Demi apa coba, mamaku nangis pas aku bilang selamat hari ibu dengan suara serak gara-gara batuk, apa mungkin mama kasihan liat aku sakit gag sembuh-sembuh sampek 20 hari, aku jadi terharu, aku gag sedih karna gag bisa kemana-mana tahun baru gara2 sakit, tapi sumpah liat mama nangis bikin aku ikutan nangis, maaf readers aku curhat.
Minggu sore cuaca dingin menyelimuti kota Seoul, telah duduk seorang siswa yang baru saja keluar dari rumah sakit tadi pagi, dia duduk di samping ranjang orang yang dia panggil kelinci, dia adalah Taehyung, bukannya istirahat di rumah, Taehyung memilih untuk menjaga Jungkook di rumah sakit, padahal dia baru keluar dari rumah sakit tadi pagi, kondisinya sudah sangat baik, lain halnya dengan Jungkook, sampai saat ini dia masih belum juga mau menyapa dunia dan orang-orang yang sangat menyayanginya tak terkecuali Taehyung.
"Kookie, tidakkah kamu lelah tidur terus-terusan seperti ini? Kamu tidak khawatir jika kamu tambah semok, gendut, gembul dan aku memanggilmu dengan sebutan yang lebih parah dari itu?" ucap Taehyung menggenggam tangan Jungkook, Kyungsoo pamit untuk pulang bersama Sehun tadi, karena semenjak Jungkook dirawat Kyungsoo tidak sama sekali pulang, jadi mumpung ada Taehyung yang menjaga Jungkook akhirnya Kyungsoo mau diajak pulang oleh Sehun.
"Hmm, kelinci bongsor, sepertinya itu panggilan yang tepat untukmu Kookie, dasar kelinci bongsor, tidur mulu, bangun donk, ayo hajar aku, lawan aku kelinci bongsor, weeek, kelinci bongsor, kelinci bongsor" ucap Taehyung heboh sendiri mengatai Jungkook, namun tidak ada sahutan seperti biasanya dari Jungkook, Jungkook yang tidak akan pernah mau kalah dari Taehyung saat ini masih saja diam tak bergerak sedikitpun, rasa nyeri menghantam hati Taehyung saat ini, tidak bisa dipungkiri dia merindukan kelincinya ini, merindukan kata-kata kasarnya, umpatannya, dan cerewetnya Jungkook, sungguh dia sangat merindukan itu semua.
"Kookie, aku tertidur kamu bilang kamu sangat merindukan godaanku, ayo bangun aku godain, lihatlah sekarang kamu sendiri yang gag bangun-bangun, Kookie, aku aku sangat ingin menoel bokongmu, ayo bangun pukul aku yang terus menoel bokongmu, tidakkah kamu ingin balas dendam kepadaku Kookie? Ayo atai aku, ayo katakana! Alien hitam, Alien mesum, Alien gosong, ayo katakana Kookie" ucap Taehyung tanpa dia sadari, dia meneteskan airmatanya, entahlah padahal dia sangat jaim, tapi kenapa dia bisa menangis seperti ini.
"Kookie, kamu tahu aku sangat berambisi ingin mengalahkan kamu saat ujian besok, bahkan aku ingin menjadi juara 1 di kelas mengalahkanmu yang selama ini merebutnya dariku, sungguh aku sangat menginginkannya, tapi tidak dengan seperti ini caranya Kookie, aku ingin dengan cara yang fair, bangunlah Kookie ayo kita bersaing untuk juara 1 bahkan juara umum" ucap Taehyung lagi, dia tidak akan menyerah.
"Kookie, Hyungie tidak akan ikut ujian besok jika kamu juga tidak ikut, kita ikut ujian susulan bersama, Hyungie ingin bersaing dengan cara yang fair, bagaimana? Makanya cepat bangun Kookie, kamu tidak kasihan sama Hyungie, yang sudah seperti orang gila berbicara sendiri tanpa sahutan darimu, Hyungie malu Kookie, harga diri dan reputasi Hyungie hancur karena berbicara sendiri seperti ini Kookie, tidakkah Kookie ingin menertawakan Hyungie" ucap Taehyung lagi, cukup, sudah cukup, dia tidak kuat lagi, dia menundukkan kepalanya membenamkan wajahnya di tangannya yang masih menggenggam tangan Jungkook.
"Mom" entah karena apa Tuhan menjawab doa Taehyung, Jungkook mengerang dan lagi-lagi kata yang sudah sangat sakeral keluar dari mulutnya.
"Kookie" lirih Taehyung mendongak, mendapati Jungkook mengerutkan alisnya namun matanya masih enggan terbuka.
"Kookie!!!" seru Taehyung dengan mata membulat terkejut melihat keadaan Jungkook, dia sedikit tersentak dengan nafas tercekat saat itu juga.
TBC
Maaf dikit, aku sek lom sembuh total, hehe besok kalau udah mendingan tak panjangin
Baca juga ff aku yang lain
"Let Me Save You [Vkook / TaeKook] ((END))""It's Better [Vkook / TaeKook] ((END))"
"Just It 'Sequel It's Better' [Vkook / TaeKook] ((END))"
"Mianhae Kookie [Vkook / TaeKook] ((END))"
"Together Forefer [JiKook / MinKook] ((TBC))"
"BTS NEWS"
"EDITAN BTS"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate but Care [VKook] (END)
General FictionKim Taehyung, 16 tahun, putra tunggal dari pasangat Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun, siswa Bangtan Senior High School tahun pertama, bersifat konyol, aneh, bandel dan mesum. Jeon Jungkook, 14 tahun, putra tunggal dari pasangan Jeon Sehun dan Jeon Ky...