehun.
"Aku tidak peduli! Aku hanya menyukaimu!" Kini Luhan mengendurkan kepalan tangan itu. Sehun menghampiri Luhan dan memeluk Luhan dari belakang.
Luhan terkejut. Sehun memeluknya dengan sangat erat kemudian menaruh kepalanya di pundak Luhan. Menghirup dalam-dalam aroma Luhan.
Luhan sadar, cinta Sehun kepadanya sangatlah tulus dan benar adanya.
°•.•°•.•°•.•°•.•°•.•°•.•°•.
Luhan dan Sehun kembali kedalam kelas beriringan. Chanyeol hanya melihat mereka dengan tatapan Kosong.
Cepat sekali mereka baikan.
"Luhan!" Panggil Chanyeol. Luhan segera menghampiri Chanyeol. "Kau sudah berbaikan dengan nya?"
"Ne, aku sudah berbaikan dengan nya. Malah lebih dari itu," Chanyeol mengkerutkan dahi nya.
"Apa maksud mu?" Chanyeol bertanya kembali. Luhan ingin mengatakan yang sesungguhnya, tapi Sehun malah memotongnya, "Dia akan Jadi manusia yang akan ku bully."
Luhan berbalik dan melihat Sehun mengedip kan salah satu Mata nya sambil tersenyum. Luhan kemudian memukul pelan Sehun. Chanyeol yang merasa aneh dengan tindakan mereka, ia pergi dari Hadapan mereka tanpa di sadari kedua nya.
"Kemana Chanyeol?" Tanya Sehun saat melihat Bangku Kosong Chanyeol tidak ditempati. Luhan membalikkan badan nya dan mendapati bahwa Bangku yang biasanya Chanyeol duduki kosong.
"Kemana Chanyeol?" Luhan bertanya Balik dan menatap Sehun. Sehun hanya berdecih kemudian mengacak-acak Rambut Luhan. "Ya! Jadi berantakan!"
"Hahaha!" Sehun menertawakan Wajah Lucu Luhan yang mengembung seperti anak Kecil.
Tak lama kemudian, Bel berbunyi. Istirahat tiba, Sehun segera menarik Tangan Luhan untuk mengikuti nya menuju Kantin.
"Ikut aku!" Luhan hanya menuruti kemana Sehun pergi. "Aku lapar."
Luhan tersenyum melihat Tingkah laku Sehun yang mirip dengan anak kecil. Mereka tiba di kantin, Sehun segera menghampiri teman-teman nya seperti biasa bersama dengan Luhan.
Semua menatap Sehun dengan tatapan Horor.
"Wae?" Tanya Sehun menatap Mereka semua. Mereka hanya menggeleng. "Luhan, kau ingin apa? Biar ku pesan kan!"
Mereka menatap Sehun kembali. "Apa saja." Ucap Luhan sambil tersenyum, Sehun tersenyum kemudian meninggalkan Meja.
Kini mereka menatap Luhan. Tatapan mereka seakan mengintimidasi Luhan. "Kau berpacaran dengan nya?" Tanya Jongdae.
Luhan menatap Jongdae kemudian menunduk. "Kau benar-benar berpacaran dengannya?" Kini giliran Baekhyun yang bertanya.
"Ah, umm..." Luhan Nampak Ragu untuk menjawab nya. Hubungan nya dengan Sehun diantara kedua itu. Berpacaran atau Tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Him! ✔
FanficCinta tidak memandang fisik. "Aku ini seorang Pria!"__ Luhan "Aku tidak peduli! Aku hanya menyukaimu!"__ Sehun WARN!! BOYXBOY!!