1.
Sehun yang memang sudah tidak kuat, memilih keluar dari ruangan Jungkook, membiarkan Jungkook bersama Kyungsoo membagi kehangatan pelukan dari seorang ibu kepada anaknya.
Baekhyunpun begitu, dia keluar dengan alasan ingin memberi waktu kepada Jungkook dan Kyungsoo untuk berdua, dia juga tidak sengaja melihat Taehyung yang mengintip keharuan Jungkook dan Kyungsoo, Baekhyun tahu betapa merasa bersalahnya Taehyung saat ini, jadi dia berniat untuk menenangkan Taehyung.
...
"Bagaimana keadaan Kookie, Seokjin-ah?" Tanya Sehun kepada dokter Kim yang bernama lengkap Kim Seokjin, Seokjin adalah anak dari sekertarisnya di kantor, jadi Seokjin juga sudah sangat lama kenal dengan keluarga Jeon, dan setelah Seokjin diangkat jadi dokter, Sehun memilih Soekjin sebagai dokter pribadi keluarga Jeon terutama Jungkook, karena Jungkooklah yang rutin dia tangani.
"Begini Ahjussi, Kookie mengalami tekanan yang membuat asmanya kambuh, dan itu lebih berbahaya daripada dia kambuh dikarenakan fisiknya, seperti kedinginan, alergi, asap rokok dan lain-lain, asma yang kambuh yang dikarenakan keadaan mentalnya lebih berbahaya daripada dikarenakan keadaan fisiknya, karena asma yang disebabkan oleh keadaan mentalnya akan membuat seluruh otot yang ada disekujur tubuhnya menegang, dan beruntung Kookie tidak sampai kejang-kejang jika itu terjadi maka itu akan berpengaruh kepada jantungnya, jadi saya harapkan setelah ini Kookie tidak lagi mengalami tekanan yang mengakibatkan asmanya kambuh lagi" ucap Soekjin menjelaskan berdasarkan ilmu kedokteran yang dia tahu (Oke, ini semua 100% karanganku, jadi ini tidak menurut ilmu kedokteran yang asli, ini hanya imajinasiku, hehe harap maklum, aku benci pelajaran biologi).
Deg
"Akan berpengaruh kepada jantungnya?" Tanya Sehun terkejut mendengar penjelasan Seokjin, dia tidak tahu harus bagaimana saat ini, senang karena Jungkook tidak sampai kejang-kejang, atau sedih karena meskipun begitu Jungkook tetap saja kesakitan.
"Benar Ahjussi, tapi Ahjussi tidak perlu khawatir, saat ini Kookie sudah bisa diatasi, Kookie hanya butuh istirahat untuk menenangkan fikirannya" sahut Seokjin.
"Aku tidak tahu Kookie tertekan karena apa, aku dan istriku meninggalkannya selama 4 hari ke Amerika, dan saat aku balik ke Korea dia sudah tidak sadarkan diri" ucap Sehun, Sehun memang tidak tahu apa masalahnya, karena Baekhyun belum sempat menjelaskan semuanya kepadanya, yang dia tahu hanya Taehyung yang dengan emosinya mengatakan jika Jungkook berhasil membohonginya dan tengah berekting sakit di kamarnya tanpa tahu jika Jungkook tidak sama sekali berekting yang mengakibatkan Jungkook dan Kyungsoo berakhir di rumah sakit ini.
"Jika ada orang yang bersangkutan, Ahjussi bisa bertanya kepada orang itu, kemarin saya bertemu dengan Kookie di rumah sakit ini, saya terkaget karena Kookie menggunakan kursi roda yang didorong oleh Kim Ahjumma, Kookie mengatakan jika hanya terpeleset dan untuk beberapa hari dia tinggal di rumah Kim Ahjumma, jadi saya pikir Ahjussi bisa bertanya kepada Kim Ahjumma, mungkin saja Kim Ahjumma tahu masalah Kookie" ucap Seokjin menerka-nerka, memang masalah ini Baekhyunah yang tahu semua.
"Iya Seokjin-ah, aku akan bertanya kepada Baekhyun Hyung" sahut Sehun.
"Dan satu lagi Ahjussi, jika nanti Kookie sadar, sebisa mungkin dia tidak merasa tertekan lagi, dengan kata lain jangan mengungkit masalahnya yang membuat dia kambuh seperti ini, asmanya untuk saat ini masih sensitive" ucap Soekjin menasehati.
"Baik Seokjin-ah, kalau begitu aku ke ruangan Kookie dulu" ucap Sehun kemudian pergi menuju ruangan Jungkook.
...
"Tae, tenanglah Kookie sudah baik-baik saja" ucap Baekhyun menenangkan Taehyung yang galau setengah mati, mereka 'Baekhyun dan Taehyung' tengah berada di atap rumah sakit, melihat seluruh Seoul di malam hari, setelah berkeliling mencari Taehyung akhirnya Baekhyun menemukan Taehyung disini, awalnya dia sedikit takut Taehyung akan melompat dari atap karena merasa bersalah, namun dengan santainya dia menjawab jika dia takut untuk bunuh diri dengan melompat dari atap rumah sakit, dia takut sakit, takut wajahnya akan hancur, takut tulangnya patah, dan yang paling dia takuti adalah dia takut masuk neraka, Baekhyun bersyukur memiliki anak yang konyol seperti Taehyung, karena disaat seperti ini kekonyolannya berguna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate but Care [VKook] (END)
General FictionKim Taehyung, 16 tahun, putra tunggal dari pasangat Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun, siswa Bangtan Senior High School tahun pertama, bersifat konyol, aneh, bandel dan mesum. Jeon Jungkook, 14 tahun, putra tunggal dari pasangan Jeon Sehun dan Jeon Ky...