HBC.21

13.1K 1K 208
                                    

Pertama aku minta maaf, minta maaf banget, kemarin gag bisa update, karena ada urusan pribadi, sekali lagi maaf.

Chu

Bibir mereka akhirnya bertemu, berterima kasihlah kepadaku yang mengabulkan doa readers, mereka berdua tidak tahu rasa apa yang mereka rasakan saat ini, rasa itu begitu asing, meskipun Taehyung yang tingkat kemesumannya melebihi rata-rata, tapi dia tidak pernah berciuman dengan siapapun, begitupun Jungkook, Jungkook yang sedikit polos mempertanyakan rasa apa yang saat ini dia rasakan, beruntung orang tua yang ada disitu tetap mematung seakan pergerakan mereka dihentikan oleh dewi cinta yang saat ini tengah bekerja mempersatukan cinta dua anak manusia dengan sebuah ciuman bibir yang menurut mereka terdapat rasa asing yang aneh namun menyejukkan hati mereka.

Bibir mereka hanya bertemu, tanpa ada gerakan apapun, mereka bingung karena mereka tidak berpengalaman dengan hal yang seperti ini, seharusnya Taehyung bertanya kepada Jimin bagaimana cara berciuman yang Jimin pernah mengatakan jika dia pernah melakukannya dengan Yoongi, atau bahkan Taehyung harus bertanya kepada Eomma dan Appanya bagaimana cara berciuman dengan baik dan benar.

Jungkook? jangan ditanya tentang anak yang sedikit polos ini, dia hanya diam tanpa tahu apa yang harus dia lakukan dan apa yang akan terjadi setelah ini, Kyungsoo dan Sehun tidak pernah menciumnya di bibir, mereka selalu menciumnya di pipi atau di kening, namun saat ini dia merasakan ciuman di bibir, dan sungguh rasanya sangat berbeda, ada rasa ketagihan dengan kenikmatan buaian ciuman itu, ciuman yang tepat pada bibirnya, dia pernah memergoki Kyungsoo dan Sehun tengah berciuman di kamarnya ketika dia bangun tengah malam, namun sesaat Kyungsoo langsung menyudahi ciuman itu, dan itu tidak bisa dijadikan referensi untuknya cara berciuman dengan baik dan benar.

Lama mereka melakukan ciuman itu tanpa ada pergerakan lain selain menempel karena mereka yang masih terlalu dini untuk mengetahui hal lain selain itu, dengan umurnya yang sekarang, hal ini sudah sangat jauh untuk mereka lakukan, dan tidak boleh lebih jauh lagi.

Seakan dewi cinta sudah cukup memberi waktu untuk mempersatukan cinta mereka, diapun pergi diikuti dengan sepasang manusia yang tengah beraktifitas dengan bibirnya menyadari hal yang mereka lakukan, hati dan pikirannya kembali kepada mereka, yang semula dimusnahkan oleh dewi cinta.

Mereka tersadar dan menyudahi ciuman mereka.

"Mian" ucap Taehyung menyadari dengan bodohnya menodai bibir Jungkook.

"Mian" ucap Jungkook juga, dia baru sadar jika bibirnya sudah ternodai, dan Taehyunglah sang pelaku.

Mereka sedikit canggung dengan atmosfer yang kembali pada keadaan normal, hingga mereka menoleh kearah pintu kamar Taehyung, mendapati 2 pasang suami istri tengah dengan bodohnya menganga seakan tengah melihat sebuah keajaiban dunia.

Merasa sadar dengan keadaan, mereka kembali menormalkan keadaa mereka yang menganga.

"Emm Kookie, sudah malam, kita pulang ayo, besok kamu harus sekolah" ucap Kyungsoo seakan tidak pernah terjadi sesuatu yang dia lihat.

"Tae, istirahat ya, kamu kan masih sakit, jangan tidur malam-malam nanti lama sembuhnya" tambah Baekhyun juga seakan tidak terjadi sesuatu, kedua suami itu hanya tersenyum kikuk meng-iyakan perkataan istri mereka.

Bohong jika Taehyung dan Jungkook percaya dengan kedua orang tua mereka, mereka tahu betul jika kedua orang tua mereka baru saja melihat hal yang mereka sendiri tidak sadar telah melakukan itu, namun mereka terlalu malu untuk merajut kepada kedua orang tuanya, orang tuanya pura-pura tidak melihat jadi mereka juga akan berpura-pura untuk tidak melakukan apapun.

Jungkook dan Taehyung saling berpandangan membuat para orang tua mengerti maksud mereka berdua.

"Mommy tunggu di bawah ya sayang" ucap Kyungsoo kemudian menarik tangan Sehun untuk keluar dari kamar Taehyung, begitupun Baekhyun yang menarik tangan Chanyeol.

Cklek

Pintu kamar Taehyung berhasil ditutup, Jungkook dan Taehyung masih saling berpandangan dan masih pada posisinya, dimana tangan Taehyung berada di tengkuk Jungkook dan tangan Jungkook yang berada di bahu Taehyung.

"Mian" ucap mereka serempak menyadari posisi mereka dengan menarik tangan masing-masing, mereka yakin para orang tua mereka pasti mengetahui semuanya, betapa malunya mereka, bahkan tangan mereka masih pada posisi seintim itu padahal orang tua mereka tepat berada di depan mereka, mereka merutuki kelakuan mereka.

"Hyungie, Mommy bilang kalau Hyungie suatu saat membenci Kookie dan tidak ingin kenal lagi dengan Kookie maka Hyungie lepas kalung itu dan memberikannya kepada Kookie, begitupun Kookie, Kookie akan memberikan kalung ini kepada Hyungie kalau Kookie tidak ingin mengenal Hyungie lagi" ucap Jungkook, entahlah dia mendapat ide itu darimana, dia hanya ingin menjadikan kalung itu pedoman, jika suatu saat dia bertengkar lagi dengan Taehyung, dia akan merasa lega jika masih melihat kalung itu masih terpasang di leher Taehyung.

Taehyung yang mendengar ucapan Jungkook, hanya mengangguk lemah, dia merasa Jungkook sedikit kekanakan dnegan aturan yang seperti itu, konyol memang tapi mau gimana lagi, dia tidak ingin keadaan yang seperti ini menjadi keruh seperti kemarin-kemarin.

...

Empat hari tanpa Taehyung serasa empat tahun bagi Jungkook, dia merasa kesepian, dia merindukan Taehyung yang selalu menggodanya, merindukan Taehyung yang menjahilinya, merindukan Taehyung yang membuatnya naik darah, juga merindukan kemesuman Taehyung.

Taehyung melarang Jungkook untuk menjenguknya saat sakitnya sedang parah-parahnya, dia mengatakan jika Jungkook menjenguknya, dia akan dengan mudah tertular, mengingat Taehyung yang sangat mudah tertular juga sangat mudah menularkan jika itu masalah flu, penyakit yang sudah mendarah daging.

Setelah 5 hari akhirnya Taehyung datang ke sekolah, dia tampak sangat segar saat ini, mungkin karena dia terlihat sangat kacau saat terakhir kali dia sekolah, dia sudah sembuh total, Bakehyun dan Chanyeol tidak akan mempersekolah Taehyung jika Taehyung tidak benar-benar sembuh, karena mereka tahu Taehyung bukan orang yang jujur dengan kesakitannya, tidak seperti Jungkook yang akan selalu jujur jika dia sedang sakit.

Dan setelah masuknya Taehyung ke sekolah, hubungan Taehyung dan Jungkook semakin dekat, awalnya mereka sedikit canggung ketika mengingat adegan ciuman mereka tempo hari, tanpa mereka sadari, dan tanpa ada rasa memaksa dan menolak atas ciuman itu, ciuman itu murni keinginan mereka yang bergerak dengan sendirinya.

END

Ini special buat yang kemarin mengeluh TBC, akhirnya aku kasih END, kan kasihan TBC dibuli terus, hiks aku kan gag tega

Apakah TBC masih diperlukan saat ini?

Baca juga ff aku yang lain
"Let Me Save You [Vkook / TaeKook] ((END))"

"It's Better [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Just It 'Sequel It's Better' [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Mianhae Kookie [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Together Forefer [JiKook / MinKook] ((TBC))"

"BTS NEWS"

Hate but Care [VKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang