HBC.01

30.2K 2K 77
                                    

"Apa Eomma bilang, jangan main hujan-hujanan, tuh kan sekarang kambuh" ucap seorang paruh baya kepada anak semata wayangnya yang kini tengah berbaring lemas di ranjangnya. Dia tengah mengompres anaknya.

"Huatchim... Eomma aku sudah sakit kenapa Eomma marahin sih, lagian salah Eomma lama jemputnya, aku kan bosan" sahut seorang anak yang tidak berhentinya bersin.

"Salah sendiri bandel, Eomma terjebak macet, lagian Eomma kan sudah bilang, kamu tidak bisa kenak hujan, sekarang tau kan akibatnya" ucap seorang Eomma, dia memang tengah memarahi anaknya, namun memang begitulah cara dia menyayangi anaknya.

"Tae, kamu sudah 6 tahun, dan sebentar lagi kamu akan masuk sekolah dasar, kenapa susah banget sih nurut sama Eomma" ucap Eommanya yang bernama Baekhyun kepada seorang anak yang bernama Taehyung.

"Tapi kan aku senang main hujan-hujanan, apalagi ada temannya" sahut anak bandel itu masih saja menyangkal, dia tersenyum mengingat dia bermain hujan-hujanan bersama seorang bocah yang sangat dia sayangi.

"Tadi siang memang senang, sekarang apa kamu masih senang?" tanya Baekhyun tidak habis pikir sama anaknya yang sangat susah dibilangin.

"Iya iya Eomma, aku tidak akan hujan-hujanan lagi" ucap Taehyung memanyumkan bibirnya "Sudah Eomma keluar, aku mau tidur" ucap Taehyung mengusir Baekhyun.

"Huh dasar anak durhaka" ucap Baekhyun kemudian menghentikan kompresannya dan menyelimuti anak semata wayangnya, kemudian mencium kening Taehyung.

"Eomma akan buatkan bubur dulu, kamu istirahat dulu" ucap Baekhyun mengelus kening Taehyung kemudian keluar dari kamar anaknya menuju dapur untuk membuat bubur, ya begitulah Baekhyun menunjukkan kasih sayangnya dengan sedikit berbeda dengan Eomma lainnya, dia sangat menyayangi anaknya, tapi begitulah cara dia menunjukkan kasih sayangnya.

...

"Sayang, apa masih sesak?" tanya seorang paruh baya kepada anak semata wayangnya yang sangat dia sayangi.

"Huuh haaah He'em" gumam anaknya seraya mengunggukkan kepalanya lemah, dia masih mengatur nafasnya.

"Lain kali jangan main hujan-hujanan lagi ya sayang, Mommy tidak ingin anak Mommy kambuh lagi" Ucap seorang Mommy yang bernama Kyungsoo kepada anaknya seraya mengelus puncak kepala anaknya.

"Iya Mommy, maafkan Kookie, Kookie janji tidak akan main hujan-hujanan lagi" sahut seorang anak yang tengah terbaring lemah di ranjangnya yang bernama Jungkook dan dipanggil Kookie itu.

"Iya sayang, maafkan Moomy juga ne, Mommy terlambat menjemput Kookie, besok tidak usah sekolah dulu ya sayang" ucap Kyungsoo seraya mengecup surai Kookie dan dibalas anggukan oleh Kookie.

"huuh haaah Mommy Kookie lelah" ucap Kookie seraya mengatur nafas sesaknya.

"Sebentar ne, tadi dokter bilang Kookie minum obat dulu sebelum tidur, Mommy sudah menyuruh Jung Ahjumma untuk membuatkan bubur" sahut Kyungsoo seraya membenarkan selimut Kookie dan ikut merebahkan tubuhnya disamping Kookie dan memeluk Kookie. Ya begitulah Kyungsoo menunjukkan kasih sayangnya dengan sangat lembut, dia sangat memanjakan anak semata wayangnya, itu dia lakukan karena dia hampir kehilangan Kookie saat dia melahirkan Kookie, jadi dia sangat memanjakan Kookie, apapun yang Kookie minta akan selalu dia penuhi. Jadilah Kookie juga tumbuh menjadi seorang yang sangat manja.

Ya begitulah keluarga Kim dan keluarga Jeon, dua keluaga ini sudah saling bersahabat sejak mereka masih belum menikah, banyak kisah yang mereka lewati hingga mereka memiliki Taehyung dan Jungkook.

Kim Taehyung berumur 6 tahun berada di sekolah TK tingat nol besar dan sebentar lagi akan sekolah dasar, dia sangat menyayangi anak dari sahabat Eomma Appanya yang bernama Jeon Jungkook, yang dia panggil Kookie, hanya keluarga Taehyung dan keluarganya yang memanggilnya Kookie, dia sudah menganggap Jungkook sebagai adiknya sendiri, bahkan masih TK pun dia sudah menjaga Jungkook dari teman-teman yang akan menjahiinya.

Jeon Jungkook berumur 4 tahun berada di sekolah TK nol kecil, sebenarnya dia masih belum cukup umur untuk sekolah TK, namun keinginan untuk sekolah bersama Taehyung sangatlah kuat, apalagi dia yang sangat manja dan semua keinginannya harus terpenuhi jadilah dia bisa sekolah TK bersama Taehyung meskipun berbeda kelas, tapi setidaknya dia bisa bertemu Taehyung saat berangkat, istirahat dan pulang sekolah. Dia sangat senang bisa bersekolah dengan Taehyung, dia sangat menyayangi Taehyung dia sudah menganggap Taehyung sebagai Hyungnya sendiri, dia memanggil Taehyung dengan sebutah Hyungie, hanya dia yang memanggil Taehyung dengan sebutan itu.


TBC



Baca juga ff aku yang lain
"Let Me Save You [Vkook / TaeKook] ((END))"

"It's Better [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Just It 'Sequel It's Better' [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Mianhae Kookie [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Together Forever [JiKook / MinKook] ((TBC))"

Hate but Care [VKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang