HBC.03

20.2K 1.7K 104
                                    

"Owh ya Kookie masalah kamu yang tidak bisa tidur sendiri, Kyungsoo sudah menceritakannya, jadi kamu disini tidur bersama Taehyung, karena Eomma sering lembur" sambung Baekhyun, Kyungsoo memang sudah menceritakan jika dia tidak bisa tidur sendiri.

"Mwo?? Tapi Eomma..." sahut Jungkook terkaget harus tidur bersama Taehyung. Dia memang mamnggil Baekhyun dengan sebutan Eomma dan Chanyeol dengan sebutan Appa, begitu juga dengan Taehyung yang memanggil Kyungsoo dengan sebutan Mommy dan Sehun dengan sebutan Daddy, karena mereka sudah menganggap kedua anak itu adalah saudara, dan menganggap sebagai anak satu sama lain.

"Tidak apa sayang, Taehyung juga tidak keberatan, tadi Eomma sudah bilang sama Taehyung" ucap Baekhyun memotong perkataan Jungkook.

Setelah lama berbincang, akhirnya Kyungsoo dan Sehun pamit untuk pergi ke bandara, mereka sengaja melarang Jungkook untuk mengantar ke bandara, karena Jungkook pasti akan sangat bersedih dan Kyungsoo yang sudah pasti akan menolak ajakan Sehun.

Setelah Kyungsoo dan Sehun berangkat, Jungkook masih duduk di ruang tamu, dia masih menangis.

"Biar Eomma antar ke kamar Taehyung, dia masih pergi ke rumah temannya, mungkin nanti malam dia datang" ucap Baekhyun seraya membawa koper keperluan Jungkook selama di rumah keluarga Kim.

Setelah mengantar Jungkook ke kamar Taehyung, Baekhyun langsung merapikan barang-barang Jungkook, dia tahu jika Jungkook sangat dimanja dan sudah pasti dia dilarang mengerjakan apapun sendiri, tidak seperti Taehyung yang sangat dituntut untuk mandiri oleh Baekhyun.

Sementara Jungkook, masih setia dengan acara menangisnya, dia sudah menghabiskan satu bungkus tisu yang dia bawa dari rumahnya dia menangis dengan terus memakan coklat yang dikasih Kyungsoo, kata Kyungsoo coklat dapat meringankan beban dan mengurangi kesedihan, jadilah dia terus memakan coklatnya, kadang Baekhyun tersenyum lucu melihat tingkah Jungkook, dia semakin menangis tapi juga semakin lahap memakan coklatnya, dia sangat memaklumi anak dari sahabatnya ini, ini pertama kalinya Kyungsoo menerima tawaran Sehun untuk ke Amerika, padahal Kyungsoo adalah designer handal di Korea Selatan, Kyungsoo selalu menolak dengan alasan Jungkook, dia sangat dimanja oleh Kyungsoo jadilah dia yang sangat manja.

Setelah selesai dengan merapikan bajunya Baekhyun keluar untuk bersiap-siap ke kantor, dan Jungkook yang lelah dengan acara menangis dan makan coklatnya dia memilih untuk mandi agar pikirannya lebih jernih.

Cklek

Pintu kamar dibuka dan muncullah seorang namja tampan bin aneh, ya siapa lagi kalau bukan Taehyung, dia baru datang dari acara bermain game dengan teman-temannya.

"Wah kelinci gendut sudah datang rupanya" ucap Taehyung seraya memasuki kamarnya, dia melihat Jungkook yang duduk di kursi belajarnya dengan memeluk boneka kelinci pemberian Kyungsoo saat dia berusia 5 tahun karena dia berhasil masuk sekolah SD bersama Taehyung.

"Ya!! siapa yang kamu panggil kelinci dasar alien hitam" jawab Jungkook kesal, dia sudah kesal karena ditinggal oleh kedua orang tuanya dan saat ini dia harus tinggal bersama rival setianya.

"Hwahaha, kelinciku bisa marah rupanya" sahut Taehyung menggoda, dia memang suka menggoda kelincinya itu.

"Diam, atau aku akan mengadukan kepada Eomma" sahut Jungkook mempautkan bibirnya kesal, dia bad mood saat ini.

"Adukan saja, Eomma paling masih lembur" sahut Taehyung santai dan meletakkan tas dan jaketnya dia meja belajarnya.

"Aish, sudah aku mau tidur, besok aku harus sekolah" ucap Jungkook menghentakkan kakinya dan naik ke ranjang untuk tidur.

"Kamu mau tidur dimana kelinci gendut, kamu mau sekasur denganku? Kamu yakin?" ucap Taehyung menggoda, ya meskipun di adalah musuh setianya namun dia sangat suka mengerjai kelinci itu dengan cara menggodanya.

"Kamu tidur di sofa sana, aku kan tamu, tamu adalah raja, aku akan tidur di kasur" sahut Jungkook dengan seenaknya, karena memang dia selalu seenaknya di rumahnya, tapi hey sekarang dia berada di rumah orang bukan di rumahnya yang semua akan tunduk padanya.

"Ya! Itu kasurku, kamu saja tidur di sofa sana" ucap Taehyung tidak terima, dia tidak suka tidur di sofa, dia sudah lelah karena bermain game dengan sahabat cebolnya ops maaf sahabat sehidup sematinya dan sekarang dia harus tidur di sofa di kamar dia sendiri.

"Tidak akan, Mommy melarangku tidur di sofa" sahut Jungkook malah merebahkan tubuhnya di ranjang itu dan menarik selimut motif kelincinya yang dia bawa dari rumahnya.

"Ya kalau begitu kita sekasur, lagian Mommymu tidak disini, dan ini adalah rumahku, jadi terserah aku donk aku harus tidur dimana, aku tidak sabar menoel-noel bokong montokmu itu kelinci gendut" ucap Taehyung dengan nada menggoda, Jungkook yang mendengarnya langsung duduk dari acara akan bertidurnya.

"Aish, awas kalau Eomma datang aku adukan kamu alien hitam" ucap Jungkook kesal.

"Hwahah adukan saja, aku tidak takut" sahut Taehyung tertawa lepas melihat reaksi Jungkook yang dengan secepat kilat duduk dari tidurnya.

"Aissh" Jungkook hanya bisa mengumpat seraya bangkit dari ranjang itu dan membawa selimutnya menuju sofa.

Akhirnya Jungkook tidur di sofa entahlah kenapa dia bisa tertidur tanpa ada yang meluk, mungkin dia sangat lelah setelah seharian menangis gara-gara ditinggal Mommynya.

Taehyung masih membersihkan dirinya karena dari tadi siang pulang sekolah langsung bermain di rumah temannya, setelah membersihkan dirinya, Taehyung melihat Jungkook tertidur di sofa dengan tidak nyamannya, ya wajarlah Jungkook selama ini belum pernah tidur di sofa.

"Dasar gengsian" ucap Taehyung seraya menyibak selimut Jungkook, menggendong Jungkook dan merebahkan tubuh montok Jungkook di kasurnya, setelahnya dia memakai piyama tidurnya dan ikut merebahkan dirinya di samping Jungkook seraya memeluk Jungkook, dan jangan lupakan tangannya yang meraba-raba tubuh montok Kookie sebelum akhirnya diapun ikut terlelap.

Begitulah mereka, seperti Tom & Jerry, kadang bermusuhan namun juga saling peduli, mereka sebenarnya saling menyayangi saat mereka masih TK, namun semua itu hilang saat Taehyung kelas 6 dan Jungkook kelas 5, mereka sama-sama mengikuti olimpiade MIPA, dan Jungkook masuk final sedangkan Taehyung tidak, dari situ Taehyung kecewa kepada dirinya sendiri, dia juga malu kepada Jungkook, ditambah lagi saat SMP, Jungkook loncat kelas hingga dia bisa sekelas dengan Taehyung, motivasi Jungkook adalah dia ingin selalu bersama Taehyung, namun menurut Taehyung itu memalukan, dia malu kepada Jungkook, karena secara tidak langsung dia lebih bodoh daripada Jungkook, Jungkook sangat senang dengan itu sedangkan Taehyung dia sangat tertekan akan hal itu. Dan saat itulah Taehyung mengibarkan bendera perang kepada Jungkook, awalnya Jungkook terluka dengan orang yang sudah dia sanggap Hyungnya sendiri mengibarkan bendera perang, dia juga sering mengalah dengan cara mengisi jawaban salah saat ulangan dan sering tidak mengerjakan PR, namun lambat laun dia mulai jengah dengan kelakuan Taehyung dan menerima ajakan perang itu, mereka saling bersaing untuk mendapatkan sesuatu, mulai dari peringkat, juara olimpiade dan semuanya, hingga mereka bermusuhan sampai saat ini.

TBC

Apa ini?????????? Kookieeeee???

Baca juga ff aku yang lain
"Let Me Save You [Vkook / TaeKook] ((END))"

"It's Better [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Just It 'Sequel It's Better' [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Mianhae Kookie [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Together Forever [JiKook / MinKook] ((TBC))"

Hate but Care [VKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang