HBC.02

22.9K 1.8K 67
                                    

10 tahun kemudian

"Sayang, maafkan Mommy sayang, Mommy harus ikut Daddy ke Amerika, Daddy mempromosikan karya Mommy di American Designer World, jadi Mommy harus ikut, Kookie tidak keberatan kan?" Tanya Kyungsoo mengelus surai anak semata wayangnya yang tengah tiduran di paha sang Mommy.

Mereka 'Sehun, Kyungsoo, Jungkook' sedang berada di ruang keluarga, sudah menjadi kebiasaan mereka untuk berkumpul disana seteah makan malam selama beberapa menit, setidaknya sampai makanan mereka tercerna dengan baik oleh lambung mereka dengan kata lain sampai makanan mereka turun ke perut. Mereka akan saling tukar cerita atau mungkin mendengarkan Jungkook yang dengan cerewetnya bercerita tentang teman-temannya dan kadang meminta sesuatu, Sehun dan Kyungsoo dengan senang hati mendengarkan cerita Jungkook dan mengabulkan permintaannya, setidaknya Jungkook tidak merasa kesepian atau mungkin Jungkook tidak merasa kurang kasih sayang.

"Tapi Mom, Kookie sendirian disini" sahut Kookie menunduk, biarpun dia sudah SMA tingkat pertama, namun dia masih takut untuk tidur sendiri, jadilah Kyungsoo akan menemaninya hingga dia tertidur terlebih dahulu, dan jika tengah malam dia terbangun dia akan membangunkan Kyungsoo dan tidur bersama Kyungsoo juga Sehun di kamar orang tuanya, ya begituah dia, karena Kyungsoo dan Sehun yang sangat memanjakannya jadi dia sangat manja.

"Kookie jangan khawatir sayang, Mommy sudah bilang kepada keluarga Kim jika kamu akan disana selama seminggu" sahut Kyungsoo, dia sudah berbicara kepada keluarga Kim dan keluarga Kim sangat setuju dengan Jungkook yang tinggal disana selama seminggu.

"Tapi Mom.." Jungkook yang tiduran di paha Kyungsoo tiba-tiba bangkit dan menatap Kyungsoo dengan tatapan yang sangat suram.

"Sayang, ayolah sayang, kasihan Mommy, ini ajang sangat berharga untuk Mommy, Mommy selalu menolak tawaran Daddy karena Mommy tidak ingin meninggalkan Kookie, tapi ini ajang yang sangat berharga sayang" potong Sehun lembut, Sehun dan Kyungsoo memperlakukan Jungkook dengan lembut, tidak pernah sekalipun mereka akan membentaknya, jika itu terjadi maka asma Jungkook akan kambuh, ya asmanya memang sangat sensitif. Jadilah Sehun berkata dengan sangat lembut kepada Jungkook, Jungkook yang mendengarnya terlihat berfikir, memang benar selama ini Kyungsoo selalu bersamanya bahkan dia bekerja di rumahnya dengan alasan tidak ingin meninggalkan Jungkook, Jungkook juga kadang membantu Kyungsoo membuat desigh terbaru, seperti yang telah diketahui Jungkook memiliki otak emas.

"Baiklah Dad Mom" sahut Jungkook akhirnya setuju, namun jujur dia sangat keberatan ditinggal Kyungsoo, karena selama ini dia selalu bersama Mommy tercintanya, bahkan tidurpun dia tidak bisa jika tidak dipeluk Kyungsoo.

"Jangan bersedih sayang, kalau Kookie tidak setuju biar Mommy tolak tawaran Daddy" sahut Kyungsoo, dia tahu jika putra kesayangannya ini tengah bersedih karena akan ditinggal Mommy dan Daddynya, ya jujur saja dia sudah terus menolak tawaran Sehun, namun kali ini Sehun sangat memaksa dirinya, dia hanya tidak ingin meninggalkan Jungkook putra kesayangannya.

"Tidak Mom, ini penting untuk karir Mommy, Kookie tidak apa kok" sahut Kookie mantap, dia tahu ini peluang emas untuk Mommynya, Kyungsoo sudah sering sekali menolak tawaran ajang seperti ini, namun apa salahnya Jungkook membantu Kyungsoo dalam ajang penting ini, 7 hari mungkin waktu tidak lama, biar bagaimanapun dia harus mandiri, dia sudah kelas 1 SMA, dia pasti bisa tidak tergantung dengan orang tuanya terutama dengan Kyungsoo, yang selalu memanjakannya.

"Benarkah sayang? Terima kasih sayang, Mommy janji Mommy akan membeli oleh-oleh yang sangat banyak untuk Kookie" ucap Kyungsoo langsung memeluk Jungkook, biarpun dia senang Jungkook setuju namun dia masih khawatir dan keberatan jika harus meninggalkan Jungkook.

"Benakah Mom?" Tanya Jungkook, dia memang sangat senang jika diberi hadiah/oleh-oleh dari Sehun jika Sehun pergi ke luar negeri, dan sekarang bersama Kyungsoo, sudah pasti Kyungsoo akan memberinya hadiah/oleh-oleh yang sangat banyak.

"Iya sayang, Mommy sayang Kookie" sahut Kyungsoo mencium pipi kanan dan kiri Jungkook.

"Kookie juga sayang Mommy" sahut Jungkook memeluk Kyungsoo, Sehun yang melihat dua orang tersayangnya bahagia ikut merasa bahagia, tidak ada tujuan lain dia hidup di dunia ini selain kebahagiaan kedua orang tersayangnya, yaitu Kyungsoo dan Jungkook, mereka adalah sumber kebahahagiaannya.

...

Ting tong

Bel rumah keluarga Kim berbunyi tanda ada tamu yang datang, Baekhyun dengan cepat membuka pintu.

Cklek

"Wah Sehun, Kyungsoo, Kookie silahkan masuk" ucap Baekhyun begitu mengetahui keluarga Jeon yang datang. Setelah mempersilahkan masuk, mereka semua duduk.

"Chanyeol Hyung dimana? Apakah dia berada di rumah?" Tanya Sehun yang mengetahui Baekhyun sendiri.

"Dia masih di kantor, aku pulang karena sudah janji dengan kalian, jadi aku mungkin nanti malam ke kantornya" sahut Baekhyun.

"Maaf ne jika kami merepotkan Hyung" sahut Kyungsoo tidak enak hati dengan Baekhyun.

"Aigoo jangan seperti itu, kita sudah bersahabat sejak lama, kamu kayak tidka tahu aku saja, dibuat santai saja, lagian juga sudah ada suamiku di kantor jadi tidak masalah libur 1 hari" ucap Baekhyun, yap mereka memang sudah bersahabat sejak SMA, lebih tepatnya Sehun, Chanyeol dan Baekhyun karena Kyungsoo baru kenal mereka setelah menikah dengan Sehun, dengan kisah yang cukup rumit dan tidak diduga, dan berakhir Chanyeol yang menikah dengan Baekhyun dan Sehun yang menikah dengan Kyungsoo.

"Seperti yang saya bilang kemarin saya akan menitipkan Kookie seminggu disini, tidak apa kan?" ucap Kyungsoo kepada Baekhyun,

"Tidak apa Kyungsoo, Kookie sudah saya anggap sebagai anak saya sendiri, jadi kamu jangan khawatir" sahut Baekhyun, Jungkook sedari tadi hanya diam, dia sudah menangis sejak dari rumahnya, ya wajarlah dia menangis bersedih karena ini pertama kalinya dia ditinggal Kyungsoo

"Owh ya Kookie masalah kamu yang tidak bisa tidur sendiri, Kyungsoo sudah menceritakannya, jadi kamu disini tidur bersama Taehyung, karena Eomma sering lembur".

"Mwo??"



TBC

Baca juga ff aku yang lain
"Let Me Save You [Vkook / TaeKook] ((END))"

"It's Better [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Just It 'Sequel It's Better' [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Mianhae Kookie [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Forefer Together [JiKook / MinKook] ((TBC))"

Hate but Care [VKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang