HBC.33 END

17K 958 239
                                    

Tadi aku liat beberapa komen terdahulu, ada yang komen kalau ff ini cerita tentang orang sakit karena tiap chapter selalu ada yang sakit, kok aku merasa sedikit marah ya dikomen gitu, kalau memang gag suka sama ff ini, aku mohon jangan komen yang nyakitin donk, cukup jangan baca ajh biar kamu gag sebel sama aku, biar aku juga gag sakit hati dikomen gitu, aku itu saat ini sensitifnya minta ampun, apalagi aku sakit gag sembuh-sembuh, jadi aku mutusin buat me-END-kan ff ini, aku dah males dan gag ada semangat buat lanjutin ff ini, maaf ya jika hal ini mengecewakan readers, aku juga kecewa dikomen gitu.

Bangtan Senior High School sudah selesai mengadakan ujian semester ganjil, semua siswa terlihat bernafas lega dengan selesainya ujian ini, ya meskipun masih banyak dari mereka yang memikirkan hasil ujiannya, tapi mereka sudah pasrah, toh ini masih ujian semester ganjil, masih ada semester genap yang harus lebih baik lagi.

Taehyung dan Jungkook juga sudah menyelesaikan ujian susulannya, semenjak kejadian di gudang itu, hubungan mereka sangat baik, namun tetap saja ketakutan selalu menghampiri Jungkook, dia takut jika alien gosongnya ini kembali marah kepadanya, ya meskipun dia tidak yakin bisa menjadi juara 1 karena keadaan fisiknya yang rapuh, namun tetap saja dia masih takut jika aliennya itu kembali marah.

Kyungsoo dan Sehun juga Baekhyun dan Chanyeol mengatakan jika anaknya tidak masalah mendapat nilai yang tidak memuaskan seperti dulu-dulu karena keadaan mereka yang sakit jadi mereka tidak akan kecewa jika pada akhirnya kedua anaknya ini akan mendapat nilai tidak memuaskan.

.

.

.

.

.

.

Namun siapa sangka, ternyata merekalah bintang saat rapotan, namun lagi-lagi Jungkook yang mendapat juara 1 bahkan juara umum, sementara Taehyung dibawahnya Jungkook, tentu saja Jungkook takut karena hal ini, dan bohong jika Taehyung tidak kecewa dengan hasil ini, meskipun dia sudah berjanji tidak akan mempermasalahkan masalah nilai lagi, tapi tetap saja dia merasa begitu mengenaskan dikalahkan oleh kelicinya dengan umur yang terpaut 2 tahun, sungguh itu memalukan baginya.

Namun semua kemungkina yang terjadi dalam pikiran Jungkook salah, aliennya ini tidak mempermasalahkan masalah nilai, bahkan aliennya ini mengucapkan selamat kepada Jungkook, namun tidak bisa dipungkiri, segores rasa kecewa tercetak dalam raut mukanya.

Bohong jika Jungkook tidak menyadari itu, namun dia hanya diam, dia tidak tahu harus bagaimana, dia hanya takut salah berbuat.

Setelah pengumuman juara dan pembagian rapot, Taehyung menghampiri Jungkook.

"Selamat Kelinci gendutku, kamu memang hebat, sebagai hadiah kamu ingin apa dariku? Aku akan memberinya, tapi hanya satu permintaan" ucap Taehyung seraya mengacak rambut Jungkook.

"Terima kasih Hyungie, aku ingin Hyungie tidak marah lagi pada Kookie dan jangan panggil Kookie kelinci gendut, Kookie tidak gendut" sahut Jungkook, yah dia memang sedikit risih bahkan sangat benci dipanggil kelinci gendut oleh Taehyung.

"Oke, permintaan dikabulkan kelinci semokku" sahut Taehyung dengan nada yang dibuat mengejek.

"Hyungiiieeee" ucap Jungkook ingin memukul Taehyung namun dengan cepat Taehyung menghindar dengan tawa yang membahana, tentu saja kejadian ini membuat semua orang melongo dan butuh beberapa menit mereka sadar jika perang duania tidak akan pernah terjadi lagi.

END

Maaf endnya gantung ya, aku tahu ini mengecewakan, aku kehabisan ide cerita, saat sakit kemarin ideku numpuk tapi sekarang pada ilang semua, jadi ya begini deh jadinya, aku juga keburu namatin ff ini, soalnya biar aku gag ada beban lagi untuk gantung ff aku, biar aku full istirahat tanpa beban.

Next setelah aku sembuh total minta

Taekook???

JiKook???

YoonKook???

HoepKook???

NamKook???

JinKook???

Baca juga ff aku yang lain
"Let Me Save You [Vkook / TaeKook] ((END))"

"It's Better [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Just It 'Sequel It's Better' [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Mianhae Kookie [Vkook / TaeKook] ((END))"

"Together Forefer [JiKook / MinKook] ((TBC))"

"BTS NEWS"

"EDITAN BTS"

Hate but Care [VKook] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang